Sinopsis Thapki Antv Episode 577

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 577. Sankara menempatkan pasir dalam kotak kaca dan berencana untuk membunuh Thapki dan membuatnya tercekik di dalam kotak. Dhruv datang ke ruang dihiasi. Aditi bertanya apakah ia ingin mengejutkan? Dhruv tersenyum. Shraddha datang ke hotel, dan ingat Aditi menceritakan tentang nomor kamar. Dhruv mengatakan Aditi bahwa tak seorang pun memberi kejutan seperti ia sebelumnya, dan mengatakan saya sangat beruntung. Aditi mengatakan ya, kamu beruntung. Dhruv memeluk. Shraddha datang dekat kamar dan mengatakan kamu tak dapat memiliki suhaag raat sebagai Shraddha sini. ia datang di dalam ruangan dan meminta layanan kamar tentang Aditi dan Dhruv. ia pergi tanpa menjawab dia. Shraddha berpikir mana Aditi dan Dhruv kemudian. ia mendapat pesan yang meminta ia untuk membuka TV dan melihat pesan. ia beralih di TV dan mendapat pesan Aditi. Aditi bilang aku melihatmu mendengar saya ketika saya memesan kamar, dan itu sebabnya memesan kamar ini khusus untuk kamu, karena kamu akan sendirian sepanjang hidup kamu. ia mengatakan apa yang kau berpikir bahwa kamu akan merusak malam kami. ia meminta ia untuk menikmati malam pertama sendirian dan meminta ia untuk membiarkan ia menikmati malam pertama mereka. Shraddha menggerutu marah. Shraddha mengetuk pintu dan mengatakan lelucon kotor dengan saya, saya tak akan luang kamu. ia istirahat hal dalam ruangan dan berteriak Aduti. Dhruv mandi bunga di Aditi dan ciuman di keningnya. Pal Pal Dil Ke Lulus lagu memainkan ............ Mereka menari di lagu dan menjadi lebih dekat. Di pagi hari, Sankara melihat lampu makan Thapki, dan mengatakan bayi kamu sudah mati, tapi cinta keibuan kamu belum mati, bilang aku akan mengirimkan ke bayi kamu hari ini. ia datang dekat Thapki dan membuat bau kloroform nya secara paksa. Thapki pingsan. Sankara menyembunyikan Thapki balik dinding. Bihaan datang ada memanggil Thapki. Sankara datang berlari ke Bihaan. Bihaan bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara mengatakan ia menikmati udara terbuka. Bihaan terlihat di sana, Sankara berhenti ia dari pergi dan mengatakan aku tak melihatnya. ia tak Thapki, tapi Vani. Bihaan meminta ia untuk berhenti berbicara dan mengatakan kamu tak memiliki otak. Sankara berpikir ia akan tahu kecerdasan sekali Thapki sudah mati. ia mengambil Thapki ke tempat itu dan membuat ia duduk di dalam kotak. Thapki keuntungan kesadaran dan melihat pasir menuangkan dalam kotak. ia melihat sebuah chit yang ditinggalkan oleh Makhan lal, tetapi sebenarnya disimpan oleh Sankara. Bihaan mencari ia di rumah.

