Sinopsis Thapki Antv Episode 544

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 544. Thapki melihat laporan kehamilannya dan mengatakan ini adalah apa yang saya ingin menunjukkan Bihaan 2 tahun yang lalu. Saat itu ia mendengar klaim Kosi memintanya untuk membuka pintu. ia akan menegang dan panggilan Surbhi untuk datang ke cepat kamarnya. ia membuka pintu. Kosi bertanya mengapa ia mengambil begitu banyak waktu untuk membuka pintu. Thapki bilang aku berada di kamar kecil dan itu sebabnya mendapat terlambat. Kosi mengatakan akan ada jagrata di rumah kami dari besok dan itu sebabnya kami datang untuk mengundang kamu untuk hal yang sama. Thapki adalah tentang untuk mengatakan. Bihaan bertanya apa yang terjadi? Surbhi mengatakan ia tak bisa berbicara banyak hari ini sebagai Dokter memintanya untuk tak berbicara banyak karena tenggorokan buruk itu. Bihaan mengatakan kita akan membawanya ke rumah kami untuk beberapa hari, sehingga ia bisa beristirahat di sana. Surbhi mengatakan ia tak tinggal di orang rumah. Bihaan bertanya apa masalahnya?. Surbhi mengatakan Vani tak pergi ke orang lain saja, aku selalu menemaninya. Bihaan mengatakan baik-baik saja, kamu juga bisa datang dan mengajak mereka berdua. ia bilang aku akan menunggu kamu di pagi hari dan ia akan memaksa Thapki untuk mengatakan yang sebenarnya. Setelah mereka pergi, Thapki mengatakan Surbhi bahwa sangat sulit untuk mencapai misinya. Surbhi meminta ia untuk tak khawatir. Thapki mengatakan ia sampai di sini karena Pak. Mereka datang ke rumah di pagi hari. Surbhi memberikan kekuatan untuk Thapki dan meminta ia untuk tak khawatir.

Sinopsis Thapki Antv Episode 544
Sinopsis Thapki Antv Episode 544
Bihaan mengatakan bahwa ia akan melakukan aarti menyambut mereka. ia mengambil botol sindoor. Thapki menatapnya mengejutkan. Bihaan adalah tentang menerapkan Tilak di kepalanya, tapi Sankara berhenti ia dan mengatakan itu tak kumkum tapi sindoor, dan saya hanya tepat di sindoor. ia membawa kumkum dan memberikan ke Bihaan. Bihaan berlaku Tilak di kepalanya. ia langkah dalam rumah. Thapki pikir ia telah datang untuk merebut segala sesuatu dari keluarga ini, terutama dari Bihaan. Kosi meminta Preeti dan Suman membuat pengaturan makanan. Surbhi bertanya apakah kamar Vani sudah siap. Kosi mengatakan ya, hal itu dilakukan. Surbhi mengatakan mari kita pergi. Bihaan meminta Thapki untuk tinggal bersama mereka untuk kadang-kadang dan panggilan Thapki nya. ia mengambil remote dan meminta ia untuk memahami mengapa ia menyebut Thapki lagi dan lagi. ia beralih di TV dan membuat ia menonton pernikahannya dengan dia. ia mengatakan ia adalah istri saya Thapki. Thapki mengatakan itu adalah nasib buruk kamu bahwa ia tertinggal jauh dari kamu. Bihaan mengatakan Thapki saya dengan saya dan segera kamu akan menerima segera. ia datang kembali ke kamar, mengatakan ia telah kehilangan bayinya dan begitu banyak, dan sekarang giliran nya. Dadi datang dan memberitahu Thapki bahwa ia membuat Mirchi Achaar untuknya. Thapki mendapat emosional, tetapi mengatakan ia membenci hal itu dan meminta ia untuk tak menelepon Thapki lagi menjadi orang asing. Balwinder datang dan mengatakan ia tak Thapki kami yang lain ia tak pernah menghubungi kami asing. Dadi mengatakan ia Thapki kami. Balwinder membawanya dari sana dan mengatakan ia tak Thapki kami. Thapki menangis, merasa buruk bagi perbuatan nya.
