Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 3 Desember - Episode 90

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 3 Desember - Episode 90.  Abhi keluar dari rumah, hanya maka kucing melintasi nya ... ia berpikir tentang kata-kata Dadi yang sangat menguntungkan untuk pergi ketika kucing melintasi jalan. ia ragu dan berpikir untuk kembali ke pragya dan menceritakan tentang nama bayi. ia kemudian berpikir ia akan membawa sarapan untuknya pertama. ia duduk di dalam mobil, tetapi gak mulai. Kemudian ia mulai mobil dan berpikir tentang Tanu. ia pikir ia gak tahan untuk berpikir tentang nya dan berpikir untuk mengambil frustrasi pada dirinya, dan menyebutnya. Tanu mengambil panggilan tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa ia sedang menunggu panggilan dan bla bla nya memeras tentang bayi. Abhi mengingatkan ia bayi yang mati, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tahu seluruh kebenaran sekarang. ia mengatakan kau gak tahu apa yang akan aku lakukan dengan mu sekarang. Tanu mengatakan apa yang kau katakan? Abhi mengatakan hanya pragya mencintaiku dan kau menyukai uang saya. Tanu mengatakan pragya berbohong dan mengatakan bahwa video itu palsu. Abhi bilang aku gak memberitahu tentang video, dan mengatakan semakin kau akan mencoba untuk membuktikan bahwa kau gak bersalah maka aku akan mendapatkan lebih banyak marah. Tanu mengatakan aku telah setia kepada mu selalu, dan mencintai mu dan bukan uang mu.

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 3 Desember - Episode 90
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 3 Desember - Episode 90
Abhi bertanya tentang kesetiaan dan mengatakan ia telah memenuhi hubungan mereka dengan loyalitas, tetapi bukan kamu. ia mengucapkan terima kasih kepada Allah karena pragya memasuki hidupnya dan membuatnya memahami cinta sejati. ia mengatakan kau gak layak, tapi perlu hukuman saja. ia mengatakan pacar mu Nikhil ... dan bayi mu dengan nya. ia bilang aku percaya pada kebohongan mu, dan itu telah menyambar perdamaian saya, dan semuanya. ia bilang aku menangis berpikir bahwa bayi adalah milikku, tapi kau sedang berpesta dengan Nikhil. http://informasidiary.blogspot.com Tanu mengatakan bahwa bayi itu milik mu dan mengatakan pragya telah membunuhnya. Abhi meminta padanya untuk berhenti kebohongan dan mengatakan kau selalu emosional memeras aku dan membuat aku ragu pada pragya. ia mengatakan jika kau meminta uang, maka aku akan memberikan padamu. ia mengatakan kau wanita yang pemutus keluarga dan kau gak perlu bayi kau memikirkan bahwa bayi sebagai beban. ia meminta padanya untuk memberikan pesan kepada pacarnya dan mengatakan aku akan menghancurkannya untuk bermain dengan hidup saya.

Saya akan mengatakan kepadanya bagaimana untuk bermain game dan mengatakan aku akan mendapatkan ia dipecat dari pekerjaannya dan akan membuat nya membawa di jalan. ia mengatakan sekarang partner in crime Aaliya. ia bilang aku gak akan memaafkannya dan tidak
membiarkan Dadi memaafkannya. ia mengatakan ia sudah mati bagi kita, dan gak akan melihat wajahnya. ia mengatakan sampai aku datang kembali, gak pergi ke mana pun ... karena aku akan datang dan menendang mu keluar dan akan mengirimkan ke rumah pacar mu. ia bilang aku suka kebersihan, tapi gak suka kotor tangan saya. Tanu terkejut. Aaliya mengatakan bagaimana hal ini terjadi, mengatakan ini adalah mustahil. Tanu mengatakan Abhi gak akan meninggalkan saya. Aaliya mengatakan pragya telah merencanakan untuk
membunuh tiga dari kami. Tanu mengatakan Abhi gak akan merugikan mu, dan mengatakan ia bingung. Aaliya bilang aku gak bisa masuk ke rumah sekarang, dan mengatakan kau bisa pergi ke keluarga mu. Tanu mengatakan bahkan keluarga aku gak akan membiarkan aku masuk rumah. ia mengatakan Abhi akan merusak karir saya. Tanu mengatakan bagaimana pragya dapat melakukan hal ini, dan mengatakan jika Abhi adalah dengan pragya. Aaliya mengatakan kau diberitahu bahwa pragya sendirian, dan bahkan Nikhil diperiksa. ia mengatakan pragya harus mengirim video di ponsel Abhi ini. Tanu mengatakan aku diberitahu bahwa kami akan membunuh pragya. Mereka berdebat. Aaliya meminta padanya untuk menghentikan pertempuran dan mengatakan membiarkan ia berpikir.

Abhi senang dan berpikir Tanu keluar dari hidupnya dan pragya dalam. ia pikir ia gak bisa menunggu lebih lama lagi sekarang dan mengatakan tunggu aku ... Aku datang di kadang-kadang. Kisi Khwab Ki Tarah lagu memainkan ............... Purab panggilan Abhi. Abhi mengatakan ini disebut teman sejati dan menyapa. Purab meminta padanya untuk mendengar nya dulu. Abhi bilang aku akan selalu berada di bawah mendukung mu dan mengatakan bahwa ia datang untuk mengetahui segala sesuatu bagaimana ia didukung pragya bersama dengan Dadi. Ia menghargai nya. Purab mengatakan biarkan aku bicara lebih dulu. Abhi bilang aku akan bertemu dan memeluk mu. Purab mengatakan aku sangat senang, tapi perlu memberitahu sesuatu yang lebih penting dari ini. ia mengatakan bahwa ia mendengar Aaliya, Tanu dan Nikhil berencana terhadap pragya dan melakukan sesuatu untuk mobilnya. ia meminta Abhi gak membiarkan pragya duduk di dalam mobil. Abhi terkejut dan melihat mobil. Purab meminta padanya untuk memanggil pragya dan meminta nya untuk gak duduk di dalam mobil. Abhi meminta padanya untuk gak khawatir dan mengatakan aku akan mengatakan padanya untuk gak duduk di dalam mobil dan mengatakan aku gak bisa kembali nikmat mu dalam kelahiran ini, dan meminta padanya untuk menjadi saudaranya dalam kelahiran berikutnya. Purab meminta padanya untuk memanggil pragya. Abhi berpikir padanya akan mati sebelum ia bisa sampai ke sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 4 Desember - Episode 91


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 3 Desember - Episode 90. Please share...!

Blog, Updated at: 10:17