Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 159

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 159
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 159
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 159. Onir memijat kaki Purvi sementara ia tidur. Purvi bangun dan bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan? Tolong jangan lakukan ini. Ini tak bagus. Onir mengatakan, itu hak suami untuk memijat istri kaki mereka terutama ketika mereka hamil. ia mengatakan, dengan suami, aku dokter Anda juga. ia kemudian meminta ia untuk kembali tidur. ia mencium keningnya dan Purvi tertidur. ia kemudian tidur di lantai. ia berbicara pada dirinya sendiri, kadang-kadang kehidupan dua orang dapat terhubung begitu saja. Archu datang ke kamar Teju dan melihat dirinya marah. ia bertanya padanya apa yang salah.

Mengapa Anda begitu marah? Teju mengatakan, apa lagi yang bisa aku lakukan? ia mengeluh tentang Savita dan bertanya, mengapa aku menderita? Archu mengatakan bahwa Manav akan berbicara dengannya. Savita datang ke sana dan mendengarkan mereka. Teju mengatakan, tak ada yang akan terjadi .. Aku berbicara dengannya sudah. Dan jika AAJI telah memutuskan maka aku juga memutuskan. aku akan menjalankan awy dan menikah. Savita akan terkejut. Archu mengatakan padanya, aku akan memberikan Anda menampar .. kau tak malu berbicara seperti ini di depan saya. Teju mengatakan, kau temanku na .. aku belum memberitahu siapa pun tentang hal itu. Archu mengatakan, tapi itu tak benar. Teju mengatakan, Anda juga lari dari kanan pernikahan Anda? karena Anda mencintai baba banyak. Anda harus memahami perasaan aku sangat baik .. dan kita berpikir bahwa kita akan melarikan diri dan menikah, dan kemudian kembali setelah beberapa waktu. AAJI akan marah, tapi ia akan menerima pada akhirnya. Savita berkata pada dirinya sendiri, sehingga Teju Anda akan melawan aku dan berencana untuk melarikan diri dan mendapatkan hak menikah? Sekarang aku juga akan melihat bagaimana Anda melakukannya. Archu mengatakan Teju, ada perbedaan besar dalam pernikahan aku dan pernikahan Anda. Ibu aku tahu bahwa aku mencintai Manav dan masih ia ingin aku menikah dengan orang lain. Tapi dalam kasus Anda, orang tua Anda baik-baik saja dengan Anda menikahi cerah. Jadi jangan khawatir.
Punni sedang mencari charger telepon. Purvi sedang membaca koran di sana. ia menunjukkan charger telepon dengannya dan bertanya, ini adalah apa yang Anda cari benar? Punni mengatakan, ya .. terima kasih dan membawanya. Purvi kemudian mengatakan, aku tahu bahwa itu adalah Anda yang disebut. Punni bertanya, yang panggilan telepon? Purvi mengatakan, Anda tahu betul tentang apa yang aku bicarakan. Itu Anda yang mengatakan kepada Onir tentang aku dan pertemuan Arjun. Punni sekarang berubah nada dan bertanya, mengapa aku tak akan mengatakan kepadanya? Anda juga campur dalam kehidupan pribadi saya. Aku seperti "Poor Onir Jiju .. istrinya menyembunyikan begitu banyak hal dari dia" .. ia melanjutkan, aku minta maaf .. tapi itu Anda yang membuat aku melakukan semua ini. Purvi mengatakan, mengapa kau meminta maaf padaku? Kamu tahu. Anda membantu aku begitu banyak .. karena Anda .. Onir menemukan kebenaran yang lain aku tak tahu bagaimana aku akan memberitahunya. Anda membuktikan bahwa Anda adikku benar, terima kasih banyak. Purvi pergi. Kesal Punni berbicara kepada dirinya sendiri, oh tak .. sekali lagi rencana aku yang salah. Mengapa terus terjadi dengan aku setiap kali? Anak-anak bermain di rumah petak dan Onir pergi ke mereka. Onir meminta mereka, apa yang Anda lakukan? Anak-anak mengatakan kepadanya, pertama Anda ceritakan .. apa yang Anda lakukan di rumah Purvi taai ini? Onir mengatakan
kepada mereka bahwa Purvi taai kembali. Anak-anak mengatakan bahwa mereka akan pergi dan bertemu pertama dan menunjukkan kinerja mereka juga. Onir bertanya, apa kinerja? dan kemudian mereka mempromosikan acara TV baru yang akan datang Zee .. India Nomor 1 Dramebaaz sesuatu. Onir panggilan Arjun yang mengatakan kepadanya bahwa ia dalam beberapa pertemuan. Onir mengatakan, aku akan menunggu di luar itu. Arjun bertanya, Anda berada di kantor saya? Onir mengatakan, sebenarnya aku ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu .. tapi tak apa-apa .. menyelesaikan pertemuan Anda. Aku akan bicara dengan kamu nanti. Arjun mengatakan, tidak, tak dan meminta ia untuk datang di kantornya. Arjun menunda pertemuannya.