Thapki mengingat kata-kata Balwinder bahwa ia tak Thapki, lagi ia tak pernah melakukan ini dengan mereka. ia mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan bahwa ia tak tidak bersalah Thapki, tapi Vani oberoi, yang ingin membalas dendam dari mereka semua. ia mengatakan bahwa Bihaan dan semua orang memaksanya untuk menjadi Vani oberoi. Saat itu Bihaan datang dan mengetuk pintu. Thapki akan menegang saat ia berdiri tanpa gigi tiruan, ia kemudian menggunakan sikat gigi dan terus dalam mulutnya. Bihaan masuk dan menatapnya. Vani masih merahasiakan kuas dalam mulutnya. Bihaan menatapnya heran, dan pergi. ia pikir bahkan setelah kamu telah mengubah kepribadian kamu, tapi saya bisa membaca mata kamu. ia berpikir untuk melakukan sesuatu yang besar untuk membuatnya mengaku identitasnya. Shraddha menekan kaki Kosi ini. Kosi mengatakan Shraddha bahwa ruangan itu sangat besar seperti sebuah istana. Shraddha bercerita tentang lima hotel bintang. Thapki datang di sana dan mengatakan saya pikir kamu untuk memberikan sesuatu sebagai imbalan, seperti yang kamu lakukan begitu banyak bagi kita. ia mengambil uang dari penutup. Kosi mengatakan itu tak diperlukan. Shraddha meminta ia untuk menerimanya. Kosi menerimanya dan meminta Shraddha untuk tetap loker. Shraddha mengatakan bahwa loker tak membuka. Kosi pin dan membuka loker. Shraddha menyimpan uang. Thapki melihat kertas properti di dalamnya dan berpikir Bihaan mentransfer properti di namanya. ia mendengar Bihaan berbicara dengan seseorang dan mengatakan bahwa ia tak bisa datang untuk mengurus ayah Thapki ini. ia mengatakan sampai kapan aku akan mengurus ayahnya. Thapki mendengar ia dan berjalan keluar dari rumah terburu-buru. Suman berhenti padanya, tapi ia pergi. Bihaan berpikir aku tahu bahwa kamu akan berjalan setelah mendengar berita ini dan berpikir sampai kapan kamu akan menyembunyikan fakta ini dari saya. Thapki mendapat bawah mobilnya dan berpikir ia selalu berdoa untuk mereka meskipun ia berada jauh dari mereka sejak 2 tahun. ia pikir aku tak bisa menahan diri hari ini. ia datang ke jalan, mengingat cinta orangtua dan peduli terhadap dirinya. ia berdiri di luar rumah orangtuanya dan melihatnya. Bihaan datang di sepeda dan melihat mobil Thapki diparkir di dekatnya ke rumah orangtuanya. ia pikir aku akan melihat bagaimana kamu akan menyimpan identitas kamu sekarang dari saya. ia adalah tentang untuk masuk ke dalam, saat itu seseorang datang dan memegang tangannya. ia membawanya ke sisi dan menyembunyikan dengan dia. Bihaan datang ke daerah itu mencari Thapki dan terlihat untuknya. Thapki bersembunyi di rumah yang berlawanan. Bihaan berpikir ia datang ke sini, tapi di mana melakukan ia pergi. ia pergi. Thapki keluar dari rumah itu, melihat Bihaan meninggalkan sepedanya. Orang yang keluar dari rumah, dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Thapki menatapnya. Wajahnya terungkap dan ia Dhruv. ia mengatakan papa saya adalah tak sehat dan itu sebabnya saya datang menemui dia. ia melihat pintu terkunci. Dhruv mengatakan Thapki yang Diwakar dan Aarti bercerai, dan mereka meninggalkan kota itu dan menetap di luar negeri. Thapki terkejut dan mengatakan mereka tak memiliki uang sebanyak itu untuk pergi ke sana. Dhruv bilang aku tak tahu itu, hanya sekarang bahwa mereka pergi dari sini. Thapki bertanya mengapa kau menyembunyikan ini dari saya. Dhruv mengatakan sehingga kamu tak mendapatkan emosional lemah. Thapki mengatakan Bihaan mendapat panggilan.
