Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 160

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 160.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 160.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 160. Archu-Purvi mengunjungi penjara untuk melihat Soham. Soham akan terkejut melihat 'Sindhoor' di kepala Purvi ini. Purvi meminta dia, bagaimana kabarmu? Soham mengatakan, hanya terjebak di penjara sejak 7 bulan lalu dan tampaknya seperti banyak hal berubah di luar. Anda menikah dan Anda sedang hamil sekarang .. ada baiknya untuk melihat bahwa Anda pindah dalam hidup Anda. ia melanjutkan, saya selalu mengatakan bahwa Arjun tak cocok untuk Anda. ia kemudian mendapat tenang.


Soham kemudian bertanya, siapa nama suami Anda dan apa yang ia lakukan? Purvi mengatakan kepadanya, namanya Onir dan ia dokter. ia orang yang sangat baik. Soham mendapat bahagia dan mengatakan, itu sangat baik .. kamu punya suami yang baik .. seperti kehidupan yang bagus .. dan sekali lagi ia mendapat tenang. Purvi meminta dia, apa yang terjadi? Soham mengatakan (dalam nada serius), jangan datang ke sini untuk melihat saya lagi .. terutama dalam kondisi ini. Archu mengatakan, ia telah membawa makanan untuk Anda. Soham mengatakan, akan lebih baik jika ini adalah terakhir kali. ia mengatakan Purvi untuk mengurus dan pergi. Archu-Purvi meninggalkan juga. Dalam perjalanan mereka kembali, Purvi mengatakan Archu, saya merasa sangat baik setelah bertemu Soham dada setelah begitu lama .. tapi juga merasa buruk melihat ia di penjara. Kadang-kadang, saya merasa segala sesuatu terjadi karena aku. Archu mengatakan padanya, itu bukan salahmu .. itu salahnya sendiri .. tapi hal yang baik adalah bahwa ia berubah. ia punya emosi sekarang ke orang lain .. ia berubah sekarang. ia meminta dia, apakah Anda melihat bagaimana ia marah ketika ia melihat Anda? ia marah karena tak ada yang memberitahu ia tentang Anda. Purvi juga setuju dengan Archu. adik Punni adalah di telepon dengan Manju. ia mengatakan Manju bahwa ia akan datang ke sana dan ia akan membantu dalam semua persiapan pernikahan Punni ini. Manju mengatakan, ya .. dan kemudian kita akan harus mendapatkan Anda menikah juga. Gadis itu mengatakan, mengapa Anda khawatir tentang pernikahan saya? Saya masih harus belajar. Manju bertanya, akan Anda belajar seluruh hidup Anda atau apa? ia kemudian menutup telepon karena waktunya untuk berkemas tas dan naik kereta api.
Di rumah, Archu mengatakan Purvi bahwa ia mendapat semua anak-anaknya terlambat. dan ia yakin suatu hari Soham akan mencintainya juga. Pada saat yang sama, Onir datang ke sana dengan saaree. ia memberikan itu untuk Purvi dan mengatakan, saya harap Anda menyukainya. Purvi membuka kotak dan mengatakan, itu sangat baik .. Aku akan memakai ini di fungsi pernikahan Punni tai ini. Onir tak percaya bahwa ia menyukai saaree tersebut. Purvi mengatakan kepadanya, Anda khawatir untuk apa-apa .. Anda tahu bahwa pilihan kita adalah sama. Onir pun pergi. Archu meminta Purvi, tapi Anda tak menyukai warna ini na? Purvi mengatakan, aku tahu apa yang Anda katakan ... tapi semua ini tak masalah bagi saya sekarang karena apa yang terjadi di beberapa bulan terakhir. ia mengatakan, ini adalah pertama kalinya .. aku tak pergi bersamanya untuk membeli saaree .. dan perasaannya lebih penting bagi saya daripada warna. Archu mengatakan bahwa ia bangga Purvi dan berdoa bahwa anak Purvi diam lama. Purvi datang ke beberapa tempat untuk beberapa kelas. ia diminta untuk menunggu karena ia awal. ia sekarang mendapat telepon dari Onir. ia mengatakan kepadanya bahwa Vinod meninggalkannya di sini .. dan meminta ia untuk segera datang. Arjun kini hadir di sana dan bertanya Purvi, Onir tak datang? Purvi mengatakan, ia dalam perjalanan .. Ovi juga dengan ia .. mungkin mereka terlambat karena lalu lintas. Arjun mengatakan, sebenarnya aku merasa seperti aku terlambat. ia kemudian duduk di sana. Seorang dokter datang luar. Purvi akan khawatir melihatnya. ia berkata pada dirinya sendiri, oh tak ini dokter yang sama yang saya temui sebelum meninggalkan Mumbai. ia berdoa bahwa dokter tak berbicara tentang apa pun di depan Arjun. Dokter sekarang melihat Purvi dan
merasa bahwa ia melihatnya sebelumnya. Dokter pergi ke Purvi dan mengatakan, saya pikir kami telah bertemu sebelumnya kan?
