Sinopsis Chandra Nandni Episode 46

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 46.  Helena masuk ke kamar Chandra dengan marah , ia menyuruh semua pelayan untuk meninggalkan mereka berdua.. (jreenk jreenk perang dimulai).
Chandra berkata " kumohon aku butuh waktu untuk sendiri.. ".
Helena " kenapa kau begitu baik pada Nandni, dan kau juga diam diam telah bermalam dengannya , bagaimana bisa kau lakukan ini ?"
Chandra " aku tak punya keperluan untuk menjawab pertanyaanmu ".
Dia hendak berlalu dari Helena.
Helena tambah marah,
Dia berkata kasar " Jangan lupa aku yang telah membuatmu menjadi seorang Raja, aku adalah pemilik dari tahta ini, kau hanyalah seorang prajuritku, !"
Chandra sangat marah , ia berbalik dan mendekati Helena " setiap kata katamu jangan pernah kau ulangi lagi, kau telah datang padaku untuk memintaku membalaskan dendammu umtuk melawan Malayketu dan aku membantumu menuntut pasukan kita, sekarang aku membiarkanmu tetap tinggal setelah apa yang kau ucapkan karna kau istriku , dan sekalipun kau ulangi aku sama sekali tak akan meninggalkanmu ".
Chandra pergi, Helena terdiam masih dalam kemarahan.
Diruangannya, Nandni memberitahu Avantika bahwa Nand masih hidup, Avantika terharu.
Baaphi datang dengan wajah sedih ,
Dia berkata " Nandni, kau sudah bertemu dengan kakakmu, bagaimna keadaannya sekarang, pasti.dia sedang kesakitan, benar kan? Aku ingin menyelamatkannya ".
Nandni memeluk Baaphii dan menangis,