Dhruv mengatakan ia datang ke sini hanya untuk menangkap kamu basah. terima
kasih Thapki ia untuk menjadi mentornya sejak 2 tahun dan membimbing ia dalam setiap langkah. ia mengatakan kamu telah mempekerjakan Surbhi juga untuk mendukung saya. Dhruv mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan ia hanya melakukan penebusan dosa atas dosa-dosanya, dan berterima kasih kepada saat ia memungkinkan ia untuk membantunya. Thapki mengatakan saya masih hidup dan kini membalas dendam dari mereka, semua karena kamu. Dhruv mengatakan saya juga bertanggung jawab di suatu tempat untuk kondisi kamu dan Tuhan memberi saya kesempatan untuk membantu kamu ketika saya menemukan kamu setelah kecelakaan kamu. ia mengatakan jika Bihaan akan melihat kamu di sini? Thapki mengatakan aku jatuh lemah dari dirinya. Dhruv mengatakan kamu harus menghadapi ia dan meminta ia untuk menjadi kuat. ia mengatakan kita harus berpikir tentang sesuatu untuk menangani kelemahan ini. Thapki mengatakan ada satu cara, dan meminta ia untuk datang dengan ia untuk Pandey Nivas. Dhruv menolak dan mengatakan jika saya pergi ke sana, maka masa lalu saya akan datang ke depan saya. ia meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan saya jauh dari kamu, tapi dekat. tak mencintai kekuatan dan mengingat janji yang dibuat untuk anak Anda. ia mengatakan Navratri akan datang, dan Tuhan akan memberikan kekuatan. Thapki memakai spesifikasi lagi dan kamu. Dhruv berbalik dan melihatnya. Preeti mengambil selfie. Shraddha tegur ia untuk tak bekerja dengan benar dan bertanya tentang pengaturan. Preeto mengatakan saya hanya mengawasi mereka karena aku tak bisa lompat tinggi dan bekerja. Shraddha meminta ia untuk membuat pengaturan dengan dirinya sendiri dan melompat tinggi. Kosi tersenyum. Vani pulang. Kosi bertanya di mana dia? Dan mengatakan aku menelepon nomor kamu. Shraddha bertanya di mana kau pergi? Bihaan datang dan mengatakan saya akan memberitahu kamu. Thapki akan tegang. Bihaan mengatakan ia pergi ke rumah tua Thapki untuk bertemu orang tuanya ... .Ya Vani ji. ia mengatakan sekarang kita dapat menghubungi kamu Thapki sebagai kebenaran kamu mengungkapkan kepada semua orang sekarang. Thapki pun terkejut.
Thapki mengatakan Bihaan bahwa ia bukan istrinya Thapki, tapi Vani. ia bilang aku pergi ke daerah itu untuk melihat lokasi karena saya ingin membangun hotel di lokasi tersebut. ia meminta mereka untuk tak mempertanyakan lagi dan mengatakan saya tak pernah memberi hak ini kepada siapa pun dalam hidup saya. Kosi mengatakan Bihaan hanya ... .Thapki meminta Kosi untuk membuat anaknya mengerti untuk tak menghina tamu. ia bertanya apakah kamu ingin membuktikan bahwa saya istri kamu. ia membatalkan kesepakatan ia dengan mereka dan mengatakan ia akan pergi. Kosi akan tegang, dan bertanya Bihaan mengapa ia membuat musuhnya. Shraddha meminta ia untuk memahami dan tak membuat kerugian. Kosi pergi untuk meminta maaf padanya. Shraddha bertanya Preeti mana pasangannya. Preeti yang tegang. Bihaan berpikir Thapki tak akan menolak jika aku ditangkap nya tangan merah. ia pikir sekarang ia tak bisa menolak, dan memanggil seseorang. Suman mengatakan Preeti yang Vani memerintah di rumah, dan mereka diperlakukan sebagai seorang hamba. Suman meminta ia untuk membuat mala cepat. Bihaan panggilan seseorang dan meminta untuk masuk ke dalam. Seorang wanita memasuki ... Thapki terkejut melihatnya. Wajah wanita terungkap. ia adalah Aditi. Aditi terlihat di rumah dan tersenyum. Bihaan meminta ia untuk datang dalam dan mengatakan ini adalah rumah kakakmu Thapki ini. Thapki terlihat pada emosional melihat adiknya. Aditi menatapnya dan cukup terkejut. Thapki mendapat menuruni tangga mengingat saat-saat dengan adiknya. Thapki datang ke Aditi. Aditi berpikir ia masih hidup. Kosi dan lain-lain datang ke sana juga. Thapki untuk mendapatkan diterbangkan emosi, hanya kemudian langkah Dhruv dalam rumah. Thapki mengontrol emosinya melihat Dhruv. Shraddha ingat Dhruv membolos ia untuk Thapki. Balwinder mengenang Dhruv mendapatkan histeris untuk Thapki. Dhruv ingat Vasundara mencintainya. Suman meminta kamu berada di sini? Dhruv mengatakan itu adalah rumah saya juga, tak semua senang? Bihaan Tuhan ia dan mengatakan semua orang senang melihat kamu. Dhruv menyentuh kaki Balwinder ini. Balwinder Tuhan ia secara emosional. ia mengatakan kamu lupa semua orang. Dhruv mengatakan ia telah kehilangan semua orang dan melihat segala sesuatu yang terjadi di dalam rumah. Bihaan meminta Dhruv untuk memenuhi ibunya. Dhruv kata yang telah memberikan kamu melahirkan. ia lipatan tangannya dan mengatakan kamu adalah orang yang membuat hotel di lahan kantor saya. ia mengatakan saya menghormati kamu sebagai kamu ibu saudara saya, tapi apa pun yang kamu lakukan tak benar. Kosi mengatakan saya membuat crores Rs. mendapatkan untuk saluran tersebut dan bertanya di mana itu kamu ketika berjalan di kerugian.
