Sinopsis Chandra Nandni Episode 44

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 44.  Helena kesal Chandra berada bersama Nandini dan menghancurkan seluruh ruangan,"Ini tak mungkin Chandra hanya milikku, Nandhni yang merebut setiap kebahagiaan yang penting dariku!" dhuur melihat Helena dalam keadaan itu dan berpikir itu adalah karena ia tak mendapatkan hati manusia, ia merasa takut dan meninggalkannya. Chanakya menemui Chandragupta dan berkata,"Aku telah menemukan seseorang dari kubu Nand di kerajaan kita dan itu berbahaya, hanya dhananand yang dapat membantu kita menemukan siapa itu dan bicaralah dengannya!"
Dhananand diikat dan dipukuli.
Chandragupta,"Beritahu kita siapa bersembunyi di kerajaan ini!"
Disisi lain, Padmanand berkata"Amartya, untuk menebus dosaku mereka terjebak di sana dan aku di sini tak melakukan apa-apa."
Amartya,"Yang menggangguku adalah mengapa Chandra membiarkan dhananand tetap hidup, ia melakukannya untuk mencari tahu tentang Anda yang masih hidup."
Di istana, Dhananand berkata,"Aku tak akan mengatakan apa-apa atau melakukan apapun yang kau ingin."

Sinopsis Chandra Nandni Episode 44
Sinopsis Chandra Nandni Episode 44
Chandragupta berkata,"Aku memberikan satu hari waktu memutuskan apa yang kau inginkan kematian atau kau akan menjawab."
Hari berikutnya Dhuur bangun bersama Chandra dan melakukan Poojanya.
Chandragupta bertanya,"Apa yang salah denganmu?
Dhurdhara,"Tadi malam Kau tak pergi untuk melihat Helena dan ia menghancurkan seluruh ruangan dan aku sangat senang."
Chandra,"Oh aku lupa, aku harus melihatnya." Durdhara,"Aku bahkan melihat darah di kamarnya, Kau benar Helena makan hati manusia, aku sangat takut padanya!"
Chandra,http://informasidiary.blogspot.com "Jangan memberitahu tentang hal ini kepada siapa pun dan jangan khawatir kau akan aman, aku akan pergi berbicara dengan Helena."
Nandhni berkata,"Ma pitahamaharaj adalah guru yang tepat!"
Avantika,"Ya dan apa yang salah denganmu, apakah Chandra berperilaku baik denganmu?" Nandhni,"Aneh, tapi ia begitu baik padaku dan selalu memperhatikanku, ia bahkan menyelamatkan saudaraku, melakukan semua ini begitu."
Chandragupta berjalan ke Helena dan melihat dirinya dengan seluruh ruangan yang berantakan, Helina menatapnya marah.
Chandra bertanya,"Mengapa kau begitu marah?" Helena bertanya,"Mengapa kau tak datang?" Chandra,"Acharya memanggilku tadi malam dan itu penting."
Helena,"Bohong! aku mendengarmu, Kau bersama dengan Nandhni!"
Chandra,"Aku paham kemarahanmu, aku berjanji untuk bersamamu semalaman."
Helena,"Kau akan membayar untuk ini segera dan berpikirlah sekarang! Nandhni akan membayar untuk semua ini!"
Chandra,"Aku memiliki beberapa pekerjaan, aku akan lihat nanti!" ia pergi.
Seorang tentara menghentikan satu utusan dan berkata,"Aku baru pertama melihatnya, periksa sebelum ia bertemu Nandhni!"
Helena melihat dirinya dan berkata,"Bawa ia ke Nandhni!"dan kemudian menghentikan mereka dan wanita pembawa anggur.
Dhurdhara melihat itu ketakutan,"Dewa selamatkan dia!"dan pergi.
Helena menemukan sesuatu yang tersembunyi di rambut utusan dan membacanya,"Bawa ia pergi! dan bawa Nandhni kepadaku!"
Helena di kamarnya, ia mengingat penghinaan malayketu yang terjadi di pikirannya.
Nandhni berjalan dengannya,"Apa itu?"
Helena tampak berwajah dingin,"Nandhni, sekarang sebagai ratu magadha aku memanggilmu kemari karena ratu yang berkuasa memiliki beberapa bekerja untukmu!"
Nandhni,"Aku Ratu juga, jadi tak akan mengikuti perintahmu!"
Helena,"Maka kau akan menjadi alasan di balik kematian ayahmu, ya kau dengarkan aku! ayahmu masih hidup!"
Nandhni,"Kau berbohong, aku melihatnya dibunuh Chandra."
Helena,"Catatan ini dikirim oleh ayahmu!"
Nandhni melihatnya dan menjadi emosional begitu dirinya melihat tanda tangan ayahnya,ia ingat ayahnya bercerita tentang tanda tangan sebagai tanda komunikasi,"Ayahku masih hidup!"
Nandhni,"Helena, jangan menyampaikan ini pada Chandra, ia akan membunuhnya!"
Helena,"Aku ingin kau mengemis di depanku!"
Nandhni,"Aku mohon tolong Helena jangan melakukannya!"
Helena,"Baiklah, aku tak akan memberitahu Chandra tapi dari hari ini kaunakan menjadi pelayanKu, tinggal denganku dan berperilaku buruklah pada Chandra, buat ia merasa bahwa kau tak ingin melihat dia!"
Nandhni,"Aku janji akan melakukan apa yang kau katakan tapi tolong jangan katakan pada Chandra!"
Helena,"Selama aku senang, rahasiamu akan aman!"
Nandhni di kamarnya, Chandra memberikan ia beberapa buku, Nandhni ingat janjinya pada helena,"Silahkan membawa buku-buku itu pergi, aku tak ingin apapun!"
Dia akan meninggalkannya, Chandra menghentikannya,"Mengapa kau berperilaku seperti ini?"
Nandhni,"Karena kau adalah penipu dan pembunuh!"
Chandra,"Aku juga, tak ingin melihatmu! aku memiliki beberapa buku karena kau menyukainya!"
Nandhni,"Apa yang kau tahu? kau seorang pria yang tak berpendidikan dan tak berguna, katakan padaku apakah Kau pernah membaca buku-buku? Kau pembunuh! Kau baik dalam hal mengganggu orang lain, dan ibumu pasti sama sepertimu, ia harus menghadapi semua ini!" Chandra,"Tutup mulutmu! Nandhni kau telah melewati batasanmu! dan kau akan membayar untuk semua ini, seharusnya aku membunuhmu dan ayahmu!"
Nandhni,"Acharyamu tak akan membiarkan ini dan kau bahkan tak bisa menyentuhku!" kemudian ia meninggalkannya.
Nandhni pergi ke Helena,"Aku lakukan seperti yang kau katakan!"
Helena,"Bagus! kau akan tidur di kamarku hari ini!"
Precap: Chandra marah pada perilaku nandhni dan mengatakan aku tak menghina ibunya dan perempuan lain bahkan setelah ayahnya menghina ibuku, Helena berkata,"tenang aku di sini untukmu! Helena memeluk dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 45


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 15:43