Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 797

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 797. Ashok membawa Niddhi ke beberapa hotel. ia bertanya di mana kita berasal. ia bilang aku ingin kau datang dengan saya di sebuah pesta. ia mengatakan jika ada yang melihat saya, itu akan menjadi masalah besar, saya mati untuk semua orang, mengapa pesta ini tiba-tiba, ketika kami akan di pesta. ia mengatakan pihak akan lebih sekarang, siapa yang akan mengidentifikasi Anda, jangan khawatir. Raman datang ke sana dan melihat Ashok dengan beberapa gadis. ia mengatakan orang ini tak  akan pernah berubah, mengapa gadis ini terlihat dikenal, lagian .. .

Raman terkejut dan mengatakan Niddhi .. tak  ada ia sudah mati .. ia pergi untuk melihat. Niddhi berbalik dan melihat Raman di cermin mobil. ia khawatir bergegas menyembunyikan wajah dan beranjak di dalam mobil. Raman bertanya Ashok yang gadis itu.

Ruhi menemui Aaliya dan mengatakan saya tahu nama Anda, bahwa wanita mengatakan kepada saya. Aaliya mengatakan ia Amma saya, saya akan mengatur kamar Anda, sehingga kita bisa tidur dengan baik. ia mengatakan Ishita akan mendapat kasih sayang khusus dengan Anda, seperti nama Anda adalah Ruhi. Ruhi bertanya mengapa. Aaliya kata Amma mencintai seseorang bernama Ruhi, tak  tahu apa yang terjadi, Ruhi tak  lebih, ketika Amma mendengar nama Anda, ia punya emosional. Ruhi mendapat bermata berkaca-kaca. Aaliya bilang aku merasa seperti melihat Anda sebelumnya. Ruhi mengatakan benar-benar aneh, semua orang mengatakan hal yang sama, saya pikir wajahku umum. Listrik pergi. ia bertanya bagaimana melakukan kekuasaan pergi. Aaliya mengatakan ada cahaya di luar. ia mengatakan Ishita bahwa lampu kamar Ruhi ini hilang. Ishita mengirim ia untuk memanggil tukang listrik dan meminta Ruhi untuk tinggal di kamarnya. Ruhi bilang aku akan mengelola, its okay. Ishita menemukannya kasar.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 797
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 797
Raman bertanya Ashok yang dia. Ashok bertanya mengapa Anda menanyakan ini, memang saya bertanya mengapa Anda menikah Shagun setelah Ishita kembali, saya akan menjawab Anda. ia pacar saya, kami berpendapat dan ia meninggalkan marah, tinggal keluar dari itu. Raman mengatakan masalahnya adalah saya merasa ia sudah mati .. Ashok mengatakan Anda merasa ada yang mati bisa hidup kembali jika Ishita kembali, kau cemburu. Raman bilang aku punya kasihan padanya, nasibnya begitu buruk untuk Anda. ia pergi. Ashok mengatakan alhamdulillah semuanya baik-baik saja, saya harus memberitahu Niddhi bahwa yang semua baik-baik saja sekarang.

Aaliya pergi untuk memanggil penjaga dan bertabrakan dengan Mihir. ia mengatakan kepadanya tentang masalah listrik. Tanyanya apakah ia bergeser di sini. ia mengatakan Amma saya bergeser di sini. ia bilang aku akan membantu Anda, tak  ada masalah. ia pergi dengan dia.

Ashok panggilan Niddhi dan mengatakan kepadanya bahwa Raman tak  melihat Anda, kembali, aku hanya akan menghadiri pesta untuk beberapa waktu dan bertemu dengan Anda. ia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. ia bilang aku harus waspada, tak  ada masalah di sana, aku akan pergi dan memilih Ashok. ia mengambil kamu turn dan hits Abhishek. ia turun mobil dan pergi menemuinya. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Abhishek ternyata ia dan terkejut melihat Niddhi. Orang-orang datang ke sana. Niddhi melihat orang-orang dan diam-diam meninggalkan. Abhishek meminta mereka untuk menangkap wanita itu, saya baik-baik saja. masyarakat berhenti Niddhi. Abhishek terlihat marah.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 798


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 797. Please share...!

Blog, Updated at: 07:50