Shraddha mengatakan ia tak berpikir tentang istrinya, lalu mengapa ia akan peduli saluran tenggelam. Bihaan meminta Dhruv untuk meninggalkannya, dan mengatakan apa pun Maa telah dilakukan benar. Apa yang akan saya lakukan dengan Channel, Thapki pasti telah melakukan sesuatu tapi ia tak benar, jadi maa apapun lakukan itu benar. Preeti bertanya mengapa Aditi datang? Bihaan katanya disebut Aditi sini untuk mengambil bantuan nya, dan mengatakan ia akan menangani bisnis maa ini. Shraddha mengatakan ia telah diurus cabang luar negeri sampai sekarang, kamu berpikir begitu banyak tentang mereka, mendapat Aditi bercerai dari Diwakar dan kemudian dikirim paman bibi ke luar negeri, dibayar pinjaman mereka juga. Thapki emosional tahu perbuatan baik Bihaan ini. Dhruv akan tegang. Shraddha mengatakan Maksudku tak ada yang melakukan ini bahkan untuk orang yang mereka cintai. Bihaan mengatakan keluarga Thapki adalah lebih dari keluarga saya untuk saya. ia meminta Aditi untuk tinggal bersama mereka di Pandey rumah. Kosi mengatakan kamar kamu dekat ke kamar Vani ini. Aditi bertanya siapa dia? Bihaan meminta kau tak mengenalinya? ia adalah adikmu Thapki. Thapki terkejut. Dhruv mengangguk ada untuk Thapki. Bihaan mengatakan kamu mungkin berpikir ia Thapki, tapi ia tak Thapki. Jika ia akan menjadi Thapki, ia akan memelukku. Kosi mengatakan ia Vani Oberoi, industrialis terkemuka India. Aditi mengatakan ia senang bertemu dan menjabat tangan. Thapki kata yang sama di sini dan tersenyum. Dhruv mengatakan Thapki bahwa ia akan pergi dan bertemu Dadi. Suman meminta Aditi untuk datang dan melihat ruang. Bihaan mengatakan ia akan mendapatkan barang-barangnya disimpan di kamar. Ia berpikir kamu telah menyimpan identitas kamu hari ini, tapi sampai kapan? ia bilang aku akan membuat kamu mengatakan bahwa kamu Thapki ... . Thapkiku. Dhruv datang ke kamar Dadi ini. Dadi mendapat emosional dan senang melihat dia. ia memegang wajah dan memeluk dia. ia bertanya bagaimana kabarmu? Dadi mengatakan semuanya berubah dan berakhir setelah kamu pergi dari sini. ia mengatakan Vasundara pergi untuk yatra teetra dan Thapki tak menerima bahwa ia Thapki. ia mengatakan ia ingin melihat rumah seperti sebelumnya dan meminta ia untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Dhruv membuat ia duduk dan mengatakan masa lalu tak bisa kembali. ia bilang aku berjanji bahwa saya akan membuat semuanya baik-baik saja, apa yang salah. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 545


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 544. Please share...!

Blog, Updated at: 10:34