Sinopsis Chakor Udaan Episode 9

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 9. Chakor membuat Bhaiya ji malu di depan investor NRI nya. Vidya melihat Bhaiya ji. Chakor mengatakan seluruh cerita tentang bagaimana ia mendapat berkah chunni dan ia datang untuk mengambil itu. Tejaswini meminta ia untuk pergi. Chakor mengatakan tidak, dan terus kisahnya. Vidya tersenyum mendengar kata-kata yang tak bersalah Chakor ini. Chakor mengatakan ia dibebaskan ayam, karena ia tak bisa melihat siapa pun diikat. Vivaan mengambil ayam dan membebaskan itu. Chakor dan Vivaan tersenyum. Chakor mengatakan ayam mendapat takut dan merusak semuanya di sini. ia mengatakan Dadi saya mengatakan orang haveli dapat menangkap siapa pun kapan saja, karena mereka adalah pemilik kita. Vidya terkejut. Bhaiya ji marah. Tejaswini menghentikannya. Chakor bilang aku minta maaf dan memegang telinganya.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 9
Sinopsis Chakor Udaan Episode 9
Tejaswini kata halus, dan meminta Girja untuk membawa makanan untuk Chakor. Tejaswini mengatakan kita akan memiliki makanan bersama-sama, datang, dan saya tak melakukan biasing apapun dengan siapa pun, jika anak-anak saya yang, atau anak-anak buruh. Girja bilang aku akan membawanya. Tejaswini mengatakan membuat ia memiliki cukup makanan, dan memberikan makanan untuk Imli juga. Chakor mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya akan berdoa untuk Anda semua. Girja membawanya keluar. Bhaiya mengatakan sangat umum, hal-hal seperti yang terjadi di. Mari kita memiliki makanan. Vidya mengatakan saya tak ingin, maaf. Khanna mengatakan bahkan saya tak bisa makan sekarang, maaf. Sehgal mengatakan saya juga. Girja tegur Chakor dan menyeret ia keluar. ia mengatakan Anda menghina Bhaiya ji, dan ia memarahi saya. Chakor mengatakan tapi ia bilang ............ Girja melempar makanan.

Girja mengatakan menutup gadis ini di mana ia tak bisa napas, mengambil adiknya juga. Chakor menggigit tangannya. Girja melihat cap di tangannya dan terkejut. Chakor berjalan dengan Imli. Imli bertanya apa yang terjadi. Chakor kata berlari cepat. Girja mengatakan tak menangkapnya sekarang, ia akan kembali, ia burung kami sangkar, di mana ia akan terbang. Bhaiya ji meminta maaf untuk segala sesuatu. ia bilang aku harap ini tak mempengaruhi hubungan kami dan investasi bisnis. Khanna mengatakan kami akan memutuskan dan membiarkan Anda tahu. Mereka pergi.
style="clear: both; text-align: justify;">
Bhaiya ji bertanya Tejaswini apa yang ia pikirkan, apakah mereka akan datang kembali. Chakor dan Imli menjalankan dan dihentikan oleh mobil. Its Lakhan. ia melihat mereka dan bertanya mengapa ia berjalan. Chakor mengatakan kami balap. Lakhan daun. Chakor mengatakan tak ada yang bisa mengikat Chakor, dan menunjukkan puri ke Imli. Chakor tersenyum melihat Imli makan puri itu. Imli memeluk untungnya, karena ia suka puri banyak. ia bilang ia makan semua, dan tak terus untuknya. Chakor mengatakan Anda makan atau saya makan, yang sama. Chakor meminta Imli tak memberitahukan hal itu kepada bungkam.

Tejaswini mengatakan akan menjadi kerugian besar jika kita kehilangan partai itu. Manohar mengatakan ya, seorang gadis kecil kepada begitu banyak infront dari mereka. Bhaiya ji mengatakan ia dan keluarganya harus dihukum. Girja datang dan mengatakan ia tahu siapa gadis itu. Tejaswini bertanya siapa. Girja mengingatkan mereka tentang putri Bhuvan ini siapa ia terus Girvi kepada mereka. Lakhan datang dan mendengar ini. Tejaswini marah. Manohar menandatangani Lakhan. Girja mengatakan ia melihat cap di tangannya. Lakhan mengatakan ia Bhuvan dan putri Kasturi ini Chakor. Manohar mengatakan Anda ave waktu 7 tahun, dan waktu yang lebih.

Tejaswini mengatakan waktu untuk menangkap burung dan menjaga ia di kandang. Chakor mengatakan tak ada yang bisa menangkap saya. Bhaiya ji tertawa. ia mengatakan ia milik kita. Bhaiya ji mendapat panggilan Sehgal dan terkejut. ia mengatakan tak memutuskan begitu cepat, dengarkan aku, aku mengerti, tapi ......... ia marah dan melempar telepon. Tejaswini bertanya apa yang terjadi. ia memberitahu semua orang bahwa mereka telah menolak untuk berinvestasi dalam bisnis kami. ia mengatakan bahwa gadis kecil telah merusak rencana kami. ia mengatakan ia menunjukkan semua kemiskinan. Manohar bilang aku mengerti ia akan melakukan sesuatu. Tejaswini mengatakan ia tak akan membiarkan hal buruk terjadi. Manohar mengatakan ia percaya padanya.

Bhaiya ji mengatakan kami kehilangan 2.000 crores. Tejaswini mengatakan ia tahu. ia mengatakan manfaat yang mereka hilang. Bhaiya ji mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. ia mengatakan jangan khawatir, aku tak akan meninggalkan gadis itu. ia meminta Lakhan untuk membawanya ke sini, waktu 7 tahun sudah berakhir, sekarang ia adalah milik kita. Vivaan mendengar ini dan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Episode 10


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 10:37