Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 41

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 41.  Di Rumah Karanjkar, Archana berbaring di tempat tidur sambil memegang fotonya dan Purvi dekat dengannya menangis ketika ia mendengar suara berpura-pura tidur. Manav datang menghapus gambar dari tangannya lalu pergi. Archana mulai menangis lagi. Inspektur menginformasikan seniornya Inspektur Raina tentang pembaruan. Raina memberikan info terbaru seperti apa yang harus ia dilakukan.

Keesokan harinya, geng Bishu memiliki teh dan Bishnu meminta untuk memberikan satu cangkir untuk Purvi juga. Bishnu memanggil Manav yang siap di mobilnya dan memberitahu ia di mana untuk membawa uang. Manav menjamin Archana bahwa ia akan kembali Purvi dan perhi. Manav di mobilnya tak menyadari fakta bahwa polisi dan Arjun mengikuti dia. Bishnu dengan gengnya dan Purvi berada di mobil. Varsha memanggil Bishnu yang tak menerima saham panggilannya tentang hal itu dengan anak buahnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 41
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 41
Manav mencapai tempat tersebut. Arjun bersembunyi di balik semak-semak ia mengawasinya. Bishnu datang ke sana. Manav mengatakan pada Bishnu ia ingin melihat putrinya dan ia menunjukkan ia gambar itu Purvi bahwa ia mengambil beberapa waktu kembali membawa mobil dengan tangan terikat mulut ditempel. Bishnu mengatakan ia akan menghitung uang pertama kemudian ia akan mendapatkan putrinya. Manav berjalan menuju mobilnya dan Bishnu berbicara dengan anak buahnya. Polisi mencapai kesana dan Bishnu mendengar suara mobil mendapat peringatan.

Arjun berhasil mencapai van Purvi gratis. Bisnhu telah terus  pistol di kepala Manav ini. Manav menceritakan kalau Bishnu marah ia akan berbicara dengan Arjun tetapi ia meminta ia untuk tutup mulut dan tunas Arjun di kakinya yang jatuh di tanah dan Purvi menangis. Orang-orang menyeret Purvi kembali ke tempat Bishnu-Manav. Inspektur Raina dengan timnya datang ada memperingatkan Bishnu yang telah diadakan Purvi di titik pistol tetapi sia-sia. Manav membawa uang ketika ia melihat Arjun dengan sinyal ia untuk tetap diam. Manav berhasil Bishnu dan senjata keluar dari tangannya. Arjun berjalan dengan Purvi ketika Bishnu mendorong Manav kebakaran pada mereka. Kita melihat Arjun-Purvi melompat dan Manav terkejut.
Rinci update dengan bhallarox.

Rumah Karanjkar di kamar tidur
Archana menangis  di kamarnya. ia melihat sebuah foto dirinya dengan Purvi bersama-sama. Manav datang ke ruangan. Archana berpura-pura tidur ketika ia datang. Manav mengambil foto dari Archana dan melihat itu dan menempatkan kembali di atas meja. ia menempatkan selimut di Archana dan pergi.

Di kantor polisi
Ada 2 inspektur polisi di kantor polisi. Inspektur Raina adalah bos dari inspektur dan ia mengatakan apa yang ia lakukan tentang situasi penculikan. Inspektur Raina mengatakan mereka membuat kesalahan dengan menyembunyikan hal ini dari kami mereka mungkin tak ingin Purvi terluka tetapi Mr. Manav Deshmukh tak tahu bahwa kita akan menyelamatkan putrinya dan mencapai rumahnya dan kami akan segera menangkap para penculik.

di tempat persembunyian geng.
Wisnu dan gengnya meminumteh. Wisnu menawarkan secangkir teh untuk Purvi juga. ia mengatakan padanya untuk mengambil cangkir dan jika ia tak maka Manav Deshmukh akan berpikir bahwa kita tak membawa anda baik-baik. Wisnu minum teh dan memuji orang yang membuat teh. Wisnu mengatakan sudah waktunya untuk pergi bekerja sekarang.

Di luar Rumah Karanjkar 
Manav berada dalam mobil. Keluarga ada di luar rumah. Archana mengatakan pada Manav untuk pergi dengan hati-hati. Manav mendapat telepon dari Wisnu.

Manav: Hello. Wisnu mengatakan sesuatu untuk Manav yang mengganggu ia dan Manav memberitahu Wisnu untuk sampai ke titik ini.

Vishnu: Datang sendiri dan dengan 3 crore rupee.
Manav: Anda akan mendapatkan uang Anda dan saya tak akan melakukan sesuatu yang buruk tetapi tak ada yang harus terjadi dengan putri saya. Manav menutup telepon.
Manav: Archana Anda memiliki iman saya benar? Jangan khawatir saya akan membawa Purvi pulang dengan selamat. Manav pergi ke dalam mobil. Archana berpikir untuk dirinya sendiri Manav hanya Anda yang bisa membawa Purvi kembali tolong saya berharap Bappa membuat segalanya menjadi baik dan Purvi datang kembali.

mobil Manav ini
Manav dalam mobilnya. ia mengemudi. Manav berpikir untuk dirinya sendiri Archana saya tak bisa melihat Anda dalam keadaan ini. Apapun yang terjadi saya akan membawa Purvi kembali. Saya hanya berharap mereka tak menciptakan masalah. Ada mobil polisi mengikuti mobil Manav ini. Manav tak dapat melihat mereka. Polisi mengatakan pada Manav seharusnya tak dapat mengetahui bahwa kita berada di belakang dia. mobil Arjun datang entah dari mana dan ia berada di belakang mobil Manav tetapi menjelang polisi. Polisi mengatakan siapa saja di antaranya. Arjun di mobilnya. Arjun berpikir untuk dirinya sendiri aku paman benar-benar menyesal meskipun Anda mengatakan kepada saya untuk tetap keluar dari masalah ini saya terlibat di dalamnya tetapi jika saya di sini Anda tak bisa melakukan ini sendirian. Dan ini adalah tentang Purvi sampai aku tak melihat ia dan menyelamatkannya saya tak akan tenang.

