Sinopsis Thapki Antv Episode 580

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 580
Sinopsis Thapki Antv Episode 580
Sinopsis Thapki Antv Episode 580. Aditi tiba-tiba pingsan. Dhruv mencoba untuk membangunkannya dan bertanya pada Shraddha apakah ia telah mencampur sesuatu di minumannya. Shraddha mengatakan mengapa ia melakukan hal seperti itu. Dokter memeriksa Aditi dan mengatakan ada kabar baik untuk kalian semua. ia mengatakan Aditi hamil. Semua orang bahagia. Dhruv mengangkat Aditi dalam pelukannya yang gembira. Vasu mengatakan pada Aditi bahwa ia memberikan kebahagiaan besar untuk rumah ini, dan mengatakan Tuhan harus menyelamatkan kamu dari semua mata jahat. Shraddha terlihat terkejut dan marah. Suman mengatakan itu adalah berita mengagumkan dan mengatakan bahwa mereka akan mengadakan pesta. Dhruv mengatakan ya, dan mengatakan Bihaan akan melupakan kesedihannya untuk sementara waktu ini. Vasu meminta Shraddha untuk pergi setelah pesta. Shraddha kesal. Thapki mengatakan pada Aditi bahwa ia beruntung memiliki kehidupan baru di dalam dirinya, dan mengucapkan selamat padanya. Dhruv mengatakan pada Suman bahwa ia akan membawa foto anak-anak lucu dan akan membuat Aditi memiliki banyak makanan. Vasu meminta Thapki untuk memberitahu semua kebenaran Bihaan dan mengatakan kebahagiaan akan datang kepada kamu. Kabir mendengar mereka dan mengatakan tak begitu cepat ... .sampai balas dendam saya terpenuhi.

Shraddha marah dan menghancukan beberapa barang di kamarnya. ia mengatakan pada ayahnya bahwa Dhruv adalah miliknya dan bertanya bagaimana Aditi bisa hamil. Ayahnya meminta ia untuk tenang dan mengatakan bagaimana kamu bisa hamil ketika kamu menikah dengan Dhruv, bintang. Shraddha mengatakan ia tak bisa menjelaskan apa-apa kepadanya dan meminta ia untuk pergi. Ayah meminta ia untuk berkemas dan mengatakan kamu harus datang dengan saya besok. Shraddha teriakan Aditi dan terus mengambil kemarahannya.

Thapki berpikir tentang kata-kata Vasu dan berpikir ia akan memberitahu Bihaan segala sesuatu bahwa ia Thapki dan bukan Vani, dan belum menikah dengan Kabir. ia memutuskan untuk menjadi Thapki dari Vani dan mengingat kecelakaan di mana ia kehilangan anaknya. ia bilang meskipun ia tak bisa memaafkan Bihaan, tak pernah dan tak bisa melupakan rasa sakit. Sankara mendengar dan mengatakan tak ada yang bisa memikirkan apa ledakan yang akan saya lakukan besok, besok mereka akan terpisah. Kabir datang ke kamar dan melihat gaun itu. ia mengatakan kamu mengakhiri kebencian kamu pada Bihaan, tapi kebencian saya akan berakhir setelah balas dendam saya selesai. ia mengatakan kamu tak bisa memikirkan apa yang akan saya lakukan besok.

Sankara memberikan foto Thapki untuk preman dan meminta mereka untuk melihat dengan hati-hati. ia memberi mereka uang dan meminta mereka untuk menculiknya besok. ia meminta mereka untuk pergi. Preman pergi. Sankara datang ke dalam dan menutup pintu. ia melihat Vasu berdiri dan terkejut.

Vasu melihat ia berkeringat dan bertanya apa yang kamu maksud dengan mendapatkan begitu banyak keringat di musim dingin. Sankara mengatakan ia berada di luar dan menangkap Ram Pyaari yang akan ke kamar Vani dan mengikatnya. Vasu bertanya apa yang kamu katakan benar? Sankara mengatakan apa yang akan saya dapatkan jika saya berbohong? Vasu mengatakan Kosi yang tersisa, tak ada untuk menyelamatkan kamu. Sankara mengatakan ia tak akan melakukan sesuatu yang salah. Vasu bilang aku harus mengawasi kamu, dan tak bisa membiarkan kehidupan Bihaan dan Thapki dalam kegelapan. Kabir melihat adiknya bermain dengan balon. Tiba-tiba Neha mulai berteriak karena semburan. Kabir menenangkan ke bawah dan berpikir ia akan melakukan sesuatu besok dan Bihaan akan terbakar di dalamnya. ia bilang aku tahu bahwa kamu akan memberitahu rahasia kamu kepada semua orang setelah kebenaran Kosi ini keluar, itu sebabnya aku telah merencanakan semuanya. ia mengatakan besok hidup kamu juga akan berubah Thapki, tunggu saja besok.

Thapki ingat pertunangannya dan menikah dengan Bihaan. ia ingat semua saat-saat bahagia dan mendapat emosional. ia mengingatkan Bihaan menampar dan kemudian meminta ia untuk pergi. Thapki mengatakan Bihaan membuatnya tak berdaya dan memintanya untuk pergi. ia bilang aku tak berdaya dan tak bisa membiarkan kamu melakukan ketidakadilan terhadap Sankara. ia bilang aku harus pergi dari rumah ini setelah mengatakan yang sebenarnya tentang saya. Aku akan pergi sangat jauh dari kamu dan kehidupan kamu. Bihaan mengira aku telah kehilangan Thapki, tapi tak dengan kali ini. ia bilang aku tak bisa membiarkan kau pergi Thapki, tak ada ketidakberdayaan saat ini di antara kami. ia berimajinasi menari dengan Thapki pada lagu ... .Aasman Tera Mera Hua ... Saiyyara.. ia berpikir ia ingin Tuhan berkonspirasi dan membuat mereka bertemu dan bersatu kembali. ia berharap. Thapki juga berharap yang sama.

Precap:
Bihaan melihat bingkai jatuh pada Thapki dan menyelamatkan dia. Kabir menentukan untuk memisahkan mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 581


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 580. Please share...!

Blog, Updated at: 22:42