Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 490

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 490. Ishita memberitahu semua orang tentang tari kertas dan membuat mitra. Rinki berbicara kepada Mihir. Mihir memuji ia di penampilannya. ia mengatakan terima kasih, saya tahu tentang Anda dan Mihika, saya minta maaf, saya tak tahu mengapa patah hati yang disebut sebagai istirahat semua tubuh. ia mengatakan itu terlihat Anda berbicara dengan pengalaman. ia mengatakan ya, itu sebabnya aku datang dari Sydney, saya bertemu seseorang di sana, India, mari kita tak bicara, hanya Romi tahu ini, jadi tolong ... ia bilang yang dapat Anda percaya saya, Anda berbicara hati Anda keluar, saya merasa hati saya juga ringan . ia membawanya untuk tari. Mereka semua mendapatkan kue.

Raman memegang tangan Ishita untuk berbicara. ia mengatakan semua orang menunggu dan pergi. Rinki memotong kue dan membuat mereka memilikinya. minuman Romi. ia mendapat semua orang untuk menari. Ishita tersenyum dan menikmati. Raman terlihat pada kesal dan meminta ia untuk melanjutkan. Semua orang menikmati dalam tarian. Raman melihat Ishita menjadi sibuk dan tak memberikan waktu kepadanya. Adi mengingatkan kisah obat yang salah pada waktu Ruhi ini, dan berpikir tentang memiliki obat-obatan BP dan bingkai Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 490
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 490
Dia mengambil obat-obatan dan daun Mrs. Bhalla. Mihir tetap saja. Rinki pergi ke ia dan meminta ia untuk datang dan menari. Mohir bilang aku tak bisa menari. Simmi mengatakan datang, dan mereka membawanya. Raman berhenti Ishita. ia bilang aku harus memberikan obat untuk Adi. ia pergi ke Adi dan mengatakan waktunya untuk obat Anda. ia mengatakan terima kasih, saya akan mendapatkannya dari kamar. ia pergi ke kamar, dan mengatakan maaf Ishita aunty, saya harus makan obat Dadi, anak-anak tak mengambil obat-obatan dewasa, bagaimana kamu bisa begitu ceroboh, jika sesuatu terjadi padaku, maka baik-baik saja, lain jika Dadi melihat ini, ia akan menendang Anda keluar dari rumah.

Bala meminta Raman mengapa Ishita tak memberikan waktu Anda sebagai Anda mencari setelah dia. Raman mengatakan mereka memiliki DNA yang sama. Bala mengatakan ya, mereka tahu yang tak menyenangkan untuk mendapatkannya, daripada mendapatkan Anda setelah dia, apa permainan ia bermain, Anda bermain sama, melakukan sesuatu yang ia mendapat setelah Anda. Ishita meminta Adi harus saya membuat Anda makan. ia mengatakan tidak. ia pikir aku bisa melakukan apa saja untuk ibuku, aku mencintai ibuku. Raman mengatakan sekolah di mana Madrasan belajar, saya memberikan tanah untuk membangun itu.

Dia mengatakan ide untuk Bala dan pergi. Bala datang ke Ishita dan bertanya tentang Raman. ia bilang aku tak melihatnya, ia tak memiliki makanan. Bala mengatakan aku melihatnya, mungkin ia jauh mabuk. ia bilang aku akan pergi dan melihat dia. Bala tersenyum. ia datang ke kamar dan mengatakan Raman. ia mengatakan ia tak ada di sini, ia melakukan muntah di kamar kecil. ia melakukan untuk melihat. ia melihat Raman dan bertanya apa yang terjadi, kamu baik-baik saja, mengatakan sesuatu. ia bertindak kesal dengan ia dan menutup pintu.

Dia bertanya mengapa ia menutup pintu, kamu ok, Bala khawatir untuk Anda, ia bilang kamu adalah overdrunk adalah bahwa begitu. ia bertanya mengapa, Anda tak punya waktu untuk saya, saya m setelah Anda. ia bilang aku punya banyak pekerjaan, aku sibuk. Raman mengatakan berapa banyak pekerjaan yang akan Anda lakukan, memberikan waktu untuk saya juga, afterall saya m suami Anda, Bechara. ia mengatakan bagaimana Raavan Kumar berubah Bechara. ia mengatakan ya dan memegang tangannya. ia memainkan musik dan menyanyikan lagu Inteha hogai intezaar ki ............. ia mencium tangannya dan menari bersamanya. ia pergi untuk mengubah dan datang dalam avatar panas. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 491


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 490. Please share...!

Blog, Updated at: 10:59