Sinopsis Chandra Nandni Episode 46
Sinopsis Chandra Nandni Episode 46
Nandni " tolong jangan menyerah untuk berharap, hari baik akan datang dan rasa sakit akan hilang , aku berjanji. Aku akan membebaskan Kak Dhana dari penjara dan kembali pada Pitamaharaj dan semua akan baik baik saja ".
Seorang pelayan mengintip pembicaraan mereka. ia mengatakan semua itu pada Helena,
Helena " Baguuuus...kau telah memberiku informasi, jangan kasih tau Maharaj tentang ini, dan ini imbalan untukmu ambillah ".
Pelayan " tapi... bagaimana bisa kita membantu Nandni ?"
Helena " jangan khawatir,.Nandni akan menghadapi semua akibatnya dan kita tinggal menonton semua ini dengan gembira. Sekarang ketika Chandra tau bahwa Nandni mencoba melawannya, ia tak akan bersikap baik lagi padanya ".
Chayya masuk kekamar Nandni, ia meminta bantuan padanya.
Chayya " Tolong berikan surat ini pada Satyajit, aku akan menikah dengan orang lain, Chandra sudah menyiapkan pernikahanku dengan Putra Kalinga, dan aku tak bisa kembali , jadi kumohon bantulah aku ".
Nandni " kau harus menolak, kau tak mencintai lelaki itu, ini akan membunuh dirimu sendiri .
Chayya " aku tak bisa, bantu aku sampaikan surat ini saja kumohon ".
Dia pergi.
Nandni mengingat ketika Ayahnya memintanya untuk menikah dengan Malayketu demi kebaikan Magadha,
Chandra masuk kekamarnya, ia menyembunyikan surat Chayya pada box buku buku dan menutupnya.
Chandra " kenapa kau menyimpan buku bukumu, aku membawakannya untuk kau baca".
Chandra memegang box itu, Nandni berkata dalam hati sambil ketakutan
" kumohon...jangan dibaca ".
Di memejamkan matanya, semilir angin meniup rambutnya , Chandra melihatnya dan tersenyum manis sekali (romantisnyaaaa),
Dia menutup box itu,
Chandra " ini milikmu, aku tak berhak menyentuhnya meskipun semua ini dariku ".
Nandni " bolehkah aku bertanya sesuatu?"
Chandra " Ya... "
Nandni " mengapa kau membawakan aku buku buku ini ?"
Chandra " Guruku mengajarkanku bahwa setiap orang mempunyai hak untuk belajar ".
Nandni " bagaimana dengan.... Cinta ?"
Chandra tersenyum lagi " aku tak pernah merasakannya jadi aku tak tahu apa itu Cinta".
Pelayan datang dan menyampaikan bahwa Avantika memanggil Nandni.
Chandra mempersilahkan Nandni untuk menemuinya.
Chandra berkata " ia sangat cerdas dan teliti, kenapa ia bertanya tentang Cinta padaku?"
Chandra tertawa lagi.
(ahh manis kali scene ini)
Nandni mendiskusikan rencana tentang jalan keluar dengan Avantika dan kakak iparnya.
Chandra masuk keruangan itu, Nandni menymbunyikan peta rahasia itu.
Chandra memberitahu mereka sebuah kejanggalan... ia melihat Tangan Nandni memegang sesuatu.
Chandra " apa itu ?"
Mereka semua tegang.
Avantika " ini adalah hadiah dari kami untuk pernikahan Chayya ".
Chandra " Baiklah, ngomong ngomong.. Ibuku memintamu untuk bergabung dalam setiap persiapan pernikahan ".
Avantika " tentu saja, kenapa tak ".
Chandra pergi.
Nandni berfikir " aku harus pergi untuk memberikan surat pada Satyajit ".
Chandra melihat Nandni berlari mengambil sesuatu dari dalam box kemudian menutup badannya dengan selimut.
Chandra mengikutinya,
Nandni bertemu dengan Satyajit.
Nandni " Chayya tidak.bisa datang, ia memintaku untuk memberikan surat ini padamu".
Satyajit" aku sudah tahu tentang pengumumn pernikahannya dan kami tak bisa berbuat apa apa tapi izinkan aku untuk bertemu dengannya satu kali saja demi cinta lama kami ".
Nandni " Maaf ia tak bisa, cobalah untuk mengerti Chayya, Maharaj tak akan menyukai ini ".
Chandra bergumam " lelaki itu terlihat seperti kekasihnya , kenapa ia tak memberitahuku tentang itu ".
Chandra menghampiri mereka dengan sangat marah, Mereka terkejut. Satyajit lari...
Chandra membaca surat tersebut dari tangan Nandni, ia sangat marah
Chandra " apa maksud semua ini?, kenapa kau tak memberitahuku sebelum kita menikah ?"
Chandra berfikir itu adalah surat cinta Nandni untuk Satyajit.
Nandni menatap wajah chandra yang sedang marah, ia ingin mengatakan sesuatu namun ia teringat janjinya pada Chayya.
Chandra " kau hampir menikah dengan Malayketu dan kau menipunya juga, kau adalah Ratu Magadha dan kau telah menerima permintaanku itu kenapa aku tak menghukummu, lalu apa semua ini?"
( kau marah marah kayak sama kekasihmu saja bang xixixi)
Chandra memanggil prajurit untuk menangkap Satyajit, dan membawa Nandni ke pengadilan.
Di Pengadilan,
Chandra duduk diatas tahta,
Semua orang hadir disana.
Acharya " apa yang terjadi, kenapa ada pengadian sekarang?"
Chandra dengan marah berkata " Nandni... beritahu aku tentang surat ini, ".
Nandni melihat kearah Chayya, ia terdiam.
Chandra " kau sudah menikah tapi masih berkomunikasi dengan lelaki lain, beritahu aku
semua ini, mengapa kau meminta keadilan padaku dan akupun memberikannya padamu, beritahu aku akan kerendahan hatimu tentang semua ini,apakah perbuatan ini pantas dilakukan oleh seorang ratu?"
Helena berdiri disamping dengan wajah gembira.
Chayya berfikir " itu adalah suratku, kenapa Nandni yang disalahkan?"
Avantika " Tidak, aku percaya pada putriku, ini hanya sebuah kesalah fahaman".
Nandni " Jangan Maa, diamlah saja ".
Chandra " Diamnya adalah jawaban dari semuanya, sekarang ia akan dihukum, Acharya kumohon pendapatmu ".
Acharya " tak Chandra ini masalah pribadimu, bukan politik dan keputusan hanyalah milikmu ".
Prajurit membawa Satyajit masuk keruang sidang.
Chandra " sekarang Nandni akan menjadi bersamamu, Ambil semua kehidupan mewah dan keadilam untuk waktu yang lama, dan laki laki ini akan dihukum mati ".
Nandni " Baik aku terima ". ia berlari keluar sidang.
Chayya melangkah maju, " Nandni tak bersalah, Satyaji berada disini untuk bertemu denganku , kami saling mencintai sejak kami masih kecil di Vaishali ".
Semua orang terkejut, terutama Chandra , ia berfikir mengapa Nandni melakukan ini untuk membela Chayya.

Precap~
Didalam ruangan,
Nandni memberitahu Avantika
" sekarang, ketika satyaji dan Chayya menikah, aku akan pergi untk membebaskan Kak Dhana,"
Moora masuk dan berkata " Nandniiii ".
Mereka terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 47


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 46. Please share...!

Blog, Updated at: 17:57