Sinopsis Thapki Antv Episode 577
Sinopsis Thapki Antv Episode 577
Kabir tersenyum melihat kegelisahan Bihaan ini. ia mengatakan Vani atau Thapki. ia meminta ia untuk memutuskan apakah ia sedang mencari Thapki atau Vani. Bihaan meminta ia untuk memberitahu diam-diam lagi. Kabir mengatakan saya tak tahu di mana saya menjadi istri, dan jika saya tahu saya tak akan memberitahu kamu. Vasu datang dan bertanya apa yang terjadi. Kabir mengatakan anak marah kamu sedang mencoba untuk membuat saya takut. Bihaan mengatakan ia tak melihat Thapki sejak pagi. Vasu meminta Bihaan meninggalkan Thapki atau Vani. Sankara datang dan mengatakan kamu selalu menjadi pantat Vani ji, ia pasti pergi keluar. Bihaan mengatakan ia dalam bahaya. Thapki berteriak untuk bantuan. Vasu berpikir jika ia peduli untuk Thapki begitu banyak, maka mengapa kau tak membiarkan ia pergi. ia mengatakan hati saya tak percaya pada kebenaran, dan mengatakan jika kamu telah membaca kebenaran, kamu tak akan membiarkan ia pergi. Thapki berteriak untuk bantuan. Bihaan melihat tas Thapki di dekat kandang sapi dan melihat rantai nya juga. Kabir juga dilengkapi. Mereka datang dari sana. Thapki berteriak untuk bantuan dan mencoba untuk menghentikan pasir yang mengalir. Aditi dan Dhruv pulang. Shraddha marah melihatnya. Suman meminta Dhruv, dari mana kau datang? Dhruv mengatakan mereka pergi ke hotel untuk makan malam. Suman mengatakan kamu memberi jawaban yang baik untuk Panauti, karena ia tak akan membiarkan kamu menghabiskan malam pertama kamu di sini. ia meminta Dhruv untuk menyembunyikan gigitan cintanya dan pergi ke kamar sebelum Vasu datang. Dhruv malu-malu berjalan ke kamar. Suman pelukan Aditi dan mengatakan ia sangat senang untuknya. Aditi datang
dekat Shraddha dan memberikan permen nya. Shraddha melemparkannya dengan marah. Thapki teriakan nama Bihaan ini. Kabir dan Bihaan terus mencari Thapki dan datang tempat Thapki adalah captive. Mereka melihat hal-hal Thapki di dekat kantong beras. Kabir mengatakan ia harus berada di sini. Bihaan dan Kabir terkejut. Thapki pun sadar.
Bihaan meminta Ram Pyaari apa yang dilakukannya di sana. ia bilang aku tak bisa membawa kamu keluar sekarang. Kabir berpikir Ram Pyaari mungkin tahu tentang keberadaan Thapki dan meminta untuk membawanya ke sana. Kabir mencapai sana dan melihat Thapki sadar dalam kotak besar. ia meminta ia untuk tak khawatir dan istirahat membuka kotak untuk menyelamatkannya. Thapki keuntungan kesadaran dan tangisan memeluk Kabir. Kabir meminta ia untuk bersantai dan mencoba untuk menghiburnya. Bihaan datang ke sana dengan Vasu dan meminta Kabir untuk menjauh dari Thapki nya. Vasu meminta Bihaan untuk membawanya pulang. ia membaca chit ditinggalkan oleh Sankara dalam nama Makhan lal, bahwa ia tak akan meninggalkan hidup-hidup. Vasu membawa ia di dalam rumah dan meminta Aditi untuk membawa air. Aditi memberikan air dan mengatakan apa yang terjadi padanya. Sankara marah melihat ia hidup. Vasu mengatakan bahwa seseorang mengikatnya dalam kotak besar dan mencoba untuk mengambil permusuhan pada dirinya. ia mengatakan Kabir menyelamatkannya. Bihaan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Thapki saya sampai saya hidup. Kabir berpikir ia punya ide untuk mengalahkan Bihaan. ia mengambil Thapki ke kamarnya. Bihaan terlihat pada marah. Kabir meliputi dirinya dengan selimut dan mengatakan saya akan meninggalkan. terima kasih Thapki ia untuk menyelamatkan hidupnya. ia pergi dan menutup pintu. ia bilang aku harus menyelamatkan Anda dari Bihaan Pandey dan meminta ia untuk menikah dengannya. Thapki terkejut. Kabir meminta ia untuk menikah dengannya dan memenuhi motifnya. Bihaan adalah pemikiran gelisah tentang Kabir dan Thapki dan mengingatkan Thapki memeluknya. Vasu datang kepadanya, dan mengatakan Bihaan. Bihaan mengatakan bagaimana saya bisa menanggung, Thapki saya dengan seseorang di depan lain dari saya. ia mengatakan saya hidup dengan mimpi yang Thapki saya akan kembali ke saya. ia mengatakan jika cinta saya benar maka ia akan datang. Thapki datang kepadanya dan mengatakan bunga ini adalah untuk kamu dan permen untuk semua orang. Vasu bertanya apa yang terjadi? Thapki mengatakan ia ingin berbagi kebahagiaannya dengan semua orang. Bihaan mengambil bunga dan tersenyum. Sankara melihatnya.
