Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 537

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 537. LSM wanita mengucapkan selamat pada Shagun untuk bekerja di LSM dan menyelamatkan banyak gadis. Shagun berterima kasih. Wanita mengatakan mereka harus mengirim seseorang untuk membuka cabang di Delhi dan ia ingin ia untuk menangani pekerjaan itu. Shagun berpikir ia bisa dekat dengan anak-anaknya, Ruhi dan Adi, dan tersenyum.Shagun menolak untuk pergi ke Delhi. Wanita meminta ia untuk berpikir tentang wanita dan anak-anak. Shagun bilang aku tak bisa melakukan ini, aku minta maaf. Wanita mengatakan aku ingin kamu berpikir sekali lagi. Shagun pergi. Rinki bangun dan bertanya apda Mihir apakah ia tak pergi kantor. ia bertanya apa yang terjadi padanya, kami berteman dan bertanya apa ada masalah. ia mengatakan kamu datang dan pulang dalam keadaan mabuk. ia mulai pergi. ia berhenti dan meminta ia untuk menjawab. ia mengatakan lepaskan tanganku. ia bertanya apa ada yang salah dengan kamu. ia mengatakan teman-teman aku menertawakan saya, kamu merasa semua orang seperti kamu, kamu tak bersalah, Raman mengatakan pada Shamit bahwa kamu bekerja di bawah dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 537
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 537
Mihir bilang aku CEO dan bekerja di bawah Raman. ia mengatakan kamu bukan hamba-Nya, ia menghina kamu dan kamu tak peduli. ia bertanya mengapa ia mengatakan hal buruk tentang Raman. ia mengatakan Raman adalah saudara kamu sendiri, kamu memiliki hak untuk mengatakan apapun padanya, bagi aku ia lebih dari saudara, aku mencintai dan menghormatinya, kehormatan bagi aku untuk bekerja di bawah dia. ia mengatakan Raman tahu dia, jadi ia memperlakukan kamu dengan cara ini. Mereka memiliki argumen yang berbeda.

Ashok mengatakan pada Suraj tentang Rinki dan mereka berencana untuk menggunakan nya agar menguntungkan mereka. Semua orang datang ke rumah dan memuji film Salman. Ishita bertanya tentang Mr. Bhalla dan anak-anak. Ishita mengatakan ia telah membuat Rasgullas untuk Rinki dan menyebutnya. Rinki pulang. Ishita mengatakan baik kamu sudah datang, dan memberikan Rasgullas. Rinki meminta ia untuk berhenti bersikap munafik. Ishita bertanya apa yang terjadi. Simmi, Romi dan Sarika melihat padanya. Simmi menghentikan Rinki. Rinki mengatakan Ishita adalah pemilik baru dari perusahaan ini sekarang. Romi bertanya apa omong kosong ini. Raman datang dan mengatakan satu menit.
Dia bertanya pada Rinki apa yang terjadi. Rinki mengatakan kamu mengalihkan nama perusahaan untuk Ishita. Raman mengatakan jadi apa, ini perusahaan saya. Rinki berkata Mihir bekerja sangat keras dan kamu melakukan padanya hanya sampingan, istri kamu adalah dokter gigi, bukan pengusaha. Mihir datang dan meminta Rinki untuk menghentikannya. Rinki mengatakan kamu datang dengan file-file ini Raman, aku memiliki hak untuk meminta Raman. Mihir mengatakan sudah cukup, aku menjelaskan kamu di pagi hari, datang. Rinki bilang aku tak tahan dengan ketidakadilan ini, kamu lemah, tapi aku punya rasa hormat. ia mengatakan cukup.

Rinki bilang aku tak akan pernah menikah dengan Mihir jika Ishita tak membuatnya. Raman meminta Rinki untuk tutup mulut, dan tegur dia. Ishita meminta Raman untuk tenang. Simm meminta Rinki untuk tetap diam. Rinki mengatakan ini adalah rumah orang tua saya, Raman harus menjawab. Raman mengatakan aku menjalankan rumah ini, tersesat. Rinki mengatakan Raman menendang aku keluar karena Ishita. Raman mengangkat tangannya dan Mr. Bhalla memegang tangannya. ia tegur Raman dan mengatakan kamu tak bisa menampar Rinki, apakah ini rumah kamu. Raman mengatakan biarkan aku menanganinya. Rinki berkata Raman menjalankan rumah, sehingga ia bisa menampar kapan saja.

