Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 530

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 530.keluarga Bhalla pergi untuk berbelanja dan melihat pemandangan. Ishita meminta Ruhi untuk memegang tangannya dan tak pergi ke mana pun sebagai kota baru. Ibu Bhalla mengatakan ia akan melakukan belanja untuk Sarika. Raman melihat Romi dan mengingatkan ia untuk mengadopsi Rohit, ia lupa anaknya setelah mendapatkan Sarika. Romi mengatakan tak seperti itu. Raman mengatakan kita akan mulai dengan candi Siddhivinayak. Mereka semua melihat kuil. Romi panggilan Mihika dan meminta ia untuk pergi ke klinik Mukherjee dan menerapkan cuti Sarika, seperti kita menikah. Mihika mengatakan benar-benar, selamat, saya akan memberikan surat cuti.

Keluarga Bhalla lelah dan memiliki icecreams. Mereka membuat rencana belanja. Shagun membantu seorang wanita dan melakukan bantuan nya, bertanya pada ia siapa yang telah memukulinya. ia meminta asistennya Shraddha untuk mengambil beberapa foto untuk bukti. Wanita mengatakan suaminya mengalahkan setelah minum, ia tak memberikan uang kepada saya, dan mengambil penghasilan saya. Shagun meminta ia untuk mengalahkan suaminya buruk, mengapa ia menanggung siksaan-Nya. Wanita mengatakan di mana ia bekerja. Shagun mengatakan ia akan membuat ia benar. Wanita mengatakan ia tahu kamu, jangan pergi ke sana sendirian. Shagun mengatakan saya tahu untuk menanganinya, dan meminta Shraddha untuk mengambil wanita ke dokter. ia pergi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 530
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 530
Ibu Bhalla dan Rinki menyarankan gaun untuk Sarika. Romi mengatakan Sarika suka pink. Mihika tak bekerja Romi dan mengatakan ia akan memanggilnya dan berkata. ia mendapat panggilan Abhishek dan mengatakan ia telah datang untuk beberapa pekerjaan. ia bertanya tentang Romi. ia mengatakan Romi dan keluarga Bhalla pergi Mumbai, http://informasidiary.blogspot.com dan menceritakan tentang pernikahan Romi ini. ia terkejut dan bertanya begitu tiba-tiba. ia bilang ya, semua tiba-tiba. ia pikir dengan siapa Romi menikah, saya telah melihat Sarika, ia menikah dengan Sarika. ia mengatakan bahwa ini berita bagus, jadi saya gadis itu. ia bilang aku tak akan mengatakan, sebut Romi dan bertanya, ia akan senang. ia mengatakan ya benar. ia mengakhiri panggilan.

Dia mengatakan ia menikah, setelah apa yang semua terjadi dengan Sarika, saya tak akan membiarkan ini terjadi dan mengakhiri semua ini. Bhalla wanita dilakukan oleh belanja. Romi berjalan dengan Sarika. Wanita meminta diskon. Raman meminta yang mereka beli sayuran, yang baik-baik saja. Ishita mengatakan kita tak akan melakukan belanja tanpa tawar-menawar. Ibu Bhalla mengatakan Raman tak tahu apa-apa. Mr. Bhalla mengatakan meninggalkan mereka, datang dengan saya dan mengambil Raman. Ibu Bhalla meminta orang untuk memberikan diskon.

Raman meminta Mihir dan Ruhi untuk datang. Shagun datang ke mall yang sama mengenakan burqa. Mereka tak melihat Shagun dan bahkan ia sibuk dalam mencari orang itu. Dia
menutupi wajahnya dengan kerudung dan meminta seorang pria untuk menunjukkan di mana kamar kecil. ia memegang kerahnya. ia bertanya apa yang ia lakukan. ia menunjukkan wajahnya. ia mengatakan kamu adalah salah satu LSM. ia bilang ya. ia menunjukkan wanita yang terluka dalam foto dan bertanya apa semua ini. ia mengatakan ia adalah istri saya, mungkin ia terluka oleh kesalahan. ia mengatakan kamu telah mengalahkan dia, saya tahu pemilik toko kamu, saya menunjukkan kepadanya foto dan memberikan pada polisi, kamu akan kehilangan pekerjaan dan bahkan istri kamu akan meninggalkan kamu, kamu akan kehilangan anak-anak juga. ia memperingatkan ia dan memberinya kesempatan terakhir. ia bilang kalau ia tak mendengarkan, ia tak akan meninggalkan dia, Vimla menghentikan saya dan mengatakan saya untuk memberikan satu kesempatan, kita semua dengan Vimla, waktu masih nya, perubahan untuk kebaikan.

Para wanita senang dengan diskon. Ibu Bhalla mengatakan Romi dan Sarika lakukan akhir. Shagun melihat mereka dan berhenti ia meliputi nya memberi dan ternyata. teleponnya jatuh dan Ishita berhenti padanya. Ishita mengambil telepon dan memberikan ponselnya. Shagun membawanya. Ibu Bhalla mengatakan mana Ruhi. Ishita mengatakan ia dengan Raman di bagian putra, saya akan pesan kepadanya bahwa belanja kami berakhir, aku akan memanggil mereka di coffee shop. Mereka pergi. Shagun mengatakan Ruhi ... dan menangis. ia mengatakan anak saya di Mumbai, aku harus bertemu dengannya.

Ruhi bosan dan Raman dan Mr Bhalla melihat pakaian. Ruhi bertanya berapa banyak waktu Papa. Raman pergi untuk mencoba sherwani dan mengatakan hanya 2 meniyt. Ruhi melihat saree baik dan pergi ke wanita. ia pujian wanita dan mengatakan ia ingin membeli saree tersebut untuknya Ishi Maa. Wanita mengatakan ia membelinya dari toko seberang ke mal. Ruhi mengatakan ia akan memberitahu Papa. Ruhi melihat Raman sibuk dan mengatakan ia hanya akan pergi dan datang. Ishita mengatakan ia akan pergi dan mendapatkan Ruhi, dan juga mengatakan pada Raman kemana kita pergi.

Shagun melihat Raman dan menutupi wajahnya. Raman mengatakan maaf dan pergi. Ishita datang ke Raman dan meminta belanja lebih. ia mengatakan ya. ia bertanya tentang Ruhi. ia mengatakan ia dengan ayah. Mereka semua mencari dan khawatir tak menemukan nya. Shagun juga mencari untuk Ruhi. Ruhi ada dan ternyata Shagun.

Precap:
Seorang gadis mengajarkan Ashok pelajaran, mengikat tangan dan mengambil uang tunai. Ashok bertanya apa sih yang ia lakukan. Mihika berbicara kepada Mihir dan meminta ia tak apa-apa dengan ini, karena Rinki tak ada di sini dan ia telah datang untuk mengambil makan siang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 531


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 530. Please share...!

Blog, Updated at: 07:49