Sinopsis Thapki Antv Episode 543

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 543. Thapki terkejut melihat laporan
kehamilannya jatuh didekat Bihaan dan mengambil laporannya dengan cepat.
Kosi datang dan meminta mereka
untuk datang karena semua orang
akan melakukan puja pelepasan.

Dirumah, Aditi berkata "Dhruv, aku mencintaimu, dan itulah karenanya aku tak ingin dekat denganmu, aku tak ingin masalah datang di
antara Shraddha dan dirimu,
Shraddha telah melakukan semua
pengaturan ini untukmu, dan bukan
aku."

Sinopsis Thapki Antv Episode 543.
Sinopsis Thapki Antv Episode 543.
Aditi meminta dhruv untuk
bersama Shraddha dan bukan dia.
Aditi mengatakan "aku akan membuat hatiku mengerti karena aku pernah dikhianati, aku tak ingin ini terjadi lagi, dan aku
harap kamu mengerti."
Shraddha datang.
Shraddha memanggil "Aditi..."
Aditi pergi ke shraddha.
Shraddha mengucapkan terima kasih kepada Aditi karena telah membuat Dhruv tetap disana, dan meminta aditi untuk pergi.
Aditi pergi.

Shraddha menghampiri Dhruv.
Shraddha berkata "maaf karena aku menelponmu untuk datang kesini, aku telah merencanakan makan malam romantis ini denganmu."
Dhruv marah pada shraddha dan
meminta shraddha untuk tidak
melakukan ini lagi.

Keluarga Pandey sedang berada
di dekat sungai.
Kosi berkata "Vasu aku ingin vani
menjadi menantuku dan ia akan belajar ini."
Thapki melakukan puja dan kertas
jatuh dari tangannya.
Thapki terkejut dan melihat kertas
terbang jauh ke air.
Thapki pergi mengikuti kertas.

Kosi meminta Vani untuk tidak
pergi lebih jauh karena air dalam.
Thapki mendapat kertas, dan
kehilangan keseimbangan karena
air yang dalam.
Kosi berteriak meminta seseorang
untuk menyelamatkannya.

Bihaan melompat kedalam air dan
berenang ke arah Thapki.
Shankar marah.
Bihaan menyelamatkan Thapki dan
membawanya.

Vasu bertanya "Vani kenapa kamu masuk kedalam sungai, apa kamu ingin bihaan menyelamatkanmu."
Kosi mengatakan "Bihaan telah menyelamatkan aku dan bukan dia."

Bihaan melihat kertas ditangan Vani.
Bihaan bertanya "kenapa kamu masuk kedalam air, apa yang ada di
kertas itu sampai-sampai kamu rela
untuk mati."
Bihaan mengambil kertas dari
tangan Vani/Thapki.
Thapki berkata "kenapa aku harus
memberitahumu? Kenapa kau
menyelamatkanku dan
mempertaruhkan hidupmu untukku,
ayo jawab aku."
Bihaan mengembalikan kertas dan
pergi.
Thapki melihat.
Thapki bergumam "bagaimana cara
memberitahumu Bihaan bahwa ini
adalah memori anak kita, Jika kau
telah melihat ini, maka kamu akan
tahu bahwa aku thapki dan bukan
Vani, aku berharap kamu akan
menyelamatkan anak kita pada
hari itu."

Dhruv berpikir tentang pengakuan
cinta Aditi.
Thapki datang dan meletakkan
tangan di bahu dhruv.
Dhruv berbalik.
Dhruv mengatakan "aku sedang memikirkan sesuatu, apa kamu telah melakukan puja."
Thapki berkata "puja telah selesai, apakah kamu telah menangani di sini."
Dhruv mengatakan "aku akan menangani Aditi dengan baik."
Thapki bertanya "apa yang terjadi
padanya?"
Dhruv memperbaiki kata-katanya dan mengatakan "aku akan menangani Kosi dan memisahkan ia dari naman."
Thapki merasa lemah dan berkata "aku akan baik-baik saja setelah istirahat."
Thapki pergi.
Dhruv merindukan Aditi.
Dhruv bergumam "kenapa aku
berpikir tentang aditi, aku pikir
aku tak bisa jatuh cinta lagi dan
itu juga dengan Aditi, kenapa
wajah dan bicaranya tak hilang
dari pikiran dan hatiku."

Dhruv datang ke kamar Kosi dan
menaruh amplop di atas meja.
Naman berpikir itu adalah amplop
yang sama yang Kosi sembunyikan.
Naman membaca surat yang ditulis
oleh Vani.
Naman bergumam "Kosi telah
menyembunyikan kebenaran ini
dariku."
Dhruv berpikir "aku memang
sengaja membuatmu tahu."

Penjual Perhiasan datang ke
rumah Pandey.
Thapki berkata "aku menelponnya."
Thapki bertanya "apa kamu membawa apa yang aku minta kepadamu."
Penjual mengatakan ya dan menunjukkan cincin.
Penjual berkata "ini adalah pengantin dan cincin mempelai pria."
Kosi berkata "Pengantin dan cincin
mempelai pria."
Nenek bertanya "apa yang terjadi di sini?"
Thapki mengatakan "cincin ini untuk aku dan Bihaan, untuk keterlibatan kami, aku telah memutuskan untuk
bertunangan dengannya besok."
Bihaan datang.
Thapki mengatakan "kau datang pada waktu yang tepat."
Thapki menunjukkan cincin kepada
bihaan.
Thapki berkata "cincin berlian akan
terlihat baik padamu, tetapi kau
dapat mengambil cincin apapun."
Nenek mengatakan "Bihaan tak akan bahagia dengan kawin paksa seperti ini, aku telah mengeluh dengan dewa."
Thapki berkata "maka kamu harus pergi dari rumah ini, karena kami akan bertunangan besok."
Nenek terkejut dan marah.

Thapki mengatakan "yang salah telah terjadi di rumah ini dan kamu dan dewamu tahu tentang ini, aku hanya mencoba untuk membuat semuanya baik-baik saja."
Thapki meminta semua orang untuk
mendukungnya, kalau tak mereka
dapat pergi dari rumah ini.
Thapki berkata "pertunangan ini akan terjadi besok.
Kosi mengatakan "mereka telah gila, namun aku senang, aku akan melihat siapa yang akan menghentikan pertunanganmu."
Shankar berkata "ibu Kosi."
Kosi meminta shankar untuk
berpikir dengan pikiran dan bukan dengan hati.
Kosi membantu Vani dalam memilih
cincin. Shankar berpikir "aku tak akan membiarkan ini terjadi."

Thapki menginformasikan Dhruv
tentang keputusannya.
Dhruv berkata "Bihaan tak akan setuju."
Thapki mengatakan "Bihaan tak bisa menolak."
Dhruv bertanya "apakah kamu ingat melihat bintang yang rusak sebelum
denganmu."
Dhruv meminta maaf pada thapki karena mengingatknnya.
Thapki mengatakan "aku telah lupa masa laluku dengan dia, seseorang akan datang dalam hidupku yang akan mencintaiku dengan sepenuhnya." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 544


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 543. Please share...!

Blog, Updated at: 10:54