Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 614

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 614.  Tanu datang ke Abhi dan melihat ruangan gelap. ia menyebut Abhi dan mengatakan ia pikir ia akan sendirian dan itulah sebabnya ia datang ke sana. ia bilang aku datang untuk tahu tentang pragya dan Champak, seminggu sebelumnya, tapi aku tak memiliki bukti. ia bertanya apakah kau marah dengan saya. Abhi mengatakan tidak. Tanu Tuhan ia dan mencoba untuk menjebak nya dalam cinta palsunya. Abhi mendapat jengkel dengan pelukan dan meminta padanya untuk pergi. Tanu bilang aku ingin mencintaimu dan berbagi rasa sakit mu. Abhi meminta padanya untuk pergi. Tanu berpikir ia tak akan meninggalkan Abhi mulai besok dan akan menghabiskan waktu dengan nya. Pragya datang dan akan bertabrakan dengan nya. ia mengatakan maaf. Tanu bertanya apakah ia menangis di kamar Dadi dan meminta padanya untuk pergi ke kamar Sarla ini. Pragya mengatakan jika kebenaran mu terungkap tak ada yang akan menghapus air mata mu. Tanu mengatakan kau terjebak dalam perselingkuhan tak sah, dan mengatakan kau tak bisa membuktikan urusan sah saya. ia meminta padanya untuk memberikan ke kamarnya dan memeriksa posisinya di mata Abhi ini. ia mengatakan Abhi patah hati sekarang, dan hanya aku yang  bisa mendukungnya. Pragya mengatakan itu adalah kamar saya dan suami saya, saya bisa berbicara dengannya setiap kali saya ingin. Tanu meminta padanya untuk pergi, dan mengatakan hari ini saya tahu bahwa Abhi akan pergi jauh dari mu, semakin kau mencoba untuk lebih dekat. ia mengatakan Nikhil mengatakan kepada saya sesuatu dan menceritakan tentang pepatah. ia memberikan keberuntungan palsu dan pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 614
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 614
Mitali berpikir ia harus memberitahu pragya tentang Tanu dan Nikhil ini konspirasi. ia meminta Robin dimana pragya? ia bilang ia melihat dirinya akan ke dapur. Mitali pergi ke dapur. Tanu di dapur dan berpikir mengapa tak menyala. Mitali berpikir pragya ada dan mengatakan bahwa ia datang untuk tahu tentang rahasia, dan mengatakan itu semua Tanu dan rencana pacarnya untuk membuat mu jatuh di mata Abhi ini. Tanu mendengar nya. Mitali bilang aku akan mendukung mu karena kau Mehra bahu, dan meminta padanya untuk mengekspos Tanu. ia meminta pragya untuk memberikan sesuatu dan mengatakan saya di tim mu. ia mengatakan Tanu akan berangkat dari rumah kami sementara menyembunyikan wajahnya. Tanu
melempar cabai di matanya dan mengatakan saya Tanu. Mitali mengatakan bagaimana kau berada di sini? Tanu bilang aku berpikir untuk membuka mata mu. Mitali mengatakan mengapa kau membuang cabai di mata saya, dan meminta padanya untuk memberikan air. Tanu menolak dan mengatakan ia akan membawa kekasih palsu dan kemudian Raj akan menendang keluar. ia pergi.
Mitali menangis dan meminta air.

Abhi sedih. Pragya memasuki kamar mereka. Hamari Adhuri memainkan ............... .Pragya menangis. Tanu berpikir ia akan bersenang-senang mendengar tentang pragya dan pertarungan Abhi ini. Tai ji berpikir ia akan memata-matai Tanu dan memakai googles. ia bertanya apa yang kau lakukan Tanu? Tanu mengatakan ia berjalan. Tai ji mengatakan jika aku berjalan dengan spesifikasi hitam maka saya akan mendapatkan tidur yang baik. Tanu berpikir bagaimana saya akan mendengar Abhi dan pragya sekarang. Tai ji berpikir ia akan memeriksa perbuatan Tanu dan akan menginformasikan Mitali. Taya ji menginformasikan Taiji dan meminta padanya untuk membawa air. Tanu meminta padanya untuk pergi dan berpikir itu baik ia pergi lagi malam ke acara, saya akan pergi.

Abhi meminta pragya memakai spesifikasi nya. Pragya terkejut. Abhi bilang aku ingin melihat di mana salah ku? kau tak tahu malu seperti kau mengambil spesifikasi off dari wajah mu. ia mengatakan kau telah melakukan perselingkuhan dan juga menerimanya tanpa malu-malu. ia mengatakan kau telah rusak harapan saya. ia mengatakan harapan adalah suatu hal yang penting dan dapat merebut kehidupan dari seseorang. ia mengatakan saya sangat berharap bahwa fuggi saya akan kembali dan saya menanggung siksaan mu karena harapan, pikir kau akan mengubah diri mu, tetapi kau telah menyambar harapan saya dari saya. Abhi mengatakan ketika seseorang menyadari cinta maka cinta sejati. Ketika saya hendak mengaku, mengusulkan dan mengejutkan mu, tetapi kau telah menusuk saya di belakang saya setelah memeluk saya. kau terbiasa untuk mengatakan bahwa kumkum mu adalah segalanya untuk mu, dan bertanya apa yang ada di orang itu bahwa kau lupa tentang kumkum mu, pernikahan dll pragya menangis dan mencoba untuk menghapus kesalahpahaman. Abhi mengatakan ia akan menghukum dirinya sendiri karena kesalahannya. Pragya meminta padanya untuk tak menghukum dirinya sendiri bukan menghukum ia karena kesalahannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 615


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 614. Please share...!

Blog, Updated at: 10:16