Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 796

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 796. Mr. Bhalla bertanya Raman mengapa kamu mengatakan semua itu, sekarang semua orang tahu kamu tak menikah Shagun, semua orang merasa kamu menikah Shagun, sekarang kebenaran Infront orang, ibu kamu pergi ke London karena Anda. Raman mengatakan jangan salahkan saya untuk semuanya, Shagun diterapkan sindoor demi Pihu ini, ia adalah ibu Pihu, aku akan menikah Shagun, saya tak ingin mati frustrasi, Aku menikah Shagun, saya tak peduli siapa pun. ia pergi ke kamarnya dan menghadiri panggilan. ia berpikir untuk menjauh dari semua ini.

Adi mengatur Ishita ini hal. Aaliya meminta ia untuk mengatur dengan baik. Ishita mengatakan kamu dapat mengatur hal-hal kemudian, rumah buruk. Aaliya berpendapat dengan Adi. Pihu menolak untuk memiliki susu. Mihir pulang dan bertanya Neelu mengapa Pihu marah. Neelu mengatakan tak tahu apa yang terjadi, Raman marah di kamarnya dan Pihu marah di sini. Mihir pergi ke Pihu dan bertanya tentang Ruhaan. ia memeluk ia dan teriakan. ia bilang aku bertanya Dadu sekitar satu foto dan semua orang mulai berjuang, saya sangat sedih. ia bertanya apa yang pic. ia bercerita tentang Raman dan Ishita ini pernikahan pic, memberitahu saya tentang hal itu. ia terletak bahwa Raman melakukan drama, Ishita memainkan peran istrinya. Pihu bertanya mengapa Dadu tak memberitahu saya. ia mengatakan ia mendapat tua dan lupa, saya datang untuk memberitahu kamu tentang sebuah salon icecream baru, kami akan pergi, katakan padaku. ia mengangguk dan mencium dia. ia membawanya keluar.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 796
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 796
Aaliya dan Adi berpendapat. ia meminta ia untuk tak melakukan semua ini, ia tak memiliki hubungan dengan Ishita. ia mengatakan ia ibuku. ia bilang ia adalah ibumu, ia bukan ibu sekarang, ia memiliki hati yang besar dan selalu membantu orang. ia mengatakan kamu tak memiliki hubungan dengan ia dan ia masih mencintai kamu sebagai putri, kamu tak akan memahami hal ini, kamu sibuk menyalahkan orang lain selalu.

Ruhi mulai meninggalkan dan jawaban panggilan broker. ia bilang aku sedang mencapai, apakah kamu melihat datar, itu di gedung yang sama di mana Raman tetap, baik aku akan bertemu kamu di sana. ia berpikir untuk segera pergi sebelum Niddhi datang. Niddhi datang ke sana dan Ruhi terkejut. Niddhi melihat tasnya dan berjalan padanya. ia menyeret Ruhi dan mendorongnya. ia menampar Ruhi dan bertanya di mana yang kamu pergi, kamu akan mengatakan kebenaran untuk keluarga, dengarkan aku, aku akan memotong semua bulu kamu hari ini. Ruhi meminta ia untuk berhenti, dan mengatakan kamu tahu mengapa aku bakal, Ishita ingin menghentikan pernikahan Raman dan Shagun, aku ingin Papa dan pernikahan Shagun mumma, aku punya sebuah flat di gedung itu, saya akan tinggal sebagai PG, materinya dari beberapa hari, saya harus tetap dekat dengan mengawasi mereka.

Ruhi bilang aku melakukan ini hanya di kamu katakan, aku bakal menemui motif kita. Niddhi mengatakan baik-baik saja, pergi, tapi ingat untuk apa kamu akan ada. ia berhenti Ruhu dan mengatakan kamu pikir kamu cerdas, kamu berpikir Bhallas tak akan memikirkan Ruhi melihat tahi lalat ini. ia menyembunyikan mol dan meminta ia untuk selalu menutupi tahi lalat ini, lain kamu tahu apa yang bisa saya lakukan jika ada yang tak beres. Ruhi beranjak.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 797


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 796. Please share...!

Blog, Updated at: 07:50