Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 158

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 158
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 158
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 158. Onir mengatakan Purvi, aku tahu betul bagaimana Anda sedang berjuang ketika Anda datang ke Kolkata untuk pertama kalinya. Purvi mengatakan, Anda mengalami kesalahpahaman .. hanya aku diberitahu Arjun untuk melakukan semua ini .. Aku mengambil janjinya melupakan saya. Aku mengorbankan cinta aku untuk Archu aai .. tapi Arjun mengorbankan segalanya untuk saya. ia bahkan menikah dengan Ovi karena aku mengatakan kepadanya. Ketika aku merasa Ovi masih aman .. aku datang ke Kolkata dan aku mengambil janji dari Arjun melupakan aku dan menjaga Ovi bahagia.

Dia memenuhi janjinya. Onir tak percaya. ia Kelompok Sekarang mengatakan, "apa yang aku lakukan?" Orang yang ingin Anda baik .. apa yang aku lakukan? Purvi mengatakan Onir, "itu bukan salahmu .. apa pun yang Anda lakukan .. Anda lakukan untuk saya". "Dan tak ada orang lain yang tahu di rumah ini bahwa anak ini adalah Arjun. .. 'Dan silahkan tak ada akan mencari tahu tentang hal ini di rumah ini. Onir mengatakan, "baik-baik saja .. Aku tak akan pernah membiarkan Arjun mencari tahu tentang ini". Purvi mengatakan, kau ayah satu anak ini .. kita akan membesarkannya bersama. aku dan Arjun melakukan satu kesalahan besar .. tentang yang aku tak ingin orang untuk mencari tahu. Itulah mengapa aku mengambil laporan aku pergi. Onir mengatakan padanya, aku telah mengatakan kepada Anda dari awal bahwa aku akan dengan Anda dalam semua kebahagiaan dan kesedihan. Terakhir kali aku tak bisa berhenti Anda meninggalkan dan itu adalah kesalahan terbesar aku .. tapi aku berjanji bahwa aku tak akan meninggalkan Anda sendirian sekarang. aku telah menyadari bahwa tak ada yang lebih besar dalam hidup aku daripada kebahagiaan Anda. Di sisi lain, Arjun mengatakan Ovi bahwa Arjun tahu segalanya. Ovi bertanya, bagaimana ia bisa tahu? Arjun mengatakan, bahwa aku tak tahu .. tapi itu baik bahwa kebenaran adalah keluar. Ovi meminta dia, ia pasti benar marah? Arjun ingat tamparan Onir ini. Ovi terus, itu tak mudah untuk menerima semua ini .. ia mengatakan, tak membawa aku salah, tapi itu adalah kesalahan Purvi kali ini .. ia harus menceritakan semuanya. tak tahu apa yang akan terjadi hubungan mereka sekarang. Arjun mengatakan, tak akan terjadi .. pada kenyataannya semuanya akan baik-baik saja sekarang sebagai kebenaran keluar. Onir adalah orang yang bijaksana. ia akan mengerti. Ovi juga mengatakan, yang baik yang Onir menemukan segala sesuatu .. ia akan mencari tahu satu hari. Ovi bertanya, jangan Anda pikir ini baik untuk hubungan kita juga? Arjun hanya menatapnya dan tak menjawab apa-apa. Ovi menempatkan kepalanya di bahu Arjun.
Onir lagi meminta maaf kepada Purvi. Purvi bertanya, "untuk apa?" Onir kata, untuk doubtig pada Anda. ia mengatakan padanya bahwa seseorang memanggilnya dan ia merasa bahwa Purvi adalah kecurangan pada ia dan itulah mengapa ia pergi untuk melihat Purvi .. ia mengatakan, 'saya tak melakukan itu. Purvi mengatakan, jangan minta maaf .. kesalahan adalah milikku .. jika aku Telah menceritakan segalanya sebelumnya, maka mungkin aku tak akan melihat hari ini .. tapi aku hanya tidak
