Sinopsis Thapki Antv Kamis 22 Desember - Episode 156

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Kamis 22 Desember - Episode 156
Sinopsis Thapki Antv Kamis 22 Desember - Episode 156
Sinopsis Thapki Antv Kamis 22 Desember - Episode 156. Aditi melihat Bihaan datang ke kamarnya. ia mencoba untuk menganiaya dirinya. Aditi jatuh dan pingsan. Hal ini menunjukkan bahwa Shraddha datang mengenakan pakaian Bihaan dan menakuti Aditi sedangkan yang kedua kalinya diberikan obat. Bihaan datang ke sana dan melihat dirinya sadar. ia membangunkan ia dan bertanya apa yang terjadi. Aditi teriakan melihat ia dan memanggil Dhruv. Dhruv dan yang lain datang ke sana. Aditi menampar Bihaan dan menuduh ia karena telah berani berprilaku kasar dengan dia. Shraddha bertanya pada Bihaan, apakah ia mencoba untuk menganiaya Aditi. Semua orang terkejut. Bihaan bilang aku hanya datang untuk berbicara dengannya, dan mengatakan ia gak melakukan apa-apa. Dhruv bertanya mengapa kamu datang ke kamar saya dan itu juga sendirian. Bihaan mengatakan berarti bahwa saya gak bisa datang ke sini. ia bertanya apa kau meragukan saya dan mengatakan saya adalah adikmu. Dhruv mengatakan kamu adalah adikku dan ia adalah istri saya. Bihaan mengatakan saya gak bersalah. Dhruv meminta ia untuk mengatakan mengapa ia datang ke sini. Kosi meminta ia untuk mengatakan dan membersihkan kesalahpahaman. Bihaan bilang aku gak akan mengatakan apa-apa, dan mengatakan saya gak akan menjelaskan sesuatu. ia mengatakan berpikir apa pun apa yang kamu ingin pikir. Shraddha mengatakan itu adalah Ghor Kalyug dan pergi.

Sankara datang ke kamar dan bertanya pada Bihaan, apakah ia meninggal bahwa ia datang ke Aditi. ia mengatakan kamu harus merayakan suhaag raat dengan saya. Bihaan meminta ia untuk gak mengatakan apa-apa. Sankara meminta ia menamparnya dan mengatakan saya telah berubah begitu banyak dan menjadi seperti thapki, tetapi kamu ....

Aditi takut dan bertanya pada Dhruv, mengapa Bihaan melakukan ini dengan saya. Aku sangat menghormatinya dan ia ... .Dhruv bilang aku gak percaya bahwa Bihaan bisa melakukan hal seperti itu. ia meminta ia untuk berpikir lagi. Aditi bilang aku melihatnya datang ke kamar saya dengan mata saya sendiri, dan kamu katakan ini kesalahpahaman. http://informasidiary.blogspot.com Dhruv mengatakan namun ... .Aditi mengatakan mengapa ia gak memberitahu kamu alasan untuk datang ke sini. ia bertanya pada Vani, mengapa Bihaan melakukan hal ini dengan dia. ia mengatakan saya katakan benar dan terlihat ketakutan. ia meminta Dhruv dan Thapki untuk pergi.

Shraddha datang ke Aditi dan mengatakan saya berharap kamu merasa lebih baik sekarang. ia membawa saree panjang untuk ia dan mengatakan itu diperlukan untuk kamu. gak tahu siapa yang akan datang berikutnya untuk cheerharan kamu. ia mengatakan rasa hormat kamu akan disimpan oleh saree ini dan hendak pergi. Aditi bangun dan mengatakan kamu gak tahu tentang kebesaran Dropadi dan meminta ia untuk menjaga saree bahwa dengan dirinya sendiri. Shraddha mengambil saree dan pergi. ia berpikir untuk membakar pakaian Bihaan sebelum orang lain melihat dirinya dengan mereka. Sankara mendengar dan berpikir ini dilakukan dengan Shraddha. ia berpikir untuk menginformasikan pada Bihaan.

Thapki terkejut. Bihaan datang padanya dan mengatakan aku gak peduli apa yang seluruh dunia pikir tentang saya, saya hanya peduli tentang pikiran kamu. ia meminta berpikir bahwa saya bisa melakukan hal yang murah ini. mata Thapki diam mulai berkaca-kaca. Bihaan mengatakan kamu juga berpikir bahwa saya telah melakukan hal yang murah ini, dan hancur. ia pergi ke kamarnya. Kabir datang dan bertanya Thapki apa masalahnya? ia mengatakan Bihaan melakukan kesalahan dengan gadis itu. Thapki mengatakan Bihaan gak melakukan apa-apa, dan mengatakan ia gak bisa melakukan semua ini.

Bihaan di kamarnya dan mengingatkan saat Aditi menampar dia, dan Thapki tinggal diam. Sankara datang ke Bihaan dan mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu. ia mengatakan semua orang salah. Bihaan memegang tangannya dan mengatakan semua orang gak percaya ia dan bahkan gak dengan Thapki. ia menangis, memeluk dirinya. Sankara mengatakan saya percaya pada kamu sepenuhnya. Kabir mengatakan kamu sangat percaya dia. Thapki bilang aku mengenalnya lebih dari ia yang tahu tentang dia. ia bilang aku gak akan menghukum ia karena ia gak bersalah dalam kasus ini. ia bilang aku butuh bantuan kamu untuk menyelamatkannya. Kabir meminta maaf dan mengatakan saya gak dapat membantu kamu. Thapki mengatakan Silakan Kabir ji ... Kabir mengatakan tentu saya akan membantu kamu. Sankara berpikir untuk menyembunyikan kebenaran ini dari Bihaan, sehingga membuat ia lebih dekat dengannya.

Shraddha bangun dan berpikir ia merasakan tidur yang indah setelah kejadian kemarin ini. ia minum air dan terasa mengantuk. ia melihat seorang pria datang ke kamarnya dan melihat wajahnya. ia mengatakan Dhruv ... dan Tuhan dia. ia mengatakan sekarang kamu tahu bahwa Shraddha kamu mengasihi kamu begitu banyak. ia mengatakan Aditi terbang tinggi jadi saya telah memotong sayapnya, dan mengatakan bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan Aditi. ia mengatakan faktanya aku harus merobek pakaiannya, dan mengenakan pakaian Bihaan. ia mengatakan Bihaan terjebak karena aku. ia mengatakan Dhruv ... dan berada di bawah pengaruh obat-obatan. Ia mencuci wajahnya dengan air ... dan melihat pria itu. ia ternyata Kabir. Kabir tersenyum. Shraddha terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 Desember - Episode 157


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Kamis 22 Desember - Episode 156. Please share...!

Blog, Updated at: 00:37