Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Desember - Episode 147

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Desember - Episode 147
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Desember - Episode 147
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Desember - Episode 147. Ishita berencana untuk mendapatkan sarees hijau untuk semua orang untuk fungsi utsav Ganesh di tempat Pammi ini, sehingga mereka dapat memiliki koordinasi warna. ia menyebut Rinki untuk menceritakan dan Rinki gak menjawab panggilan. Simmi berpikir untuk memberitahu Ishita tentang Rinki.

Ishita mendapat panggilan dari klinik dan meminta Simmi untuk memberitahu Mrs. Bhalla tentang hal itu. ia pergi. Shagun mendapat sehat dalam cold storage. Raman meminta ia untuk tenang, ia ada di sana dengan ia dan mencakup ia dengan jaketnya. Ashok dan Suraj melihat video langsung. Ashok mengatakan Shagun mengapa kamu melakukan ini,

Anda punya terhadap aku dan sekarang aku harus melakukan ini, apa yang akan Ishita pikir ketika ia tau kamu dan Raman terkunci di kamar yang sama. Raman terlalu terasa dingin. Shagun bilang aku akan mati, aku gak bisa menerimanya. Raman teriakan pada dirinya. Ashok mengatakan Suraj, drama ini lebih menarik daripada tv serial.

Suraj mengatakan jika terjadi sesuatu Shagun, kamu akan mendapatkan penjara. Ashok mengatakan bersantai, semuanya di bawah kontrol, aku akan mendapatkan suhu diturunkan lagi. ia menyebut pria itu dan meminta ia untuk membuat suhu lebih rendah. Raman meminta Shagun gak menutup mata. ia mulai menjaga dirinya aktif dan menghangatkan tangannya, berbicara tentang Adi dan Ruhi.

Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja, menjaga mata terbuka. ia mengatakan berkat Ishita, anak-anak yang baik. ia mengatakan ya, namun ia kehilangan bayinya karena aku. ia mengatakan tidak, yang gak kesalahan Anda. ia bertanya adalah siapa pun di sana untuk membantu. Ishita datang untuk memenuhi Rinki dan melihat seseorang meninggalkan.

Dia bertanya apakah ada yang datang. Rinki mengatakan tidak, kamu tau aku tinggal sendirian. Ishita melihat piring makanan dan bertanya apakah Mihir datang. Rinki mengatakan tidak, kamu akan tahu. Ishita melihat botol anggur dan meminta yang sedang minum. Rinki mengatakan aku sedang minum. Ishita mengatakan yang baik-baik saja, namun di siang hari, dan dua gelas.

Rinki mengatakan aku hilang Mihir, jadi aku membuat dua gelas. Ishita saks kenapa ia merasa kesepian, kamu bisa datang dan tinggal bersama kami. ia meminta ia untuk datang di malam, mereka harus pergi di tempat Pammi ini. ia melihat gelas dan bertanya mengapa tanda lipstik gak pada satu gelas.

Rinki bertanya kenapa ia memeriksa begitu banyak. Ishita mengatakan aku merasa kamu menyembunyikan sesuatu. Rinki mengatakan aku merasa kamu harus berada dalam batas. Ishita bilang aku m di batas, jadi aku m meminta dengan sopan, apakah itu Raman, ia akan menarik telinga Anda, aku sedang menjelaskan kamu istri seseorang,

Anda harus tau batas Anda, aku hanya bisa menunjukkan jalan yang benar, aku m selalu ada untuk Anda, aku mendapat saree hijau, datang di tempat Pammi untuk Ganesh Utsav, hijau adalah kode berpakaian, datang ke sana. Rinki berharap Ishita gak memberitahu Raman. Raman meminta Shagun membuka matanya dan melihat dirinya jatuh mati rasa. ia pingsan. ia memegang erat-erat.  Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 25 Desember - Episode 148


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Desember - Episode 147. Please share...!

Blog, Updated at: 01:37