Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 868

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 868
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 868
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 868. Abhishek menyarankan Bala untuk chat online teman sehingga pasangan mereka tahu bagaimana nilai mereka dan bahkan orang-orang bisa mendapatkan gadis-gadis cantik lainnya. Bala setuju dengannya. Raman berpikir ia tak bisa mengatakan Ishita yang Shagun hamil, ia melakukan ini untuk Ishita dan tak bisa mengatakan padanya, aku membuat semua orang memiliki permen, hanya 6 minggu ini harus lulus entah bagaimana. ia mendengar Ishita dan bertindak seperti tidur untuk menghindari berbicara dengannya.

Dia datang dan melihat ia tidur. ia berpikir bagaimana berbicara dengan dia, ia akan berbicara tentang Shagun besok dan mematikan lampu. ia pergi ke kamar kecil. Bala duduk berselancar di situs kencan dan berhenti melihat Vandu ini pic. ia mempertanyakan dirinya yang ia lakukan benar dan ingat kata-kata Abhishek ini. ia mengatakan Abhishek benar, jika saya menjalankan setelah Vandu, ia tak akan memberikan saya perhatian, saya harus melakukan ini.

Dia register pada aplikasi dan berpikir untuk memberikan nama Appa ini Vishwa. ia mengatakan maaf Appa, aku harus menggunakan nama Anda, jika ada yang melihat ini, itu tak masalah. ia mengirimkan teman acak permintaan dan mendapat permintaan teman dari seorang gadis. ia memeriksa Info gadis itu dan berpikir untuk membuat ia teman pertamanya.

Ishita tak bisa berbicara dengan Raman dan daun dari kamar. ia pergi ke dapur dan mendapatkan beberapa makanan ringan. ia duduk makan dan mengatakan sebenarnya aku sedang overthinking. Simmi datang dan mengatakan aku m tak mendapatkan tidur, mengapa Raman kebohongan. Mereka makan makanan ringan dan bicara. Simmi mengatakan saya pikir Anda telah menambah berat badan, tak merasa buruk.

Ishita mengatakan bahkan aku merasa begitu, aku m sibuk sepanjang hari. Simmi meminta ia untuk mendapatkan cocok seperti Shagun. Ishita bertanya apa yang ia maksud. Simmi mengatakan Shagun mempertahankan dirinya sendiri, Anda akan terlihat cantik, saya pikir kita harus terlihat menarik untuk mempertahankan pernikahan, fokus pada berat badan Anda, semuanya akan baik-baik saja. Ishita kata yang tepat, saya harus mengontrol diet saya, tapi saya tak berpikir Raman peduli tentang hal ini.

pagi nya, Raman meminta Ishita untuk mengontrol berat badannya. ia mengatakan tidak, saya m baik-baik saja. ia mengatakan berat badan akan mendapatkan tinggi dan itu akan sulit untuk diet kemudian, aku menyukaimu pula, berpikir tentang hal ini, saya telah bertemu dan daun. ia bertanya-tanya adalah Raman tak melihat karena ia mendapatkan banyak berat badan. Shravan meminta Bala untuk memeriksa bukunya, dan Bala sibuk mengobrol.

Shravan bersikeras dan Bala menjelaskan kepadanya. Shravan memainkan dan Bala meminta ia untuk melihat. Shravan meminta ia untuk menurunkannya ke sekolah. Bala chatting dan mengatakan aku m sibuk bekerja. ia terletak Shravan dan meminta ia untuk berangkat ke sekolah. ia mengatakan Shravan mempertanyakan banyak, ia melanjutkan ibunya dan tertawa mengobrol dengan gadis itu.

Ishita mengatakan tak berpakaian sepatutnya saya, Raman mengatakan benar, saya telah benar-benar menambah berat badan. Adi datang dan bertanya apa yang ia lakukan, kami akan pergi berbelanja. Ishita mengatakan tak belanja, saya telah menambah berat badan dan tak ada gaun yang pas saya. Adi meminta ia untuk menandatangani buku harian itu dan pergi untuk membawa sesuatu.

Dia meminta ia untuk menutup mata dan membawanya ke arah cermin. ia membuat ia mengenakan mahkota dan meminta ia untuk membuka mata. ia tersenyum melihat mahkota lucu. ia bilang aku hanya tahu Ruhi dan maa saya Ishi adalah yang paling indah dan ratu kami. ia bilang aku tahu anak saya adalah terindah satu.

Amma datang ke Mrs. Bhalla dan meminta ia untuk datang untuk jogging dengan dia. Ibu Bhalla menolak. Amma mengatakan Anda adalah kekuatan keluarga ini, Anda harus menjadi sehat dan bugar. ia bertanya Ishita ia benar, mereka berdua hanya makan dan berat badan. ia bilang aku m fit dan terlihat lebih muda dari Ibu Bhalla. Ishita mengatakan ya, yang karena jogging. Ibu Bhalla mengatakan saya juga ingin mendapatkan cocok untuk keluarga saya, Anda tahu untuk meyakinkan saya.

Ishita berpikir mereka bekerja keras untuk mendapatkan cocok, saya juga harus melakukan sesuatu. ia menyebut ahli gizi dan mengambil janji. Raman berbicara kepada Manoj tentang Mihir. Raman bertanya adalah Shagun merawat. Manoj mengatakan ya, ia mengatakan tentang pertemuan ahli gizi hari ini untuk merawat bayi. Raman mengatakan begitu manis nya, aku akan pergi bersama dia, saya mengirim alamat. ia merasa ia juga harus pergi dengan Shagun, jika ia bisa melakukan hal ini untuk kita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 869


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 868. Please share...!

Blog, Updated at: 00:42