Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 585

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 585.  ketika Tanu datang ke Abhi dan mengatakan ia akan membantu nya. ia memilih jaket untuknya. Abhi mengatakan itu begitu panas, aku tidak akan memakai jaket kulit. Tanu mengatakan maaf. ia membawa dompetnya. Abhi mengatakan saya menggunakan dompet hitam. Abhi meminta padanya untuk meninggalkannya dan mengatakan pragya akan mengajarkan mu bagaimana menjadi istri yang baik. Tanu mendapat kesempatan untuk berbicara buruk tentang dia, dan mengatakan kau telah menandatangani proyek dan pragya telah mengambil semua uang. Abhi bilang aku digunakan untuk memberikan uang kepada Dadi sebelumnya, jadi tidak masalah. Tanu bertanya apakah pragya adalah Dadi mu. Abhi mengatakan tidak dan mengatakan ia tampak seperti Dadi dalam spesifikasi. Tanu mengatakan kau dibutakan, dan mengatakan ia menyalahgunakan uang mu? Apakah kau bertanya kapan apa yang ia lakukan dengan uang itu. ia bilang aku takut bahwa bayi kami harus meminta pragya untuk uang. ia mengatakan jika Anda bertanya berbagi darinya, maka ia tidak akan memberikan. Abhi mengatakan kau salah paham padanya. ia pikir pragya yang menyukai saya. Sarla membuat parathas untuk semua orang. Taya ji, Dasi, Akash dan semua orang memuji dia. Mitali meminta ia untuk mengajar Taiji. Abhi datang. Tanu meminta padanya untuk memberitahu dan tidak terjebak dalam kata-katanya. Taya ji meminta ia untuk duduk dan mengatakan Sarla ji membuat paratha yang baik. Tanu meminta Abhi untuk memulai percakapan, lagi maka ia akan mulai. Abhi meminta padanya untuk kembali. Abhi mengatakan saya harus berbagi dengan saya. Sarla meminta padanya untuk makan dan mengatakan itu adalah paneer paratha. Abhi bilang aku
ingin mencium tangan seseorang yang berhasil. Sarla meminta padanya untuk mencium tangan pragya ini. Abhi mengatakan kau membuat paratha, lalu mengapa harus saya mencium tangannya. Sarla mengatakan hanya karena pragya membuat paneer. Dadi meminta padanya untuk mencium tangannya. Akash dan Rachna meminta padanya untuk mencium tangannya. Dadi menegaskan. Abhi mengatakan baik-baik saja. Bolna lagu memainkan ...


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 585
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 585
Abhi memegang tangannya dan menciumnya. Semua orang bertepuk untuknya. Abhi bilang aku tidak akan datang dalam pembicaraan butterly mu dan mengatakan saya harus berbagi dengan saya. Pragya mengatakan kau sudah makan semua paratha, maka apa yang kau butuhkan? Abhi bilang aku butuh saham dari uang saya, benar Tanu. Tanu berkata tepat sekali. Pragya mengatakan kau mendapatkan uang karena manajemen saya, dadi tepat sekali. Dadi mengatakan ya. Pragya mengatakan kau mendapat uang karena manajemen. Pragya mengatakan mereka akan memutuskan besok. Abhi setuju.  Tanu berikut Abhi dan bertanya mengapa ia setuju untuk menunggu sampai besok. ia mengatakan ia membuat padanya makan seperti paratha yang baik. Jika ia mengatakan sesuatu, ia akan berhenti makanannya. Tanu mengatakan jadi apa, ia ada. Abhi mengatakan ia akan lebih baik makan dari luar kemudian. ia meminta padanya membuat bahwa makanan yang buruk? ia menghina dirinya dengan cara yang lucu dan pergi. Tanu khawatir apa yang harus ia lakukan sekarang tentang uang. Mitali bermimpi tentang uang yang ia punya di tangannya, tapi tidak bisa menyimpannya. Nya mumi ji dan ia berencana untuk mencuri uang di malam hari. Pragya berpikir mengapa Tanu bersikeras Abhi untuk mengambil uang. Apakah ia merencanakan sesuatu yang jahat?Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 586


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 585. Please share...!

Blog, Updated at: 10:14