Arjun adalah pergi ke suatu tempat, tapi dokter berhenti ia berkata .. ia harus menjadi suami Anda benar? ia memperkenalkan dirinya ke Arjun. Purvi mengatakan .. ada ia bukan suami saya .. suami saya di jalan. Dokter kemudian berbicara tentang terakhir kali .. tapi sebelum ia mengatakan apa-apa, Onir datang ke sana dengan Ovi. ia mulai berbicara dengan dokter dan memperkenalkan Purvi sebagai istrinya. Dokter mengatakan, oh .. ia istri Anda .. Aku tak tahu. ia meminta dia, Anda melakukan perkawinan dan tak memberitahu siapa pun? ia meminta dia, kapan Anda menikah? Onir mengerti mengapa ia meminta itu dan mengatakan, dalam profesi ini Anda tahu kita tak mendapatkan waktu .. Aku baru saja menikah ketika saya punya waktu. Perawat datang ke sana dan mengatakan, siapa pun yang datang untuk kelas .. silahkan masuk. Onir mengatakan Purvi bahwa ia akan pergi dan bertemu dengan beberapa dokter dan akan bergabung dengannya segera. Purvi adalah salah satu yang terakhir untuk meninggalkan. Dokter berhenti padanya dan berharap ia yang terbaik. ia mengatakan, saya tahu bahwa Anda hamil sebelum Anda menikah dengan Onir .. lagian itu masalah pribadi Anda .. tapi saya akan memberitahu Anda satu hal yang Anda sangat beruntung karena Onir adalah orang yang sangat baik. Archu dan Manav mencoba untuk memberitahu Teju bahwa ia tak bisa memakai pakaian seperti sekarang setelah menikah. Pada saat yang sama, Savita datang ke sana dan memberitahu Manav yang Teju akan berjalan dan menikah. Manav akan terkejut. Teju menatap Archu. Savita mengatakan, archu didnt mengatakan apa-apa dan bersembunyi seperti Teju .. Savita mengatakan, grand putri saya tak bisa menikah seperti ini .. dan itulah sebabnya saya telah memutuskan bahwa saya akan berbicara dengan Sunny dan keluarganya. Semua orang senang. Savita mengatakan, tapi saya tak akan mulai
Archu dan Manav mencoba untuk memberitahu Teju bahwa ia tak bisa memakai pakaian seperti sekarang setelah menikah. Pada saat yang sama, Savita datang ke sana dan memberitahu Manav yang Teju akan berjalan dan menikah. Manav akan terkejut. Teju menatap Archu. Savita mengatakan, archu didnt mengatakan apa-apa dan bersembunyi seperti Teju .. Savita mengatakan, grand putri saya tak bisa menikah seperti ini .. dan itulah sebabnya saya telah memutuskan bahwa saya akan berbicara dengan Sunny dan keluarganya. Semua orang senang. Savita mengatakan, tapi aku tak akan memulai percakapan cepat .. dan saya tak akan memanggil baik. Teju mengatakan, jangan khawatir .. Aku akan menelepon. ia menyebut Cerah segera dan meminta ia untuk memberikan telepon ke ibunya. Cerah mengatakan, ia tak di sini sekarang .. saya merasa ada sesuatu yang mencurigakan .. bisa kita bertemu dan berbicara tentang ini? Teju dan Sunny bertemu up. Teju mengatakan, apa yang Anda ingin berbicara tentang? Anda tahu saya katakan saya akan membeli roti dan datang ke sini .. Mereka duduk dan Teju mengatakan kepadanya apa yang Savita mengatakan ia dan bagaimana ia memutuskan untuk menemui ibu Sunny. Cerah mengatakan .. yang sangat baik .. tapi sekarang saya khawatir tentang ibu saya. Saya harus mempersiapkan ibu saya untuk berbicara dengan AAJI Anda. Saya tak ingin mengambil kesempatan apapun untuk rishta kami sekarang. Teju mengatakan kepadanya, baik maka .. Anda menelepon saya. Teju mengatakan, dan sekarang saya merasa semuanya semakin baik pelan pelan. Cerah mengatakan, aku juga. Teju pun pergi sekarang. Pada malam hari, Ovi memiliki tangannya di perutnya dan melihat di cermin. ia tampaknya marah. Archu datang ke sana dengan susu. Ovi meminta Archu, apakah Anda melihat perut Purvi ini? ia pergi Kolkata sebelum 6 bulan .. dan ia pasti menikah setelah itu. Saya menikah sebelum Purvi sehingga kehamilan saya dan kehamilannya akan menjadi sekitar waktu yang sama. Archu mengatakan, saya tak mendapatkan apa yang Anda katakan. Ovi kemudian mengatakan, bagaimana bisa perut Purvi ini lebih besar dari saya? Archu tertawa dan mengatakan, hal itu terjadi .. struktur tubuh setiap orang berbeda. Jangan khawatir tentang ia .. khawatir tentang diri .. itu lebih penting. Ovi mengatakan, kita masih harus melakukan check up. Archu mengatakan, Anda ingin tahu kan? Maka kami akan meminta Purvi langsung. Archu meminta ia untuk minum susu dan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 161


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 160. Please share...!

Blog, Updated at: 02:46