Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 799

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 799. Raman berbicara di telepon tentang bahan baku. Mihir datang dan mengatakan saya harus memberikan beberapa info, jangan marah. ia mengatakan Raman bahwa teman pengacara saya mengatakan Ishita melamar tahanan Pihu ini. Pihu mendengar mereka. Raman bertanya dengan hak apa ia meminta Pihu, aku akan membunuhnya, Pihu adalah hidup saya, dapatkan pengacara terbaik. Mihir mengatakan jangan khawatir, saya akan mendapatkan pengacara. Raman bilang aku membencimu Ishita . Pihu menangis dan mengatakan mengapa adalah bahwa bibi setelah saya, tidak, saya gak akan meninggalkan Papa dan mumma.

Amma pergi menemui Ruhi, dan mengatakan aku Mrs Iyer, aku tinggal di gedung ini, kamu keluhan terhadap Ishita, masyarakat memutuskan bahwa mereka gak akan membiarkan Ishita tinggal di sini. Ruhi mengatakan bahwa berita besar, saya bisa tinggal dengan damai. Amma bilang aku datang untuk meminta kamu, Ishita gak seperti itu, ia bertanggung jawab dan gak akan merugikan siapa pun. Ruhi meminta ia untuk berbicara dengan sekretaris. Amma mengatakan Ishita adalah putri saya, ia datang setelah bertahun-tahun, ia akan pergi jika kamu melakukan hal ini, ia gak bisa menyakiti siapa pun, percayalah, aku akan menahan kaki kamu. Ruhi berhenti padanya memanggilnya Patti / Nani.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 799.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 799.
Amma mengatakan kamu menelepon saya nenek, mohon keluhan kembali demi aku. Ruhi setuju. Amma terima kasih dan mengatakan bahkan saya punya cucu, usia kamu, namanya juga Ruhi, sekarang ia gak lebih. ia bertanya mengapa rambut kamu sangat kering, gak ibumu gak berlaku minyak, rambut yang begitu tebal dan panjang, namun kering, tinggal di sini, saya akan hanya datang. ia pergi. Ruhi menangis dan mengatakan mengapa saya mendapatkan lemah secara emosional, bagaimana saya bisa mengatakan gak untuk Patti, ia menangis, aku bisa membuat Ishita tak berdaya untuk pergi, namun aku gak menyukainya, saya gak bisa menyakiti orang yang saya cintai.

Mihir berbicara dengan pengacara dan mengatakan hal ini adalah imp bagi kami, kami akan datang dan bertemu. Raman datang dan bilang aku akan membunuh Ishita, jadi ini rencananya untuk datang ke sini dan merebut Pihu. Mihir meminta ia untuk bersantai, aku bakal kantor sekarang. ia pergi. http://informasidiary.blogspot.com Sekretaris menemui Raman dan mengatakan masyarakat memutuskan untuk membuat Ishita cuti. Raman mengatakan saya katakan sebelumnya, lagian terima kasih. ia melihat Ishita datang dan blok perjalanan. ia mengatakan biarkan aku pergi, aku harus pulang.

Dia bilang kamu gak bisa tinggal di sini, saya memiliki hak untuk memutuskan, jika kamu memiliki niat untuk mengambil anak saya, gak memikirkan hak asuh Pihu ini. ia bertanya apa, gak membuat cerita. ia bilang aku tahu pemikiran kamu. Amma berlaku minyak Ruhi dan mengatakan bahkan Ruhi memiliki rambut panjang yang sama, ia gak menyukai mengoleskan minyak, saya digunakan untuk menerapkan minyak pada rambut dengan membuatnya sibuk dalam pembicaraan. Mereka mendengar Raman berteriak. Raman mengatakan kita semua khawatir karena kamu. Ishita meminta ia untuk gak mengambil stres. ia bilang aku tahu warna sejati kamu. ia meminta ia untuk duduk, ia telah backpain. ia mengatakan masyarakat memutuskan dan meminta kamu untuk meninggalkan.

Appa datang dan meminta Raman mengapa kamu setelah ishita, ia akan tinggal di sini. Raman mengatakan ia gak bisa tinggal di sini, sekretaris mengatakan kepada saya bahwa orang lain memiliki ancaman karena dia, keputusan masyarakatnya, akan ia berkemas atau saya membuangnya keluar. Pihu terlihat pada. Amma datang dan mengatakan Ishita gak akan pergi. Raman mengatakan bahwa gadis merasa ancaman olehnya, sehingga Ishita akan meninggalkan. Amma mengatakan gak ada, datang ke sini Ruhi, katakan padanya kamu mengambil keluhan kembali. Ruhi melihat Raman dan Ishita. Raman mengatakan apa yang gak mungkin, apakah mereka menakut-nakuti atau mengancam kamu, jangan takut, saya dengan kamu. Amma mengatakan apa-apa seperti itu. Raman meminta ia untuk mengatakan kebenaran, apakah ia mengambil mengeluh kembali oleh keinginannya. ia mengangguk.

Polisi datang ke sana. Mereka semua terlihat pada. Mr Bhalla bertanya siapa menelepon polisi. Adi mengatakan aku menelepon polisi. Raman meminta Adi apa yang semua ini. Adi mengatakan kamu menyiksa ibuku. Raman meminta kamu tahu hasilnya. Adi meminta inspektur untuk melihat kemarahannya, silahkan menangkapnya, ia memperlakukan ia ibu buruk. Inspektur meminta Raman untuk datang dengan mereka untuk kantor polisi, dan meminta Adi untuk datang ke sana dengan ibunya. Ishita khawatir. Pihu menangis. Neelu meminta ia untuk datang. Pihu bertanya di mana mereka membawa Papa. Neelu mengatakan ia akan datang, kamu datang dengan saya. Raman diambil di jip polisi. Adi mengambil Ishita dengan dia. Ruhi khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 800


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 799. Please share...!

Blog, Updated at: 18:18