punya strengt. Purvi sekarang meminta dia, yang disebut Anda? Onir mengatakan, tak tahu .. itu adalah salah satu gadis .. yang mengatakan ia tahu segala sesuatu tentang masa lalu Anda dan tak memberikan namanya. Purvi hilang dalam pikiran. Onir mengatakan padanya, tak 'mengambil terlalu banyak ketegangan .. pergi dan mendapatkan segar. Onir sekarang berpikir tentang bagaimana hubungannya dimulai dengan Purvi. Purvi mengajar anak-anak. Onir melakukan pengobatan anak-anak di sisi dan melihat Purvi. Mereka terus melakukan hal ini selama berhari-hari dan satu hari, Purvi mulai merasa pusing. Onir membawanya untuk pengobatan. Setelah beberapa waktu, Onir bertanya Purvi, kamu tinggal sendiri atau ada ppl lain yang tinggal dengan Anda? Purvi bertanya, kenapa kau menanyakan itu? Onir mengatakan, tak membawa aku salah .. tapi seseorang harus dengan Anda selama ini .. Anda sedang hamil. Purvi tampaknya dalam shock. Onir mengatakan, hari Anda pergi tak sadar dan aku melakukan perawatan Anda .. dan menjadi dokter .. aku tahu tentang hal itu. Onir mengatakan, sepertinya Anda sudah tahu tentang hal itu .. tapi anyways .. jika Anda ingin .. Anda bisa memberikan kabar baik ini kepada suami Anda. Purvi mengatakan, aku tak menikah. Onir mengatakan, .. tak apa-apa .. dan aku tak ingin ikut campur dalam kehidupan pribadi Anda .. Aku hanya ingin kau aman. Anda hamil dan Anda akan harus mengambil dirimu baik-baik. terima kasih Purvi ia untuk perhatian dan pergi. Lain hari, Onir berbicara beberapa staf sekolah. Lady memberinya teh. Onir mengatakan, teh sangat baik. Lady mengatakan, Purvi membuatnya. Onir sekarang pergi ke Purvi dan mengatakan kepadanya, Anda tak harus bekerja seperti ini. Anda harus beristirahat. Purvi mengatakan, sebenarnya aku suka melakukan semua hal ini. Ketika aku datang ke sini .. Aku tak tahu siapa pun di sini. ppl ini memberi aku tempat tinggal, jadi sekarang aku merasa bahwa aku harus melakukan sesuatu untuk mereka juga. Kembali untuk menyajikan .. Onir mengatakan, sekarang aku sudah terbiasa untuk Anda .. aku terus pergi ke sekolah itu .. aku mulai menyukai segala sesuatu tentang Anda .. dan kemudian satu hari .. Onir pergi ke Purvi dan meminta dia, sehingga Purvi .. maukah kau menikah? aku tak berpikir sama sekali wanita tht tak bisa membesarkan anak sendirian .. tapi masyarakat ini memiliki beberapa aturan .. mereka tak menerima anak tanpa ayah .. suatu hari mereka akan mengajukan pertanyaan .. apa yang akan Anda menjawab mereka saat itu? Anda akan mengatakan bahwa ia diadopsi? tapi kemudian besok ayahnya tahu anak itu adalah miliknya .. dan ia mungkin datang untuk membawanya pergi. Bahkan jika Anda baik-baik saja dengan itu .. maka katakanlah.anak ini meminta Anda besok, siapa ayahku? maka apa yang akan Anda katakan? Purvi bertanya, tapi kenapa kau ingin menikah? Onir mengatakan, aku jiwa bebas .. Aku terus ke tempat-tempat yang berbeda untuk mengobati pasien saya. Dan jika aku dapat berguna bagi seseorang, maka aku akan senang. Dan karena>> teh ini juga (dia tersenyum). Purvi mengatakan, tetapi Anda tak tahu apa-apa tentang masa lalu saya. Onir mengatakan <i tak ingin ingin tahu tentang hal itu baik .. Aku ingin menikah untuk masa depan .. jika Anda mengatakan ya, maka kita akan menikah besok saja. dan jangan khawatir .. Aku tak akan pernah meminta Anda yang anaknya itu.
Kembali ke present..Onir mengatakan, aku bisa melihat ia tersesat dalam pikiran. Aku tahu bahwa ia akan berpikir banyak malam itu .. Dan hari berikutnya .. Purvi mengatakan Onir, aku pikir banyak tentang proposal Anda .. dan.Onir bertanya, dan? Purvi mengatakan, kita harus pergi ke kantor registrar? Onir memiliki senyum di wajahnya. Onir bertanya, sekarang? Purvi mengangguk mengatakan ya. Onir mengatakan, tapi kami harus mendaftar aplikasi sebelum bulan. Onir kemudian memanggil seseorang dan mengatakan, mulai persiapan. aku dan Purvi datang untuk pernikahan. Kembali untuk menyajikan .. Onir mengatakan, dan kemudian seorang anak mendapat nama aku .. seorang wanita mendapat identitasnya .. Dan hari ini .. aku berdiri di sini .. tapi ia masih ada di mana ia sebelumnya. ia melanjutkan, dua orang yang tak saling mengenal memulai hidup baru .. dan hari ini aku melekat pada kehidupan yang Purvi telah meninggalkan saat itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 159


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 158. Please share...!

Blog, Updated at: 09:59