Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Desember - Episode 146

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Desember - Episode 146
Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Desember - Episode 146
Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Desember - Episode 146. Manoj bertanya Shagun untuk mendengarkan. ia bilang aku m sibuk, aku harus bertemu keluarga, dan mendapatkan dana untuk anak yang sakit. ia mengatakan hanya 1 menit. Pria itu menyebut Shagun dan mengatakan ia telah mendengar polisi adalah setelah kegiatan ilegal Ashok, kamu bisa mendapatkan Ashok dihukum, ia memiliki beberapa bukti dan meminta ia untuk datang ke beberapa lemari es.

Dia berpikir untuk memberitahu Pathak dan kemudian bergegas untuk menemui pria itu, setelah berbagi dengan Ashok. Manoj meminta ia untuk mendengarkan. Ashok mengatakan Shagun pasti akan datang. Seorang wanita bertanya Shagun untuk bertemu keluarga anak sakit pertama. Shagun setuju karena waktu masih nya.

Manoj mendapat panggilan Raman dan bertemu ia di klinik. Raman mengatakan Ishita tak siap untuk surrogacy. Manoj mengatakan kita memiliki telur beku, kenapa ia menolak, akan aku berbicara. Raman mengatakan ia mengatakan ia tak ingin memberikan harapan kepada semua orang, aku tahu ia hancur dan ingin bayi, apakah ada cara, yang kita lakukan ini tanpa memberitahu Ishita.

Manoj mengatakan ini adalah melawan etika saya. Raman mengatakan maaf. Manoj mengatakan tetapi kamu dapat mengambil keputusan ini, mencoba meyakinkan Ishita, aku akan menemukan seorang wanita yang sesuai yang siap untuk ini. Raman mengucapkan terima kasih. Manoj mengatakan ini adalah pekerjaan saya. ia mendapat panggilan dan mengatakan aku akan bicara nanti. Raman terima kasih dan pelukan dia. ia pergi.

Manoj mendapat panggilan ibunya itu. Raman kembali untuk mengambil panggilan dan mendengar Manoj berbicara dengan ibunya, yang Shagun tak tertarik pada aku ... Manoj menyatakan kerja dan mengakhiri panggilan. Raman meminta Manoj apakah ia mencintai Shagun, dan mengatakan ia datang untuk mendapatkan telepon.

Manoj mengatakan ya, aku mencintainya, aku tahu ia adalah istri mantan Anda, aku tahu kamu dan masa lalunya, ia berubah orang sekarang. Raman mengatakan kamu adalah seorang pria yang baik, aku akan berbicara dengannya, aku yakin ia tak akan menolak, kamu melakukan banyak bagi saya, aku bisa melakukan ini untuk Anda. Manoj mengucapkan terima kasih. Raman berharap ia semua yang terbaik dan daun. ia melihat Shagun meninggalkan dan mengikutinya.

Shagun datang ke lemari es. Raman datang setelah ia dan berpikir apa yang ia lakukan di sini. Pria itu menginformasikan Ashok tentang Shagun mencapai. Ashok mengatakan memintanya untuk masuk ke dalam lemari es untuk mendapatkan bukti. Pria itu mengatakan hal yang sama untuk Shagun. Raman berpikir ia mungkin meledak raket apapun dan pergi setelah dia.

Ashok meminta orang untuk mengunci lemari es. Pria itu mengatakan siapa orang ini, dan memberitahu Ashok bahwa ia mengunci lemari es, namun ada seorang pria di dalam juga. Ashok meminta itu ACP, dan memeriksa video langsung. ia mengatakan melihat yang ada di sini, Raman Bhalla, sekarang akan menyenangkan.

Dia menyebut pria itu dan meminta orang untuk menurunkan suhu penyimpanan dingin. Shagun mengatakan di mana ia akan mendapatkan bukti di sini dan melihat Raman. ia bilang ia ingin berbicara dengannya, dan mengapa ia datang ke sini. ia bilang ia datang untuk mendapatkan bukti terhadap Ashok, setelah apa yang telah dilakukan dengan Ishita.

Ashok mengatakan kita bersatu pecinta tua. Ashok meminta orang untuk menurunkan suhu lebih. Shagun mengatakan ia kuat sekarang, ia tak akan pergi tanpa mendapatkan buktinya. Raman mengatakan kamu merasa dingin, datang dengan saya. ia melihat pintu terkunci dan mengatakan ini adalah rencana Ashok, aku bilang, sekarang kita terjebak. Shagun akan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Desember - Episode 147


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Desember - Episode 146. Please share...!

Blog, Updated at: 00:40