Bihaan mengatakan Vasu bahwa ia Thapki nya yang mencintai ia dan akan menikah dengannya. Thapki mengatakan ia akan menikah tapi tak dengan ia ... ia menyebut Kabir. Kabir datang di sana memegang barang shagun. Thapki mengatakan ia menikah Kabir Katyal. Sankara berpikir sekarang tak perlu membunuhnya, karena ia bergerak dari cara-nya. Thapki meminta Vasu untuk memberkatinya. Vasu memberkati dia. Bihaan meminta Thapki untuk mengakhiri drama nya, dan mengatakan kamu istri saya dan mencintai saya. Thapki mengatakan saya tak Thapki, tapi Vani. ia mengatakan cintaku saya untuk menjadi suami Kabir dan saya akan menikah besok. ia mengatakan kamu dapat memberikan kita keinginan baik pada pernikahan kami. Kabir mengatakan saya berharap kita mendapatkan berkah dan tak melawan. Bihaan istirahat meja dengan marah. Kabir mengatakan saya mengatakan naa. Thapki mengatakan tak apa-apa, dan mengatakan saya hanya perlu orang-orang yang mendapatkan bahagia dalam kebahagiaan saya. Vasu berpikir tiga kehidupan akan hancur dan berpikir bagaimana menghentikannya. Kabir datang ke adiknya Neha. Neha mendapat senang melihat sorban pengantin pria nya. ia kemudian bertindak gila. Kabir menampar ia untuk membuat ia datang ke indra dan mengatakan saya membalas dendam untuk setiap air mata kamu. ia mengatakan saya menikah Bihaan ini Thapki dan mengatakan ia akan terbakar di cemburu. Dhruv berpikir ia harus berhenti pernikahan entah bagaimana dari Thapki. Aditi mendengar ia dan bertanya mengapa kau katakan Thapki. Dhruv mengatakan saya bercerita tentang Vani dan bilang aku harus berbicara dengannya bahwa keputusan pernikahannya tak benar. Aditi meminta Dhruv untuk mendukung Vani dan menghadiri pernikahannya. ia mengatakan hal yang sama tak terulang, apa pun yang terjadi dengan Thapki. Dhruv meminta ia untuk pergi dan menyegarkan diri. Aditi pergi. Dhruv berpikir bahkan Thapki tak tahu bahwa ia adalah memberikan rasa sakit untuk dirinya sendiri juga. Thapki ingat Bihaan mengatakan bahwa tak ada yang dapat terjadi padanya sampai ia masih hidup. Vasu datang kepadanya dan mengatakan hubungan kamu dengan Bihaan adalah selama tujuh kelahiran. Thapki meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa dan mengatakan itu adalah masalah hidup anak saya. Vasu mengatakan kamu bahu kita, dan hal ini melanggar kamu dari dalam. ia mengatakan bahu saya tak akan pernah menikah dengan orang lain, karena kita tak memiliki nilai-nilai seperti ini. Thapki mengatakan saya tak kamu bahu atau istri Bihaan, tapi hanya seorang ibu. ia bilang aku akan menikah dengan Kabir Katyal. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 578


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 577. Please share...!

Blog, Updated at: 01:40