Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Desember - Episode 124

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Desember - Episode 124. Raman mengatakan dengan Anda, berhenti membahas ini sekarang, aku tahu kamu dan Adi mencoba untuk tetap bahagia, namun nasib aku buruk bahwa sesuatu terjadi, Adi ingin Anda untuk meminta maaf kepada Shagun, yang lain ia gak akan pulang, kenapa kamu mengatakan apa-apa untuk Shagun. ia bilang aku gak mengatakan apa-apa. ia mengatakan meninggalkannya, apa kebutuhan, bisnis Anda keberatan, aku menjelaskan Adi ia salah, namun ia adalah seorang anak, aku hanya tahu ia bersama aku setelah bertahun-tahun, mengapa kamu mengganggunya.

Dia mengatakan anak aku jauh dari aku karena sifat manis atas Anda. ia mengatakan yang karena aku dan teriakan. Appa khawatir untuk biaya. ia mengatakan Chadda dan mengatakan aku minta maaf mengganggu Anda di malam hari, dan bertanya tentang 2 lakhs deposito dalam masyarakat, aku memberi cek, namun bagaimana aku bisa mendapatkan jumlah tersebut lagi. Chadda mengatakan insiden kebakaran rusak banyak, dan harga telah meningkat untuk segala sesuatu, semua orang membayar. Appa mengatakan baik-baik saja, aku akan mengatur uang. Appa mengatakan bahkan jika aku melanggar FD, bagaimana aku akan mendapatkan 2 lakh.

Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Desember - Episode 124
Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Desember - Episode 124
Amma datang dan meminta ia masih bekerja, gak merasa mengantuk. Appa menutup file, dan mengatakan apa-apa, aku hanya memeriksa. ia mengatakan baik-baik saja, aku berpikir, Anda membeli kemeja untuk anak dalam hukum dan sarees untuk anak perempuan, dan Pongal pertama untuk Ishita dan Mihika, akan kita beli rantai emas bagi mereka. kekhawatiran Appa. ia mengatakan Anda dapat mematahkan FD. ia pikir ia telah melanggar FD sebelumnya. Amma mengatakan kehidupan kita selesai, tugas selesai dan apa pun yang ada untuk putri kami. ia bilang aku akan tidur dan harus bangun pagi-pagi besok.

Appa berpikir dan menangis. ia mengatakan bagaimana aku bisa mengatur semua ini, aku gak bisa mengatakan padanya lagi ia akan khawatir. Appa datang ke kamarnya dan melihat Amma tidur. ia mematikan lampu yang masih dalam khawatir. ia melihat sebuah cincin emas, dan ingat Ishita menolak untuk mengambil sebelum, mengatakan yang cincin pernikahan Anda. ia pikir Ishita benar, ini adalah cincin pernikahan saya, aku akan menjual ini dan membeli kebahagiaan, dan rantai untuk kedua anakku. ia menangis dan memeluk cincin.

Ibu Bhall menangis di Adi akan jauh dari ia lagi. Mr. Bhalla meminta ia untuk gak menangis, dan ia akan berbicara dengan Raman. ia mengatakan Adi gak akan datang kembali, ia gak akan datang jika Ishita gak meminta maaf kepada Shagun. ia mengatakan mengapa akan Ishita meminta maaf, ia bahu kami, ia mendapat Shagun dari sampah, kita gak bisa setuju untuk Adi selalu, http://informasidiary.blogspot.com Shagun telah mengisi telinganya. ia bilang ya, namun kami kehilangan nya. Simmi mengatakan apa yang bisa kita lakukan. Mr. Bhalla meminta Simmi untuk mengurus ibu, dan ia akan berbicara dengan Raman.

Raman berpikir whats terjadi, Adi kesal dengan Ishita dan Ishita kesal dengan saya, aku tahu Ishita gak mengatakan apa-apa sengaja, apa yang harus aku lakukan sekarang. Mr Bhalla berbicara kepada Raman. ia mengatakan cinta orang tua gak bisa kurang untuk anak-anak, bahkan ibu Anda khawatir. Raman mengatakan Adi mengatakan Ishita dihina Shagun, dan sampai Ishita meminta maaf, ia akan datang, bagaimana aku bisa meminta Ishita. Mr Bhalla mengatakan aku mengerti, beberapa hal harus diserahkan kepada waktu. Raman mengatakan yang Lohri besok, dan anak-anak harus there.

Mr. Bhalla mengingatkan Lohri terakhir, sebuah keajaiban terjadi, Anda punya Ishita, dan aku yakin Tuhan akan memberi kita lebih banyak kebahagiaan saat ini, jangan khawatir, pergi dan tidur. ia pergi. Raman ingat kata-kata Adi. Ishita ingat kata-kata dan tangisan Raman. ia mengatakan apakah ia benar-benar merasa aku harus Adi pergi dari dia. Raman tangisan berpikir tentang bagaimana Ishita didukung Adi dan merawat Shagun. ia ingat pengorbanan nya. ia berpikir tentang saat-saat bahagia dengan Adi dan masuk ke dilema apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan Adi kembali. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Desember - Episode 125.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Desember - Episode 124. Please share...!

Blog, Updated at: 07:50