Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 532

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 532. Raman keliru tentang laporan dan berpikir untuk menemukannya. ia mendengar Zindagi ka safar ...... dan meminta pria itu ia mendengar yang sama. ia mendapat jengkel dan meminta ia untuk menghentikan lagu. Pria itu melihat ke Raman dan mengatakan saya pikir ia adalah merasa sakit. Raman pergi. Raman pulang dan khawatir, berpikir mengapa Tuhan memberinya penyakit ini. ia berpikir tentang gejala, dan memeriksa tangannya. Ishita datang dan bertanya apa yang ia sembunyikan. ia memeluk nya dan ia akan pergi, meminta ia untuk mengenakan pakaian yang tepat. ia meminta ia harus perubahan hormonal. ia menyadari dan berpikir apa ini akan terjadi. ia meminta ia untuk tak membuat ia lebih khawatir dan pergi. ia mengatakan apa yang harus saya lakukan.

Ruhi berbicara di telepon dan memberi panduan pada Mihir tatacara memasak. Ishita mengambil panggilan dan berbicara kepada Mihir. http://informasidiary.blogspot.com ia bertanya mengapa ia memasak, di mana Rinki. ia mengatakan Rinki datang larut malam, ia tidur, aku merasa lapar dan Ruhi mengajari saya memasak. ia bertanya saya akan mengirim makanan. ia mengatakan tak perlu. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya tak tahu Ruhi memiliki master chef seperti kamu. ia memeluknya. Mihir bangga pada dirinya untuk membuat sarapan, dan duduk untuk makan. Rinki datang dan mengatakan aku merasa mengantuk. ia bertanya apa ia membuat semua ini. ia mengatakan Ruhi mengajari saya. ia rasanya itu dan mengatakan tak buruk, membuat satu untuk saya juga, dan teh jahe juga. ia mengatakan teh jahe, aku benci itu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 532
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 532
Rinki pergi ke dapur dan melihat dapur dangat berantakan. ia mengatakan Mihir telah meningkat pekerjaan saya, saya akan membuat sarapan sendiri. ia mendapat panggilan dari temannya dan mengatakan makan siang dan kemudian belanja, baik, dan lega setelah memasak. Ishita membuat Ruhi siap. Ruhi mengatakan ia harus mengatakan sesuatu yang serius. ia mengatakan Sarika bilang, ketika kamu dan Papa akan pergi untuk bertemu dokter itu, tolong saya mendengar bahwa kamu dapat memiliki bayi, dokter juga berjanji mereka akan membantu kamu, hanya butuh waktu untuk pergi, tak mengambil ketegangan, saya akan mengelola pekerjaan rumah saya dan tak membuat masalah dengan siapa pun. Ishita mendapat senang. ia memeluk Ruhi dan mengatakan ia akan pergi malam hari, berjanji. ia bilang aku mencintaimu dan menciumnya. Neelu mendapat dering telepon. Ishita mengirimkan Ruhi ke sekolah. ia menghadiri panggilan dokter dan ia bertanya tentang tempat di mana ia bisa mendapatkan makanan India Selatan yang baik. ia mengatakan tempat dan bertanya tentang kesehatan Raman. ia mengatakan alergi nya. ia bilang aku tak ingat tentang alergi nya. ia bilang aku tak bisa datang kemarin, maaf, saya akan mengirimkan obat-obatan.

Raman berlatih untuk memberitahu Ishita tentang penyakit dan bersin-nya. Ishita datang dan mengatakan ia ingin berbicara apa Sarika mengatakan, kita harus bertemu dokter hari ini, bahkan Ruhi ingin kita pergi. ia bilang aku harus
mengatakan sesuatu. ia bilang aku harus buru-buru, Ruhi akan marah jika kita tak pergi, dan mencium ia untuk mengucapkan selamat. ia pergi. ia mengatakan tak ada yang memiliki waktu untuk saya, dan saya sendiri memiliki sedikit waktu, bayi akan datang ketika bayi Papa masih hidup. ia menyebut dokter dan mengatakan ia ingin bertemu dengannya sekarang, di kedai kopi.

Mihir panggilan Raman dan berbicara tentang pekerjaan. Raman berpikir untuk menemui dokter terlebih dahulu. Raman menemui dokter dan bertanya tentang penyakit virus, mengatakan temannya ingin tahu. Dokter mengatakan kepadanya tentang gejala, dan Raman memeriksa dirinya. Dokter bertanya apa ia baik-baik saja. Raman mengatakan apa gejala lainnya. Dokter mengatakan pasien lupa janji, pertemuan .. Raman mendapat panggilan Mihir dan mengatakan aku lupa, aku akan datang. Raman pergi. Dokter menyebut Ishita dan bertanya apa Raman baik-baik saja, ia khawatir dan meneliti tentang beberapa penyakit baru. ia mengatakan jangan khawatir, mungkin ia membaca di internet. ia bilang ia bersikap aneh. ia mengatakan ia seperti ini setiap hari, terima kasih sudah menelepon. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan apa yang terjadi Raman, saya berharap kabar baik di malam nanti, ia akan menjadi normal.
Mihir memberikan presentasi dan Raman bergabung dengan dia. ia bilang ia mulai melupakan sesuatu. ma mengatakan ia ingin memberikan proyek kepadanya, mereka akan merayakan pada tanggal 15 Agustus dan mereka akan mendistribusikan jus untuk anak-anak. Raman mengatakan kita akan mengelola kontrak dan meminta stafnya untuk menyelesaikan semuanya. Raman mengatakan ini baik, saya akan mati, tetapi nama perusahaannya akan bersinar. Mihir berbicara kepada Raman tentang epidemi di Afrika Selatan dan banyak orang yang sekarat. Raman bertanya apa itu. Mihir mengatakan penyebarannya, dan bertanya apa yang terjadi padanya. ia meminta ia untuk tak khawatir tentang proyek dan pergi. kekhawatiran Raman mulai muncul.

Ashok marah dan mengatakan pada Suraj bahwa Raman mendapat kontrak. Jhakad mengatakan ini kontrak besar nya. Suraj meminta mereka untuk bersantai, ini kesempatan emas untuk merusak Raman. Ashok bertanya apa yang ia maksud. Suraj mengatakan kontrak pelayanannya, semua anak-anak akan berada di sana dan perusahaan Raman ini akan membuat kemasan jus, pikir jika ada sesuatu yang salah dalam jus ... Ashok mengatakan benar, kita harus melihat Raman tak memenuhi kontrak lain jus mendapat rusak yang membuat anak-anak jatuh sakit. Suraj berkata Raman harus kehilangan namanya, kemudian ia berpikir ia bisa masuk penjara juga. Ashok mengatakan ya, kita harus melakukan sesuatu yang besar dengan Raman.

Precap:
Dokter berbicara dengan Raman dan Ishita, dan ia bertanya tentang pernikahan mereka terjadi 1,5 tahun yang lalu tetapi .... Ruhi bertanya pada Ishita tentang bayi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 533


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 532. Please share...!

Blog, Updated at: 18:06