Di luar
Wisnu dan Purvi bersebelahan satu sama lain. Wisnu mengatakan pada Purvi untuk tak marah sewaktu Manav datang dengan uang dan sekali ia melakukan apapun Anda akan dirilis. Manav telah mencapai daerah yang tenang. ia keluar dari mobilnya. Arjun keluar dari mobilnya juga dan ia memastikan Manav tak bisa melihatnya. Manav mengatakan mereka harus datang sekarang. Wisnu datang di mobilnya dengan Purvi di dalamnya. Wisnu berdiri di atas mobil dan mengejek Manav.

Manav: Apa ini ?! Aku datang untuk mengambil anak saya di mana dia?
Wisnu: Anda ingin putri Anda kan? Arjun menonton ini dari belakang. Manav mengatakan Vishnu bahwa ia melakukan apa yang ia suruh untuk melakukan dan sekarang ia ingin putrinya. Manav dan Wisnu berjalan menuju setiap wajah yang datang dengan muka.

Manav: Dimana anak saya?
Wisnu: Mari kita duduk berbicara. Wisnu memanggil gengnya. Mereka datang. Wisnu ingin Manav untuk duduk tetapi kemudian mengatakan ok saya hanya akan berdiri kemudian.

Wisnu: mana uangnya?
Manav: Di dalam mobil. Dimana anak saya?
Wisnu: ia ada di dalam mobil juga.
Manav: Saya ingin melihatnya.
Wisnu: Lalu pergi dan melihatnya. Wisnu menunjukkan Manav foto Purvi diculik di telepon.
Wisnu: Mata bawah Deshmuhs Sahab saya tak digunakan untuk melihat begitu banyak kemarahan. Setelah Anda memberi saya uang Anda akan mendapatkan anak Anda kembali. Arjun berjalan sangat diam-diam ke mobil Wisnu mana Purvi . Purvi terikat. sementara Manav, Wisnu dan gengnya yang sedikit jauh dari mereka. Arjun melihat Purvi dan ia mengatakan pelan tetapi sabar untuk membuka pintu dengan cepat. Arjun melirik cemas pada Manav dan geng berharap mereka tak dapat melihatnya. Purvi berhasil mendapatkan pintu terbuka setelah beberapa perjuangan. Purvi menangis dan Arjun meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan saya dengan Anda. (Kembali ke Manav, Wisnu dan geng)

Wisnu: Mr Deshmukh kau tak mengerti? Aku butuh uang saya. Arjun perlahan-lahan melepas Purvi. Sebuah mobil polisi datang. Wisnu dan geng melihatnya dan khawatir lalu marah. Anggota geng mengatakan apa yang kita lakukan sekarang Lala? Wisnu memiliki senjatan keluar dan mengatakan pada Manav adalah ini trik Anda? Manav bilang aku datang sendirian dan aku tak tahu siapa orang-orang ini. Arjun telah melepaskan ikatan Purvi dan ia melarikan diri dengan dia. Manav melihat ini dan ia berteriak Arjun! 1 dari anggota geng berjalan setelah Arjun dengan pistolnya. Manav mengatakan pada Wisnu saya akan berbicara dengannya dan Wisnu mengatakan pada Manav untuk tetap diam. Wisnu bertujuan pistol pada Arjun dan menembaknya. Arjun dan Purvi jatuh ke tanah. Manav menonton ini semua sangat terkejut. Wisnu sangat marah pada Manav dan mengatakan kami memberitahu Anda jika ada yang tak beres maka Anda akan bertanggung jawab. Arjun dan Purvi mencoba untuk melarikan diri tetapi anggota dari geng membuat Arjun jatuh meraih Purvi jauh dari Arjun.

Di luar
inspektur polisi yang datang dengan senjata. Mereka memperingatkan Wisnu untuk tak melakukan apa pun terhadap Purvi tetapi Wisnu tak mendengarkannya. Wisnu berteriak pada polisi. Wisnu mengatakan pada Manav untuk mendapatkan uangnya. Manav hendak pergi ketika ia melihat sinyal Arjun untuk tetap diam. Arjun mencoba menyelinap pada Wisnu dan gengnya. Arjun dan Purvi berhasil melarikan diri dari daerah tersebut. Mereka melarikan diri. Manav yang tersisa di daerah sana.

Precap: Inspektur Raina dan salah satu anggota geng berada di kantor polisi. inspektur sangat tegas dengan anggota geng dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan mendapatkan temannya yang melarikan diri apakah ia mati atau hidup. Seorang pria lain datang di stasiun. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 42


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 41. Please share...!

Blog, Updated at: 16:00