Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 800

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 800. Ruhi mencapai rumah sakit dan kekhawatiran untuk Pihu. Niddhi menangkap Ruhi dan membawanya ke bangsal. ia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ruhi mengatakan Neelu memberi obat kedaluwarsa untuk Pihu, ia punya gak sehat. Niddhi meminta kau emosional melihat adik Anda. Ruhi mengatakan kami memiliki permusuhan dengan Raman dan Ishita, ia gadis kecil, biarkan aku pergi. Niddhi mengatakan kita memiliki kesempatan yang baik untuk menghancurkan mereka, membiarkan anak mereka mati. Ruhi marah dan mendorong Niddhi dinding. ia mengatakan hanya diam, apakah Anda pikir aku akan membiarkan seorang gadis kecil mati, aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi Pihu, Anda gak akan menghentikan saya, aku sedang melakukan ini karena seseorang menyelamatkan hidup aku seperti ini sekali. ia mengingatkan Ishita tabungan dan mengatakan Ishita menyelamatkan saya, aku akan menyelamatkan putrinya, aku mendapat banyak uang untuk Anda, aku akan membayar untuk perawatan Pihu ini, menjadi tenang, kalau gak aku akan membawa kebenaran Anda, aku akan memberitahu semua orang aku gak Ruhaan, aku Ruhi, Anda hanya menyiksa aku sejak 7 tahun. Niddhi mengatakan tidak, bersantai, aku akan melakukan pembayaran dan datang. Niddhi pergi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 800
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 800
Simmi mengkhawatirkan Pihu. Neelu mengatakan bahwa Ruhi telah mengambil Pihu. Simmi mengatakan bahwa gadis muda, apa yang Anda lakukan. ia menyebut Raman dan ia gak menjawab. Orang mengomentari asuhan Bhalla, sebagai anak yang mengajukan keluhan terhadap ayah. Ishita meminta Adi mengapa ia melakukan hal ini, orang yang menunjuk jari pada nilai-nilai keluarga dan pendidikan. Adi mengatakan Raman berperilaku sangat buruk. ia mengatakan yang antara ia dan aku, aku tahu anak-anak terpengaruh, tetapi gak perlu untuk mendapatkan hal-hal yang keluar dari rumah, Anda akan membuat hal-hal baik dan membuktikan pendidikan Anda gak buruk, mengambil keluhan kembali dan meminta maaf kepada Raman. Raman datang dan mengatakan gak perlu, Anda dapat bertindak dan mengambil keluarga di sisi Anda, jika Anda berpikir tentang hak asuh Pihu, aku gak akan meninggalkan Anda. ia meminta inspektur untuk memberitahu Ishita gak memprovokasi dia. Inspektur mengatakan kami hanya berbicara, gak mendapatkan hal-hal rumah ke kantor polisi, beberapa kertas kerja tertunda, maka Anda semua bisa pulang.

Ashok datang untuk bertemu Romi dan mengatakan itu adalah hari untuk merayakan. Romi bertanya mengapa, kau menjadi menteri. Ashok mengatakan bahwa akan segera terjadi, tapi aku punya kabar baik, Raman gak akan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis sekarang, Pihu adalah di rumah sakit, ia sangat serius, yang bermanfaat bagi kita, jika ia mendapat lebih serius, Raman akan mengalami depresi dan kita gak akan memiliki kompetisi apapun. Romi bertanya apa yang terjadi dengan Pihu, bagaimana Anda tahu. Ashok mengatakan GF aku mengatakan kepada saya, aku berpikir jika Pihu meninggal ..http://informasidiary.blogspot.com Romi teriakan Ashok, hanya meninggalkan. Ashok bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda mengkhawatirkan putri Raman. Romi mengatakan hanya tersesat sekarang .. Mihika mendengar mereka dan kekhawatiran untuk Pihu.

Ruhi tetap dengan Pihu. Dokter mengatakan jangan khawatir, ia keluar dari bahaya sekarang, Anda mendapat ia di sini pada waktu, sehingga hidupnya diselamatkan, santai sekarang. Perawat mengatakan aku harus mengisi formulir, apa Anda kaitannya dengan gadis ini. Ruhi mengatakan apa-apa, aku tetangganya, aku melihatnya di negara ini dan mendapat ia di sini, aku akan memberitahu ayahnya. Perawat mengatakan melakukannya segera, kami pikir Anda adiknya, menelepon ayahnya dari penerimaan. Ruhi mendapat senti.

Pihu mendapat sadar. Ruhi bilang aku di sini, gak ada yang akan terjadi pada Anda, aku akan memberitahu ayahmu. Pihu menyebutnya Ruhi Didi. Ruhi berhenti dan mendapat bermata berkaca-kaca. Dil se dil ka rishta jo hai .. ( plays ) .. Pihu meminta Ruhi untuk gak pergi, aku merasa takut di sini. Ruhi pergi ke ia dan mencium keningnya, mengatakan Anda menelepon aku Ruhi Didi, aku gak akan pernah meninggalkan Anda, bagaimana aku bisa meninggalkan Anda, Anda adik saya, aku kakak Anda. Tere dil ka hanya dil se ..( plays ).. ia bilang aku sangat mencintaimu dan teriakan. Ruhi keluar dan mengatakan aku harus memberitahu Papa.

Ruhi panggilan Raman. Ishita mengatakan telepon berdering sejak lama. Inspektur meminta Raman dan Adi untuk minimal memikirkan orang tua, Mr. Bhalla datang ke kantor polisi di usia ini. Ishita menjawab panggilan. Ruhi mengatakan Aku Ruhi, aku tinggal di gedung Raman, aku menelepon untuk memberitahu bahwa putrinya Pihu dirawat di rumah sakit kota, ia gak enak badan. Ishita terkejut dan memberitahu segala sesuatu untuk Raman. ia memberikan teleponnya. Raman kemudian mendapat panggilan Simmi ini. Raman mengatakan Aku hanya mencapai sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 801


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 800. Please share...!

Blog, Updated at: 10:13