Sinopsis Thapki Antv Episode 579

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 579. Vasu meminta Kosi pergi jauh dari mereka sehingga ia tak datang lagi dalam kenangan Bihaan. Kosi hendak pergi. Bihaan berhenti dan datang padanya. ia mengatakan kamu telah membuktikan bahwa seorang ibu bukan orang yang melahirkan bayi, tapi ibu adalah orang yang memberikan asuhan kepadanya. ia bilang aku akan memiliki perasaan kamu dalam hati saya, dan saya tak ingin memiliki hubungan dengan kamu bahkan kebencian yang ada. ia bilang aku punya ibu saya yang memberi saya hidup dan meminta ia untuk pergi jauh darinya. Kosi mengambil tasnya dan mulai berjalan. Semua orang tampak padanya. Bihaan hancur. Kosi berbalik dan menatapnya dan pergi. Bihaan berpikir satu kegelapan hilang hari ini, dan menentukan untuk menghapus kesalahpahaman antara Thapki dan dia, dan akan membuat semuanya baik-baik saja.

Thapki datang untuk menemui Kosi di jalan dan mengatakan saya merasa sedih melihat kondisi kamu. ia mengatakan siapa pun yang memiliki umat manusia akan merasa buruk, dan mengatakan ia menderita selama 2 tahun. ia bilang aku memaafkan kamu untuk setiap kesalahan kamu, berpikir kamu adalah ibu suami saya. ia mengatakan kamu digunakan untuk membenci suami dan anak, tapi mengapa saya? ia mengatakan kamu telah menghancurkan hidupku, dan itulah mengapa kamu sendirian hari ini. Kosi menunjukkan tangannya dan cat hitam di wajahnya. Thapki terkejut. Kosi mengatakan apa yang kamu katakan benar, melihat tangan saya, itu kosong, tapi wajahku hitam yang dilakukan oleh kamu. ia menuduh Thapki untuk Chacha ji berada dalam keadaan koma, dan mengatakan juga untuk John yang meninggalkannya. ia mengatakan Bihaan membenci saya karena kamu. Aku akan membalas dendam dari kalian semua. ia mengatakan ia akan membawa badai besar dan akan mengguncang ia dan keluarganya, meminta ia untuk menunggu hari itu karena ia masih hidup untuk merusak dirinya. ia berjanji untuk menghitamkan wajahnya hari itu.

Sinopsis Thapki Antv Episode 579
Sinopsis Thapki Antv Episode 579
Thapki terlihat dan bilang aku juga akan menunggu hari itu. ia mengatakan saya dan keluarga saya bisa memaafkan kamu, tapi Tuhan tak akan pernah memaafkan kamu dan hari itu kamu akan melihat keadilan nyata dan bahkan saya. Kosi terlihat marah. Mereka berpisah.

Thapki datang ke kamarnya dan menangis. Kabir datang ke Thapki dan mengatakan Thapki ... .Thapki bilang aku tak bisa melihat Bihaan rusak seperti ini. ia mengatakan ia sepenuhnya hancur hari ini.

Thapki melihat saya menyesal Thapki ditulis oleh diyas / lampu untuknya oleh Bihaan. Bihaan datang dan meminta maaf padanya sambil menekuk berlutut. ia meminta ia untuk memaafkannya untuk terakhir kalinya. ia mengatakan kamu mengatakan kepada saya bahwa Kosi Maa yang salah, tapi aku dibutakan cinta padanya bahwa aku tak bisa melihat apa-apa dan menyakiti kamu. Saya telah menyambar banyak hal dari saya dan bahkan saya kehilangan banyak hal. ia meminta untuk satu kesempatan terakhir dan meminta ia untuk kembali dalam hidupnya dan Thapki nya. Thapki marah. Bihaan berdiri. Tere Liye Hum Hai Jiye memainkan ......... .Bihaan meminta ia untuk menerima ia dan mengatakan aku tak bisa hidup tanpa kamu. Thapki ada untuk memeluknya, tapi Sankara datang dan memeluk Bihaan dari belakang. ia mengatakan ini bukan Thapki, tapi Vani yang membuat kita menikah, dan ia sekarang istri Kabir. Thapki menyeka air dan pergi dari nya. Bihaan hendak pergi kepadanya, tetapi Sankara menghentikan ia dan memegang tangannya. ia mengatakan kamu melakukan kesalahan yang sama yang telah kamu lakukan dengan Thapki. Bihaan pergi. Thapki pergi ke kamarnya dan menutup pintu, Vasu datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Thapki menangis sambil memeluknya.

Vasu mengatakan kamu telah membuktikan bahwa kamu benar, sekarang waktunya telah datang untuk membuat segala sesuatu yang baik diantara kamu dan Bihaan. Thapki mengatakan waktu telah menyatakan keputusannya, dan mengatakan Bihaan sekarang menikah dengan Sankara. Vasu mengatakan jangan biarkan Bihaan menderita karena kesalahan yang telah pernah dilakukan. ia meminta ia untuk menghapus kesalahpahaman. Thapki mengatakan ia akan melakukan hal yang benar dan akan memberitahu Bihaan bahwa ia Thapki. Vasu meminta ia untuk menghapus kesalahpahaman dan mengatakan saya sangat bangga padamu, kamu putriku. Thapki mengatakan bahkan saya bangga bahwa saya putri kamu. Vasu mengatakan bahwa ada juga yang berjuang terjadi di antara Abhimaan dan Swabhimaan. ia menceritakan tentang temannya Shardha yang memberi pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. ia mempromosikan acara Swabhimaan baru. Thapki berharap putri Shardha ini mendapatkan Sasural dengan baik. Vasu memeluk dan berkata saya yakin bahwa kamu akan mengurus rumah.

Precap:
Vasu meminta Thapki untuk memberitahu segalanya untuk Bihaan dan mengatakan semua kebahagiaan akan datang kembali kepada kamu. Kabir mendengar dan mengatakan tak begitu cepat, balas dendam saya masih belum lengkap Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 580


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 579. Please share...!

Blog, Updated at: 17:51