Onir datang sekarang. Mereka duduk. Onir berkata kepada Arjun, aku ingin meminta maaf kepada Anda. aku seharusnya tak melakukan apa yang aku lakukan .. Aku marah pada Anda tanpa berpikir apa-apa. Aku benar-benar merasa bersalah dan malu. ia mengatakan, Purvi mengatakan kepada aku segala sesuatu yang Anda menikah Ovi karena dia. Arjun mengatakan, aku tak berpikir ada perlu minta maaf .. jika aku berada di tempat Anda, maka aku akan melakukan hal yang sama. Bahkan, aku sangat senang bahwa Anda peduli begitu banyak tentang Purvi. aku harus berterima kasih kepada Anda untuk mengambil kehidupan Purvi pada jalan yang benar dan membawa kebahagiaan. Onir terkesan dan mengatakan, aku telah melihat banyak hubungan berubah, tapi seseorang harus belajar dari Anda bagaimana untuk mengambil perubahan ini cara yang positif ina. Arjun mengatakan, situasi mengajarkan segala sesuatu. Onir meninggalkan sekarang dan ia sekali lagi meminta maaf kepada Arjun. Arjun mengatakan kepadanya, "Jangan". Onir pulang ke rumah dan melihat Purvi bekerja. ia bertanya, apa ini? bekerja sepanjang waktu. Apakah Anda mengambil obat? ia kemudian memberikan obat dan sangat peduli tentang dia. Purvi memiliki senyum di wajahnya. Sulo juga kembali dan melihat mereka seperti itu yang membawa senyum di wajahnya juga. Sulo sangat senang melihat Purvi ada. Purvi memperkenalkan Onir kepadanya dan mengatakan, ia suami saya. Sulo mengatakan, bahwa aku pikir ... melihat ia mengurus Anda seperti ini. Onir daun sekarang untuk melakukan pemeriksaan Ovi ini. Sulo dan Purvi duduk dan mulai gosip mereka. Sulo bertanya Purvi mana kau bertemu dengannya? aku sangat senang bahwa Anda menikah. Purvi mengatakan, Onir adalah orang yang sangat baik.
Onir melakukan pemeriksaan Ovi ini. Archu datang ke sana dengan teh. Onir meminta dia, Anda hanya membawa teh? aku pikir Anda akan membawa "kandhe pori" juga. Purvi mengatakan kepada aku bahwa Anda membuat mereka sangat baik. Onir bertanya Ovi apakah ia akan makan mereka. Ovi mengatakan, tak ada. Tapi Onir mengatakan Archu, Ovi juga akan makan. Archu pun pergi. Ovi bertanya Onir, bisa aku menanyakan sesuatu? Onir mengatakan, pergi ke depan. ia mengatakan Onir, melihat Anda tak terlihat seperti .. itu mempengaruhi Anda sama sekali. Onir mengatakan, Anda sedang berbicara tentang melewati Purvi-Arjun? ia melanjutkan, kehidupan telah mengajarkan aku bahwa jika Anda tak dapat mengubah sesuatu, kemudian hanya menerimanya dan melanjutkan. Dan aku pikir Anda harus melakukannya juga. Setelah mengetahui kebenaran, aku pikir kenapa Anda benci Purvi begitu banyak .. tapi melupakan masa lalu .. dan melanjutkan. Anda memiliki seluruh hidup di depan Anda .. anggota baru akan datang dalam hidup Anda .. lakukan sambutannya positif. Ovi bertanya, adalah bahwa semua yang sederhana? Onir mengatakan, tak ada .. tapi itu tak mungkin baik. ia melanjutkan, saat seorang wanita hamil .. anak terus tumbuh dalam dirinya .. dan itu upto ibu apa "parvrish" ia ingin memberikan kepada anaknya. pemikiran Anda akan mempengaruhi anak Anda. aku sarankan Anda untuk melupakan semuanya dan melanjutkan. Ovi mengatakan, dokter itu tak seperti yang aku tak mencoba. aku mencoba begitu banyak kali .. tapi .. Onir mengatakan, terus mencoba .. Anda akan berhasil suatu hari. Mintalah Tuhan untuk kekuatan .. dan aku di sini juga. aku akan melakukan perawatan penuh Anda .. dan jika Anda memiliki masalah dengan Purvi, maka aku tak akan mengambil namanya di depan Anda selama pengobatan Anda. Ovi tampaknya emosional dan memiliki air mata di matanya. ia mengatakan, Onir .. Onir mengatakan, jangan panggil aku Onir ... aku Anda Jiju dan Jiju seperti saudara. Kapanpun Anda membutuhkan saya, hanya ingat kakak Anda dan aku akan berada di sini. ia mengatakan padanya untuk mengurus dan pergi. Sulo sedang mencari kacamata sehingga ia dapat membaca buku harian itu dan tahu apa yang ia lakukan. Onir datang ke sana dan membaca jadwalnya kepadanya, dan di sana mereka beriklan Zee Cine Awards yang akan datang pada hari Minggu. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 160


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 159. Please share...!

Blog, Updated at: 10:03