Sinopsis Chandra Nandni Episode 47

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 47.  Chandra masuk kekamar Nandni dan berkata
" ketika kau tahu bahwa itu adalah surat Chayya kenapa kau tak bicara ?"
Nandni " Chayya adalah Saudara perempuanmu, dan ia telah mencintai laki laki biasa dan aku tahu kau tak akan mengerti cintanya karena kau tak tahu apa itu Cinta.. aku diam karena aku tak mau terlihat tak bersalah, Chayya dan Satyajit akan dihukum tapi kau adalah saudara laki laki yang sudah melawannya ".
Chandra " Ikut denganku ".
Dia menarik tangan Nandni dengan paksa.
Mereka kembali ke ruang sidang,
Chandra duduk kembali diatas tahta,
Nandni terlihat sedih dengan sikap Chandra.
Chandra berkata " aku tarik kembali kata kataku, Chayya mencintai Satyajit, dan aku memaafkan dia. Dan juga Nandni ".
Semua orang terlihat lega.
Nandni " Chayya tak akan kembali tanpa informasi penuh (aku nggak faham pas scene ini nerjemahinnya pusing),
Acharya kumohon jelaskan tentang nasibku dimana aku sudah diumumkan bersalah tanpa bukti ".
Acharya " Ya ia benar, tanpa bukti apapun ia sudah dituduh bersalah ".
Chandra berjalan mendekati Nandni,
" aku bertanya satu permintaanmu untuk permintaan maafku, apapun yang kau minta aku akan lakukan ".
Nandni " aku memintamu untuk membawa saudaraku yang sedang sakit kembali ke kerajaan ini dan beri ia perawatan sendiri disini ".


