Sinopsis Chandra Nandni Episode 45

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 45.  Masih dalam keadaan Chandra yang emosional, Helena berusaha mengambil perhatian suaminya.
Helena Berkata " Jangan marah marah hanya karena Nandni, tenanglah ". ia memegang wajah Chandra kemudian memeluknya sambil tersenyum licik (menang banyak nih si nenek sihir)
Dikoridor,.Nandni melihat seorang lelaki berjalan secara diam diam, Nandni berjalan dibelakangnya sambil berfikir " siapa ia ?"
Lelaki itu berhenti kemudian datang Chayya menghampirinya,mereka berdua berpelukan, Nandni sangat terkejut melihatnya.
Chayya " aku mencintaimu , sudah terlalu lama kita tak bertemu ".
Lelaki " Ya, terakhir kita bertemu ketika kau masih di Vaishali dan sejak saat itu kita menyembunyikan cinta kita dari siapapun, Kau harus membeeritahu saudaramu tentang hubungan kita, dengan begitu kita bisa menikah".

Sinopsis Chandra Nandni Episode 45
Sinopsis Chandra Nandni Episode 45
Chayya " tidak, ia tak akan mengerti dan mungkin ia akan melakukan sesuatu yang buruk".
Nandni merasa terkejut melihat mereka mencintai satu sama lain.
Lelaki memberi isyarat pada Chayya bahwa ada seseorang yang mengintai mereka,
Nandni keluar dan berjalan mendekati mereka, Chayya sangat terkejut melihatnya. ia menyuruh kekasihnya untuk meninggalkan tempat itu.
Chayya " kumohon jangan beritahu ini pada Chandra ".
Nandni " Kyuuuuu? .. Kenapa?, kau harus memberitahunya dan ia bisa mengatur pernikahanmu dengan lelaki tadi ".
Chayya " Tidak, ia tak akan mau, karna ia tak pernah memahami tentang Cinta dan ia hanya tahu tentang strategi perang, perencanaan, dan meningkatkan kemajuan Magadha sebagau seorang Raja,
Dia hanya akan bertanya pada Chanakya terhadap semua masalah dan Chanakya tak akan mengerti tentang itu. Berjanjilah kepadaku, kau tak akan memberitahu siapapun tentang ini ?"
Nandni " Baiklah aku berjanji ".
Didalam ruangannya Helena marah marah terhadap pelayan yang memasak Hati ayam karena rasanya tak enak.
Dhuur mengintip dari balik dinding, ia berfikir
" Helena marah marah karena pelayan itu memasak Hati manusia dengan rasa yang tak enak ? ia seorang monster."
Helena melihat Dhuur dan menyuruhnya untuk mendekat.
Dhuur datang dengan keraguan dan ketakutan,http://informasidiary.blogspot.com ia berkata sambil terbata bata
" aku hanya ingin memberikan kalung ini padamu dari Rajmata ".
Dia meletakkan kotak perhiasan itu didekat Helena,
Helena " Dhurdara lihatlah pelayan ini, mereka memasak Hati dengan rasa yang tak enak, sedangkan aku harus makan Hati setiap pagi ".
Dhuuur semakin ketakutan " ia sangat membahayakan ".
Helena " Coba kau cicipi ini dan bagaimana rasanya ".
Helena menyodorkan Semangkuk Hati Ayam yang sudah dimasak.
Dhurdara semakin tak terkendali, ia berkata " Nehii Nehii Nehiiii ... "
Dia berlari sari ruangan Helena dengan ketakutan, sementara Helena merasa aneh dengan sikapnya.
Dikoridor,
Nandni melihat dua orang pelayan sedang mengikatkan benang suci pada seorang prajurit, Nandni berfikir " mereka bisa melakukan itu mungkin aku juga bisa melakukannya untuk Kakakku ".
Nandni pergi.
Di dalam istana, Chandra sedang duduk diatas Tahta, Chanakya memberitahunya tentang Pangeran dari Kalinga dan ia sudah ada disitu.
Chandra menyambutnya,
Semua orang duduk di kursi masing masing,
Chandra " Hari ini aku mengumumkan ada 8 menteri untuk masing masing departemen keuangan dan mereka akan membanyu Raja untuk membuat keputusan ".
Setelah pengumuman selesai, Chayya datang, ia melakukan aarti dan mengikatkan benang suci ketangan Chandra.
Didepan pintu penjara,
Nandni meminta prajurit untuk membiarkan ia masuk dan mengikatkan benang suci pada Kakaknya.
Prajurit" aku tak bisa membiarkan keluarga Padmanand untuk masuk ".