Mr. Bhalla bertanya apa yang Rinki katakan, kamu ingin menunjukkan siapa yang mengelola biaya dan kita harus mengikuti kamu. Raman mengatakan arti aku berbeda, silakan menunjukkan beberapa kematangan. Mr. Bhalla mengatakan kamu! berarti aku belum matang. Simmi meminta Raman untuk tak berbicara seperti ini pada ayah. Ishita meminta Mr. Bhalla untuk memahami. Mr. Bhalla
meminta Ishita tak berbicara di antara mereka. Raman mengatakan ia adalah istri saya. Mr Bhalla bertanya siapa kita. Ishita meminta maaf. Mr. Bhalla mengatakan Raman akan marah jika kamu meminta maaf. Raman meminta Mr. Bhalla mengatakan pada Rinki, akan ia tak mengatakan jika Rinki menyalahkan Ishita.

Dia bilang ia punya hak untuk membela Ishita. Mr. Bhalla berpendapat dan mengatakan kamu menghina saya, aku tak akan tinggal di sini. Raman mengatakan kita akan pergi. Ishita bertanya mengapa kita meninggalkan rumah kami. Mr. Bhalla mengatakan benar Ishita, kita akan pergi. Ishita mengatakan tidak, maksudku rumah kami. Rinki mengatakan ini apa-apa bagi kita, dan tangisan mengatakan Mihir memberikan seluruh waktunya selama 15 tahun untuk perusahaan dan apa yang Raman lakukan, ia tak memberikan bagian apapun dia, kamu punya segalanya, orang tua aku tak mendapatkan apa-apa. Raman mengatakan diam Rinki. Mr. Bhalla tegur Raman dan mengatakan aku tak akan menanggung kamu yang membual tentang mengelola biaya, ketika kamu merasa Simmi dan Romi tersakiti oleh kata-kata, kamu akan menendang mereka keluar seperti Rinki, dan bahkan orang tua kamu juga, Raman benar, sampai aku berhasil, ini rumah aku dan keluarga akan bersatu dan sekarang milikmu, aku salah berpikir Raman bertanggung jawab dan mengurus saudara, tetapi kamu hanya berpura-pura menjadi baik.

Dia mengatakan kamu mengatakan rumah ini adalah milik kamu, kita tak berharga untuk kamu. Ishita meminta ia jangan keliru. Rinki mengatakan ya, kita bodoh, ini adalah karena kamu, kamu adalah pemilik rumah ini dan perusahaan, ketika waktu yang buruk datang, Raman mengamankan masa depan kamu, mengapa ia tak berpikir tentang kita. Ishita mengatakan ini seperti itu. Raman mengatakan aku tak perlu menjawab siapa pun. Ishita mengatakan pada raman untuk menghentikannya dan membawanya ke kamar mereka. Mihir bertanya pada Rinki apa ia senang sekarang, dan menyeret ia bersama. Ishita mengatakan ia akan merobek kertas, mengapa ia marah dan berdebat dengan Rinki. http://informasidiary.blogspot.com ia mengatakan ia benar, tapi kemarahannya membuat semua orang berpikir ia salah. ia bilang aku membuat kamu bertanggung jawab untuk mereka, sehingga jika aku mati, kamu akan mencari mereka. ia bilang aku m bahwa uang telah membutakan Rinki, ia akan menyulitkan Mihir, kemana aku pergi dengan jalan yang salah, jika sesuatu benar-benar terjadi padaku, aku takut untuk berpikir.

Dia duduk dan menangis. ia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada kamu. ia mengatakan ketika aku masih di Mumbai, aku digunakan untuk mengirim uang ke ayah, Romi sudah berakhir segalanya, jika aku serah terima bisnis pada dia, ia tak bisa mengelolanya, aku sedang berpikir tentang semua orang. ia mengatakan hari dimana aku merasa Romi akan bertanggung jawab, aku akan memberinya tugas, Simmi merusak di dalamnya, yang akan mengurus ibu dan ayah.

Dia bilang aku tahu ayah, ia tak akan melupakan ini segera. ia mengatakan seperti orang tua berpikir tentang anak, apa jika anak melakukan tugas mereka. ia menangis dan mengatakan kami berdua akan mengamankan keluarga kami, aku tak bisa melakukan ini sendiri, dan memberikan ini untuk beberapa waktu. ia mengatakan semua ini salah, dan menenangkan dia. ia mengatakan ayah tak memberi aku kesempatan untuk berbicara. ia mengatakan menyesal atas apa yang terjadi. ia bilang aku gila telah mengatakan apapun dalam kemarahan, tapi ayah tahu aku dengan baik, ia harus mengerti saya. Mereka menangis.

Precap:
Mr. Bhalla menunjukkan rasa jengkel dan meminta Neelu untuk memasak sayuran yang telah ia beli, dan yang lain dapat mengelola sendiri. Ishita menangis. Raman datang ke kafe dan menemui Appa. Rinki bertemu Ashok disana dan mendapat tegang melihat Raman. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 538.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 537. Please share...!

Blog, Updated at: 18:50