Sinopsis Chandra Nandni Episode 47
Sinopsis Chandra Nandni Episode 47

Chandra " Baik aku setuju ".
Avantika dan Nandni merasa senang.
Chandra kembali berkata " Dan Chayya akan menikah dengan Satyajit ".
Chayaa, Satyajit, Moora dan Nandni merasa bahagia dengan pengumuman itu.
Dikamar Nandni
Chayya mengucapkan terima kasih dan memeluknya,
Nandni " jangan berterima kasih padaku, itu adalah hak mu ".
Chayya " aku berharap kau akan menemukan Cintamu pada diri Chandra ".
Nandni terkejut.
Helena datang dengan wajah sinis,
Nandni meminta Chayya untuk beristirahat.
Chayya pergi, Helena tersenyum padanya.
Helena " Wooow pekerjaan yang sangat baguss, ngomong ngomong aku harap kau tak lupa dengan kata kataku, kau harus tetap menjauh dari Chandra atau kau akan tahu apa yang akan aku lakukan".
Candra datang tiba tiba " apa yang akan kau lakukan?"
Helena terkejut....
Dia mencari alasan " kita sedang mendiskusikan tentang persiapan untuk pernikahan".
Nandni " maaf, aku ingin istirahat ".
Helena mengajak Chandra keluar " ayo Candra kita pergi ".
Nandni berfikir " Kak Dhana, selanjutnya adalah kau dan aku juga akan membebaskanmu ".
Perayaan pernikahan sedang berlangsung,
Diruangannya Nandni berkata pada Avantika " selama pernikahan aku akan pergi membebaskan Kak Dhana ".
Moora masuk dan memanggil namanya.
Mereka terkejut dan salah tingkah.
Moora mendekati Nandni , ia membelai wajahnya ( duuh Mamer baik hati)
" Nandni terima kasih sudah menolong Chayya, Chayya merasa bahagia karenamu dan ia mau agat kau dan Chandra melakukan ritual Kanyadan untuknya ".
Nandni kaget. ia berfikir " Bagaimana nanti aku bisa membebaskan Kak Dhana ?"
Nandni menjawab " Ya baiklah Rajmata ".
Moora berterima kasih lalu pergi.
Chayya dan Satyajit sedang melangsungkan ritual pernikahan, Moora memanggil Chandra untuk Kanyadan. Helena dengan percaya diri ikut naik ke atas mandap, namun langkahnya terhenti ketika Moora malah memanggil Nandni untuk mendampingi Chandra
(kasian amat neng)
Helena marahhhhh , ia berfikir " kenapa harus Nandni yang mendampingi Chandra sedangkan aku adalah istri pertamanya, lihat Nandni.. kau harus menghadapi akibatnya".
Nandni berfikir cemas" bagaimana aku bisa melakukan sesuatu untuk membebaskan Kak Dhana sekarang?"
Avantika mondar mandir disebuah ruangan,
Kakak ipar Nandni datang dan memberitahu Avantika bahwa Nandni sedang sibuk dengan ritual Kanyadan dan ia tak dapat pergi darisana.
Avantika " kita harus melakukan sesuatu, kita harus membebaskan Dhananand ".
Nandni dan chandra melakukan ritual, Helena melihat mereka dengan wajah maraaah, Nandni melihat Avantika datang , ia berfikir " aku harus segera pergi darisini ".
Satyajit mengoleskan Shyndoor dikening Chayya, Nandni pelan pelan mendekati Avantika.
Nandni " Maa aku harus pergi sekarang ".
Avantika " ini sangat beresiko ".
Nandni " jangan khawatir, aku akan mengurusnya ".
Nandni menghentikan langkahnya ketika seorang prajurit menginformasikan bahwa Dhananand sudah kabur dari penjara.
Nandni kaget " aku masih disini, bagaimana mungkin Kak Dhaan bisa membebaskan dirinya?"
Helena tersenyum licik.
Chandra marah, semua orang terkejut..
Chandra " pergi, kirim prajurit dan tutup pintu utama ".
Helena menarik Nandni ke ruang Sidang,dan mendorongnya dihadapan Chandra.
Chandra " apa maksud semua ini ?"
Helena " ia adalah orang yang sudah mengkhianatimu, ia membantu Dhaan untuk kabur dari sini ".
Chandra " bagaimana kau bisa yakin Helena ?"
Helena menunjuk Pelayan " Pelayan ini yang mendengar Nandni dan Avantika merencanakan sesuatu untuk membebaskan Dhananand ".
Nandni dan Avantika merasa terpojok.
Chandra " Nadni apa ini sebuah kebenaran ? Kau jangan diam, sampaikan pembelaanmu ".
Nandni " Tidak, aku tak melakukan apa apa Maharaaj ".
Helena " ia berbohong".
Chandra " Helena tenanglah, apa kau punya beberapa bukti ? "
Helena " playan ini buktinya ".
Chandra " ia bersamaku melakukan ritual Kanyadan, aku butuh bukti yang kuat dan jika tidak, aku hentikan sidang ini dan Nandni bukanlah orang yang bersalah sampai kita punya buktinya ".
Helena terlihat maraah.
Nandni berkata pada ibunya " Maa kita semua berada di acara pernikahan , dan siapa yang sudah membebaskan Kak dhaan ?"
Di sisi lain Chandra berkata pada Acharya " aku melihat Peta Acharya,dan aku lakukan ini seperti rencana kita, ".
Acharya " kau benar sekarang kita biarkan Dhana bebas, dan ia akan membawa kita pada Amartya dan Padmanand.
Didalam Goa,
Amarthya berkata pada Dhana " Ini sangat aneh kau bisa bebas, ini rencana mereka untuk menemukan kita ".
Dhana " Tidak, ini usahaku dan aku datang kesini ".
Amarthya " mereka lakukan ini untuk menemukan Padmanand ".
Dhaana " mereka menyiksaku tapi aku tak memberitahu mereka dan Helena tahu tentang Maharaaj masih hidup. Nandni memberitabuku tentang ini. "
Amarthya " Berita bagusnya adalah Padmanand sudah tak tinggal disini, dan sekarang prajurit mereka ada dibelakangmu, kita butuh jalan untuk keluar ".
Nandni kebingungan dalam kamarnya,
" apa yang sedang terjadi dengan semua ini?"
Chandra masuk dengan geram, " berfikirlah kenapa aku membebaskanmu.. apa kau pikir aku tak tau apa apa ? Aku tahu kau berada dibelakang Dhananand, tapi siapa yanhg sudah membebaskanbya ?"
Nandni " Bawa ia kembali jika kau bisa !, ia tahu semua tentang Magadha , sekarang ia akan kembali lebih kuat dan mengalahkanmu , pasukanmu takan bisa apa apa !"
Chandra tertawa , " aku juga sudah pernah masuk ke Magadha .. apa kau ingat ketika kau melihatku sebagai Malayketu ? , ngomong ngomong.. dalam waktu Lima hari Dhananand akan berada ditanganku, dan kau akan melihat ia mati. " Chandra pergi .
(Cincinnya bang Chandra dari jaman Jodha nggak pernah dilepas apa Yaa)

Precap~
Padmanand berkata didalam tempat persembunyian, " kita akan menyerang Chandra, dan menyelamatkan putriku Nandni ".
Chanakya mendapatkan informasi tentang rencana Padmanand dari seseorang misterius yang menutupi wajahnya.
Chanakya berkata " Baguuuuuuuuus, aku harap mereka tak mengenalimu " Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 48


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 17:59