Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 798

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 798. Ishita mengambil makanan untuk Ruhi. Ruhi meminta Ishita gak menjadi mumi, aku gak akan makan, tinggalkan aku sendiri. Ishita feed makanan dengan tangannya. Ruhi menatapnya. Ishita meminta ia untuk mengunyah makanan, kamu mendapatkan kesal ketika kamu tetap lapar, putri saya gak tahan lapar, mulai makan. Ishita mengatakan beras curd adalah fav saya, anak saya yang digunakan untuk menuntut untuk beras dadih. ia bertanya adalah makanan ini dibuat dengan baik, saya dari praktek, saya gak membuat makanan dan pakan siapa pun sejak lama, namun untuk makan praktek gak diperlukan. Ruhi mengingat saat-saat dengan Ishita.

Ishita bilang aku hanya akan datang dan pergi untuk memeriksa di pintu. Abhishek datang ke sana dan mengatakan Ishita ji, Niddhi hidup. Ishita bertanya apa .. Niddhi? Apakah ia masih hidup? Ruhi mendengar ini dan terkejut. Abhishek mengatakan ia telah memukul saya dengan mobilnya. Ishita meminta apakah kamu yakin kamu melihat wajahnya. ia mengatakan bagaimana saya bisa melupakan dia, ia masih hidup. Ishita mengatakan jika Niddhi hidup, maka Ruhi bisa hidup juga. Abhishek mengatakan ya, mungkin. Ishita menangis dan bilang aku harus memberitahu ini untuk Raman, ia akan gila oleh kebahagiaan, terima kasih. ia pergi. Ruhi kekhawatiran bahwa Ishita akan memberitahu Papa, bagaimana Abhishek melihat Niddhi, saya harus melakukan sesuatu, saya harus memberitahu Niddhi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 798
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 798
Ruhi panggilan Niddhi. Ishita pergi ke rumah Bhalla. ia memanggil Raman. Raman membuka pintu dan menegur ia untuk mengganggu. ia bilang aku datang untuk mengatakan sesuatu. ia bilang aku benci wajah Anda. Mr. Bhalla mengatakan mendengarnya sekali. Raman bilang aku sedang khawatir karena kamu datang kembali, saya gak ingin mendengar apa-apa, tersesat. ia mengatakan imp nya. ia mengatakan kamu mati untuk saya, saya gak berbicara dengan hantu. ia mengatakan kamu akan menyesal jika kamu gak mendengar saya keluar. ia bilang aku harus kebiasaan menyesal. ia pergi. ia mengatakan ia gak akan berubah, ia gak pernah mendengarkan siapa pun.

Bala mengatakan Vandu bahwa saya berbicara dengan Raman, ia marah dan gak mau mendengarkan, saya meminta ia untuk memikirkan Ishu, ia gak setuju, ia pindah dengan Shagun, gak Ishu memiliki dukungan. Vandu mengatakan mereka dipisahkan sejak hampir 7 tahun, secara hukum ia bisa berpikir untuk menikahi seseorang. Bala mengatakan saya tahu, namun saya pikir Ishita harus mendapatkan hak asuh Pihu, kita harus mengajukan kasus tahanan. Vandu mengatakan Shagun mengangkat Pihu, saya ingin Raman dan Shagun untuk menikah. Bala mengatakannya tentang Pihu dan Ishu, gak bisa Ishita hidup dengan Pihu, gak ada yang bisa merebut kanannya, jika Raman dan Shagun menikah, Ishu gak akan pernah mendapatkan Pihu. ia setuju dan bertanya apa yang dapat kamu lakukan. ia mengatakan saya pikir kita harus mengajukan kasus hak asuh Pihu, aku tahu siapa yang bisa membantu kami, aku bakal bertemu. ia meminta ia untuk mengatakan siapa dia.

Ishita taburan air di Abhishek dan bertanya mengapa kamu minum begitu banyak. Abhishek bilang aku harus mengurangi rasa sakit saya, Ruhi meninggalkan karena aku, itu sebabnya aku minum. Ishita meminta ia apakah ia melihat nomor mobil Niddhi ini. ia mengatakan ya, aku punya teman saya di polisi, kita akan tahu pemilik mobil dan Niddhi. ia mengambil Abhishek. Ruhi khawatir.

Bala menemui Mani dan mengatakan kamu tahu Ishu begitu mementingkan diri sendiri, Raman bergerak pada dengan Shagun, Ishita gak akan berpikir untuk dirinya sendiri, kita harus melakukan sesuatu untuknya. Mani mengatakan saya setuju dengan Anda, saya bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaannya, namun apa yang bisa kita lakukan. ia mengatakan jika Ishu mendapat hak asuh Pihu, ia akan mendapatkan dukungan emosional, kamu telah tinggal dengan Ishu selama 7 tahun, kamu bisa bersaksi tentang dia. Mani bilang aku akan menghubungi pengacara. terima kasih bala dia.

Ishita pergi ke rumah Ashok. Ashok mengatakan Ishita Bhalla, namun kau sudah mati, namun kamu masih indah setelah 7 tahun, datang, pintu rumah saya selalu terbuka untuk Anda, kamu selalu diterima. Ishita memanggil Abhishek. Ashok terlihat dan mengatakan besar, Abhishek juga datang. ia mengatakan bahkan kamu gak berubah dalam 7 tahun, kamu masih murah. ia berjalan di. ia bertanya apa yang ia lakukan di sini dengan pemabuk ini, di mana Raman, apa yang terjadi dengan mantan ini ACP. Ishita mengatakan Abhishek ingin menanyakan sesuatu, hati-hati dan menjawab ia benar. Abhishek mengatakan mobil telah memukul saya, saya harus tahu itu mobil Anda, itu Niddhi mengemudi, saya telah melihat dia, akan kamu ceritakan di mana dia. Ashok bertanya siapa Niddhi, ya mobil saya mengalami kecelakaan, kamu dapat mengambil uang. Abhishek bilang aku gak bisa salah, ia Niddhi, meneleponnya. Ashok pergi ke lantai atas dan mendapat beberapa wanita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 799


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 798. Please share...!

Blog, Updated at: 18:16