Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 615

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 615.  Abhi bertanya pragya apa ia akan memiliki nama orang kedua dalam hidupnya. Pragya mengatakan kau berpikir saya salah. Abhi bilang aku memiliki perasaan untuk mu sampai kau adalah fuggi saya, namun sekarang saya tak punya bahkan kebencian untuk mu, kau tak ada bagi saya, saya mengakhiri semua hubungan saya dengan mu, pernikahan, persahabatan, hubungan atasan-karyawan dan kemanusiaan juga. Tanu mendapat bahagia dan mengatakan ide Nikhil ini super hit. Kami akan merayakan sekarang. Abhi mengatakan ruangan ini adalah dunia saya, namun saya merasa tercekik di sini. Aku akan menghukum diriku sendiri karena perbuatan mu. Pragya meminta padanya untuk tak meninggalkan ruangan dan meminta padanya untuk mendengarkan dia. Abhi mengatakan kau telah kehilangan hak sekarang, dan mengatakan saya telah melakukan apa yang kau inginkan, dengan harapan bahwa suatu hari kau akan memeluk saya dan memberitahu bahwa kau fuggi saya. ia bilang aku tak akan membiarkan mu menipu saya sekarang. ia meminta padanya untuk tak memberitahu siapa pun tentang percakapan mereka. Hamari Adhuri memainkan ............

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 615
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 615
Tanu panggilan Nikhil. Nikhil bertanya mengapa kau menelepon saya. Saya pikir kau akan tinggal dengan Abhi sepanjang malam, dan ia akan menangis menjaga kepalanya di bahu mu. Tanu mengatakan saya pergi ke kamarnya, namun keluar segera. ia mengatakan Abhi telah menghina pragya dan telah melanggar semua hubungan dengan nya. Tanu mengatakan kondisi pragya adalah lebih buruk dari pada kondisi saya ketika saya tertangkap. Nikhil mengatakan itu seperti musik di telinga saya. ia mengatakan Abhi tak bisa keluar dari ini, dan saya merasa jauh dari damai. Tanu berpendapat dengan nya. Nikhil bertanya mengapa kita berjuang, itu sebenarnya Abhi dan pragya ini pertempuran malam. Pragya berpikir ia pergi jauh dari Abhi dan menangis buruk ... lagu .Darmiyan memainkan ............... ..

Rachna bangun di malam hari dan mengatakan Akash badai akan datang. Akash meminta padanya
untuk tak khawatir dan mengatakan kita akan memecahkan masalah mereka bersama-sama. Rachna berharap bahwa mereka lebih dekat. Abhi keluar dan berpikir ia akan mendapatkan kuyup dalam hujan, namun tak akan masuk ke dalam. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan? ia berpikir Abhi akan menangkap dingin, dan berpikir untuk memanggilnya dalam. ia pikir ia mungkin memarahi saya, namun biarkan ia memarahi saya, saya tak akan membiarkan ia tinggal di luar. ia memegang tangannya dan mencoba untuk membawanya ke dalam. Mereka memiliki kunci mata. Pragya membawanya ke dalam. Abhi meminta padanya untuk tak menyentuhnya. Pragya meminta ia untuk duduk dan pergi untuk membawa handuk. ia meliputi nya dengan selimut. Ia mencuci kakinya dalam air panas dan berlaku vicks di dadanya. Abhi berpikir tentang pengakuan dan sikat tangannya darinya. Pragya mengatakan kau kedinginan, jangan pergi ke luar. Abhi pergi keluar dan mengunci pintu. Pragya menangis.

Dadi melihat Abhi tidur di kamarnya dan meminta padanya untuk bangun. Abhi bilang aku akan membawa barang-barang saya di sini dan mengatakan ia akan tinggal di kamarnya sekarang seperti ia telah terbiasa untuk di masa kecil. ia mengatakan pragya tak memberitahu saya tentang perselingkuhannya dan dihina ia dihadapan tamu. Tanyanya bahwa saya lakukan benar dengan meninggalkan nya. Dadi mengatakan kau lakukan dengan benar. ia mengatakan jika seorang pria tak mengkhianati istrinya kemudian tampaknya menjadi baik, tetapi jika wanita tak maka ia salah. Abhi bertanya apakah kau mengejek saya? Dadi mengatakan kau telah membuat Tanu hamil sebelum menikah dan mengatakan ia bangga padanya. ia memberikan contoh raja. ia mengatakan istri harus menanggung kesepian, sedih dll, dan mengatakan pragya lakukan salah. Abhi berpikir pragya tak melakukannya dengan sengaja, namun mungkin ia ingin aku merasakan sakit seperti ia merasa dengan urusan ekstra perkawinan saya. ia pikir itu berarti ia mencintai saya bahkan sekarang, itu sangat membingungkan, saya akan meminta Dadi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 616


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 615. Please share...!

Blog, Updated at: 18:34