Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 Desember - Episode 157

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 Desember - Episode 157
Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 Desember - Episode 157
Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 Desember - Episode 157. Kabir mengatakan pada Shraddha bahwa ia adalah Kabir dan ini perusahaannya. ia menyebut semua anggota keluarga di dalamnya. Semua orang terkejut mendengar pengakuan Shraddha ini. Shraddha lebih terkejut. Kabir mengatakan apa pun yang kamu katakan terdengar oleh semua orang. Dhruv terlihat marah. Shraddha bertanya apa yang terjadi? Kabir mengatakan ini semua apa yang telah kamu lakukan dengan Aditi, namun rasa hormat aku disimpan. aku dapat mengambil banyak risiko ini untuk membawa kebenaran kamu keluar. Shraddha marah pada dirinya. Kabir mengatakan apa pun yang terjadi dengan Aditi dilakukan dengan Shraddha dan gak dengan Bihaan. ia bertanya apakah ada bukti lagi, dan mengatakan Bihaan gak bersalah. Bihaan terlihat marah. Vasu menampar Shraddha keras dua kali. Shraddha terkejut. ia mengatakan aku katakan bahwa aku gak akan mentolerir perilaku setiap arah menantu saya, namun sekarang kamu mencoba untuk memfitnah nama Bihaan ini. ia mengatakan orang luar terkena seeprti kamu. Kabir mengatakan aku akan menjadi anggota keluarga kamu segera, karena aku gak punya anggota keluarga. ia mengatakan itu adalah rencana Vani untuk membawa kebenaran. Bihaan melihat Thapki.

kilas balik ditampilkan, Thapki mengatakan pada Kabir bahwa ia yakin saat ia melihat bekas paku panjang di tangan Aditi dan kuku Bihaan ini gak lama. ia mengatakan Vani mencoba untuk mendapatkan bukti di kamar Aditi. ia mengatakan Shraddha mencampur minuman Aditi, dan itulah sebabnya ia berpikir Shraddha adalah Bihaan saat melihat pakaiannya. ia mengatakan Vani membuat air dibius dan ia pikir aku Dhruv melihat pakaiannya. http://informasidiary.blogspot.com Dhruv memperingatkan Shraddha dan mengatakan aku meminta kamu untuk tinggal jauh dari sini. Shraddha mengatakan bahkan aku mengatakan bahwa aku gak akan membiarkan orang lain merebut hak saya. Dhruv mengatakan kamu gak memiliki hak pada aku atau keluarga saya, kamu tinggal di sini karena Kosi. Kosi mengatakan ia mengatakan yang benar. ia bilang aku merasa kasihan padanya dan memberi aku rumah, tempat tinggal dan makanan dan ia menjebak anakku. ia bilang aku akan menendang kamu keluar. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Kosi meminta Shraddha untuk pergi dan mengatakan kamu akan mengerti ketika kamu akan jalan. Shraddha memperingatkan Kosi dan mengatakan ia akan membuka lidahnya dan mengungkapkan rahasianya untuk semua orang, dan mengatakan ia gak bodoh seperti chacha. ia meminta ia untuk berhati-hati dan mengatakan ia akan membawanya dengan dia. Vasu dan yang lain datang ke sana.

Shraddha bilang aku ingin memberitahu kamu semua sesuatu. Kosi meminta ia untuk tetap tenang dan mengatakan ia meminta maaf kepada saya, dan aku memaafkannya. ia meminta orang lain untuk memaafkannya juga, dan mengatakan ini adalah kesempatan terakhir kamu. Vasu mengatakan tidak, dan mengatakan kami telah memberikan kesempatan terakhir untuk berkali-kali. Vani mengatakan jangan lupa bahwa rumah ini adalah milikku, dan Shraddha lakukan salah dengan adikku di rumah ini, jadi ia akan meninggalkan rumah. Shraddha mengatakan jika aku pergi maka aku akan mengatakan sesuatu. Kosi mengatakan ia seperti anak yatim piatu dan kami akan memaafkannya. Vasu mengatakan aku melakukan kesalahan dan membuatnya menjadi menantu saya, namun ia gak akan tinggal di sini, dan harus pergi sekarang. Kosi mengatakan ia akan tinggal di sudut, dan mengatakan kami akan membuat pelayannya di rumah. Suman dan Preeti senang. Vasu mengatakan tidak. Vani mengatakan Kosi benar, dan ini akan menjadi hukuman yang nyata dari Shraddha, ia akan menjadi pembantu dari rumah tempat ia tinggal sebagai menantu, tanpa make up, gak ada pakaian yang bagus dan gak ada yang benar.

Thapki mengatakan sekarang Shraddha akan tinggal di sini sebagai seorang pembantu, dan siapa pun yang memiliki keberatan dengan keputusan aku bisa pergi. Kosi mengatakan Shraddha bahwa Vani melakukan bantuan besar pada dirinya dan mengatakan jika kamu melakukan kesalahan ini lagi, aku akan mengambil hidup kamu. Aditi datang ke Bihaan dan meminta maaf kepadanya. ia bilang aku pikir kamu salah. Bihaan meminta ia untuk gak meminta maaf dan mengatakan kamu adik Thapki dan itulah mengapa engkau adikku juga. Dhruv juga meminta maaf padanya. Bihaan mengatakan kamu lakukan dengan benar, ketika Thapki membutuhkan dukungan saya, aku meninggalkan ia dan itulah mengapa aku bertobat. ia mengatakan kamu telah mendukung istri kamu dan lakukan dengan benar. ia mengatakan beberapa orang perlu bukti untuk membuktikan aku gak bersalah, dan melakukan kesalahan sama yang aku lakukan dengan Thapki. ia pergi.

Aditi berkat Kabir untuk mengekspos Shraddha. Sankara berpikir sekarang Bihaan gak akan mendapatkan lebih dekat dengan saya. ia pikir aku telah berubah sendiri dan berpakaian seperti Thapki untuk mendapatkan Bihaan, namun aku gak mendapatkan dia. ia bilang aku akan berdandan sebagai diriku sendiri dan menjadi pengantin, untuk mendapatkan dia. Kabir bermain basket. Bihaan datang ke sana dan memegang bola. Kabir menatapnya. ia mengambil bola dan mulai bermain lagi. Bihaan mendorong ia dan bermain dengan bola, dan menempatkan di dalam keranjang. Kabir mengatakan ini adalah kecurangan, jangan jahat. Bihaan mengatakan jangan dalam ilusi ini, tinggal jauh dari Thapki saya, aku akan membuat kamu dan keluarga kamu lenyap dari dunia ini. Kabir mengatakan aku gak melihat orang aneh seperti kamu seperti aku telah menyelamatkan kamu dan kamu mengancam saya. ia mengatakan aku telah membantu kamu dan berpikir kamu sebagai manusia. Bihaan mengatakan ya kamu berpikir benar, aku binatang tanpa Thapki dan hewan ini merenggut hal itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 Desember - Episode 158.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 Desember - Episode 157. Please share...!

Blog, Updated at: 01:53