Nandni " tapi ia kakakku, dan aku ingin mengikatkan benang suci padanya ".
Prajurit " kami hanya melakukan pekerjaan kami".
Nandni pergi dengan kecewa.
Masih diruang istana,
Chandra berkata pada Chayya " aku berjanji apapun yang kau inginkan dalam hidupku aku akan memberikan itu untukmu ".
Chayya sangat gembira , ia berfikir " mungkin ia tahu aku menginginkan sesuatu dan sekaranng aku bisa meminta persetujuannya tentang cintaku ".
Chandra memperkenalkan Pangeran Kalinga ia berkata " ia adalah prajurit yang hebat dan aku berencana agar kau menikahkan dengannya."
Chayya terkejut , ia menangis dan berlari keluar sementara semua orang sangat bahagia dengan kabar pernikahan tersebut.
Nandni datang,
Chandra dan Helena terlihat marah.
Nandni masuk dan berdiri depan Chandra,
Chandra " kau tak bisa masuk kesini dan semua orang di Magadha harus meminya izi. Terlebih dahulu sebelum mereka masuk kesini".
Nandni " aku adalah istrimu dan aku bisa masuk kesini ".
Chandra " aku akan mendengar keluhanmu nanti".
Nandni " tidak, aku ingin bicara sekarang".
Chandra " Baiklah "
Semua orang kembali duduk .
Chandra " apa keluhanmu ?"
Nandni " apakah Raja Magadha itu Kau ?"
Semua orang terkejut, Chanakya ,dan Rajmata berdiri.
Chandra marah. " tetaplah duduk, tak apa apa".
Nandni " kau mengizinkan saudaramu untuk mengikatkan benang suci padamu tapi aku tak kau izinkan untuk mengikatkan benang suci pada kakakku karna ia seorang tahanan, kau harus memberiku keadilan".
Chandra " ia mempunyai rencana untuk kerajaan ini jadi aku tak bisa mengizinkanmu untuk mengikatkan benang suci padanya ".
Nandni " Ayahku memberikan keadilan bahi semua perempuan ketika ia menjadi Raja teapi Kau tak !"
Nandni keluar dengan menangis.
Chandra sangat marah.
Nandni berjalan kearah penjara, Chandra mengikutinya.
Chandra " tungguuuu ".
Helena melihat mereka , chandra menarik tangan nandni.
Chandra " apa yanh sudah kau katakan tadi adalah kesalahan dan kau harus tahu dulu kau adalah putri seorang raja dan sekarang kau adalah istri dari seorang raja dan kau tak harus bicara seperti itu pada seorang raja , Ayahmu mungkin pernah menjadi seorang Ayah yang baik tapi ia tak pernah menjadi Raja yang baik terhadap rakyat dan semua wanita di Magadha, jad kau jangan pernah bandingkan aku dengannya. aku akan mengizinkanmu untuk masuk bukan karena kata katamu tadi, tapi karena aku selalu memberikan keadilan , termasuk kepadamu ".
Chandra memberitahu prajurit, kemudian nandni masuk kedalm penjara kakaknya.
Nandni melihat kakaknya terluka, ia menangis,
Dhananand mendengar tangisan dan ia melihat itu adalah Nandni,
Nandni " apa yang sudah mereka lakukan padamu?"
Dhananand berdiri,
Dhana " aku tahu tapi aku kuat terhadap siksaan mereka dan aku tak takut terhadap mereka ,.mereka sudah menyiksaku terlalu banyak , aku tetap bisa hidup dengan semua itu".
Nandni " aku tahu kakakku sangat kuat ".
Dia mengikatkan benang suci pada kakaknya.
Dhana memberi berkat pada adiknya.
Nandni " aku tahu Ayah masih hidup".
Dhana " siapa yang memberiahumu?"
Nandni " Helena memberitahuku, bahwa Ayah masih hidup ".
Dhana " Ya, tapi Chandra tak boleh tahu tentang ini, nanti ia akan mengirim prajurit untuk mencari Ayah dan membunuhnya."
Nandni " Ya "
Dhana " aku akan melakukan apapun,.dan aku disini untuk membebaskanmu dan semua wanita dari keluarga kita dari sini dan aku akan membawa kalian kepada Ayah dan kita akan pergi dari sini ".
Nandni " Ya aku percaya padamu ".
Precap ~
Helena " jangan lupa kau bisa menjadi Raja karena aku ".
Chandra sangat marah,
Dia berkata " jangan berfikir seperti itu, kau salah pengertian. Aku bisa menjadi raja hanya karena Guruku chanakya " Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 46


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 45. Please share...!

Blog, Updated at: 15:46