Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 801

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 801. Raman melihat Ishita dan marah. Dokter mengatakan mumi hanya pasien dan Papa bisa datang ke sini. Raman mengatakan persis, aku tak tahu siapa wanita ini, ia selalu mengganggu, Shagun adalah ibu nyata Pihu ini, tak tahu siapa dia. Ishita menangis dan bilang aku akan menunggu di luar. ia pergi.

Niddhi meminta Ruhi sehingga kau kembali akhirnya. Ruhi mengatakan benar-benar menyesal untuk berperilaku seperti itu, kali ini tak akan terjadi lagi. Niddhi mengatakan kamu mencoba untuk mengalahkan saya, kamu pikir aku akan memaafkan kamu dengan mudah. Ruhi mengatakan aku menyelamatkan kita berdua, kalau ada yang melihat kami, dan jika sesuatu terjadi Pihu, aku akan terjebak. Niddhi mengatakan jika drama resmi kamu berakhir, kita akan kembali ke Australia sekarang. Ruhi ingat Amma, Ishita, Pihu .. dan mengatakan tak .. Niddhi bertanya apa yang kamu maksud. Ruhi bilang aku harus menunggu di sini sampai pernikahan Shagun dan Raman, Ishita sedang mencoba untuk datang di antara mereka, aku tak akan membiarkan Ishita dan Raman bersatu, aku Pihu sini, mereka berhutang budi kepada saya. Niddhi mengatakan hanya sampai pernikahan Raman dan Shagun ini .. .

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 801
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 801
Ishita tangisan mengingat kata-kata Raman. Raman keluar dari bangsal. ia berhenti dan mengatakan kamu membuat aku meninggalkan dari bangsal, bukan berarti Pihu tak putriku, kau tahu aku bisa mengklaim Pihu kapan saja, tak menggunakan ampun, kamu tak punya hak untuk berperilaku seperti itu dengan saya, kamu tak perlu mengatakan apa-apa. ia mengucapkan terima kasih Shagun untuk membesarkan putrinya, aku akan selalu bersyukur, itu tak berarti Pihu tak putri saya,http://informasidiary.blogspot.com aku baik ketika aku tenang, yang lain aku akan keluar dari kontrol, menjelaskan Raman bahwa aku tak tertarik padanya, hanya bahagia, aku tak datang kembali untuk dia, tapi Pihu akan selalu putri saya, tak ada yang bisa mengubah ini, aku akan selalu menjadi ibu Pihu ini, aku dapat mengklaim dirinya jika aku ingin, tak menghentikan aku lagi dari bertemu dengannya .

Raman meminta Shagun meminta Ishita adalah kuliahnya lebih, mengapa ia berlari seperti pengecut 7 tahun yang lalu, ia meninggalkan anak-anak menangis, sekarang ia datang untuk melihat anak-anak. Ishita meminta kau pikir mengapa aku pergi, itu karena kamu, kamu membuat aku tak berdaya untuk merasa bersalah, aku kehilangan Ruhi, suami aku tak mendukung saya, katanya aku ceroboh dan tak layak untuk menjadi ibu, yang berbicara untuk istri seperti itu. ia menangis dan mengatakan kamu membuat aku tak berdaya, aku pikir aku harus pergi dari anak-anak saya, mungkin aku pengaruh buruk bagi mereka, aku pergi untuk mati, aku pergi untuk bunuh diri, kamu memaksa aku untuk ini.

Raman mengatakan menjelaskan ia tak bisa bungkam Pihu, jika aku marah, maka tak ada yang akan ditinggalkan. Shagun mengatakan silakan Raman, baru menyadari situasi, di mana kita sekarang, dan Ishita kamu juga memahami. Perawat meminta Raman untuk datang dan berbicara dengan dokter. Raman mengatakan kepada mereka bahwa orang tua Pihu ini datang. Pihu mendengar seluruh percakapan dan teriakan.

Ruhi mengatakan Niddhi bahwa ia hanya akan melihat Pihu dan datang. Niddhi mengirim dan mengatakan aku harus mengawasi Ruhi, lagi ia bisa bermain permainan gkamu dengan saya. Shagun mencari Pihu dan mengatakan Raman yang Pihu tak di kamar kecil. Raman kekhawatiran dan meminta perawat. Ishita datang dan bertanya di mana adalah Pihu. Mereka semua mulai menemukan Pihu.

Semua orang mengkhawatirkan Pihu dan melihat-lihat. Ruhi datang sana berpikir aku berbohong Niddhi, aku ingin memeluk Pihu, mengapa aku mendapatkan melekat padanya, ketika aku tak ingin menjaga hubungan ini. ia melihat Pihu menangis, duduk di gudang. ia pergi ke Pihu dan bertanya mengapa kamu duduk di sini, mengapa kau menangis. Pihu mengatakan tak membawa aku keluar, yang lain Ishita akan membawa saya, ia mengatakan kepada Papa bahwa ia akan mengangkat aku, ia berkelahi dengan Papa, ia akan membuat aku jauh dari Papa dan mumma. Ruhi memeluk dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada kamu. Pihu menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 802


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 801. Please share...!

Blog, Updated at: 10:14