Sinopsis Chandra Nandni Episode 36

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 36.  Dhuur dan Chandra sedang tertidur,
Nandni mengarahkan panah kearah Chandra, Chandra terbangun dan melihatnya.
Chandra berkata " apa yang kau lakukan disini?"
Nandni menjawab dengan airmata yang berlinang dipipi nya " kau telah membunuh kakak kakakku, dan ayahku, aku tak akan pernah menikah denganmu, kau akan mati Chandra, aku akan membunuhmu ".
Panah melesat dan mengenai dada Chandra.
Dhurdara terbangun, dan ia sadar itu hanya mimpinya. Chandra juga ikut terbangun karenanya.
Dhuur " Chandra, itu hanya mimpi buruk ".
Chandra " itu hanya mimpi, tenanglah "
Dhuur " itu semua karena kau, aku bermimpi tentang Nandni yang berusaha membunuhmu tapi kau malah menertawakan aku, aku tak mau bicara denganmu ". Dhuur ngambek
Chndra tersenyum, ia melanjutkan kembali tidurnya.
Dhuur " kau tak boleh tidur, bagaimana jika Nandni benar benar datang ?"
Chandra " kau jangan terlalu khawatir ".
Dhuur melihat baju pelindung perang milik Chandra, ia mengambilnya dan mengenakannya pada tubuh Chandra.

Sinopsis Chandra Nandni Episode 36
Sinopsis Chandra Nandni Episode 36
Chandra kebingungan dengan tingkah istrinya yang cerewet ini
Dhuuur " pakailah ini Chandra, dan tidurlah ".
Chandra " Tapi........ "
Dhuuur " jangan bicara apapun, sekarang tidurlah" . Dhuur memeluk suaminya dengan manja, sedangkan Chandra masih kebingungan dengan tingkah Dhuur.
Nandni masih menangis di ruangan pelayan,
Dia merasa sangat terluka karena ia harus menikah dengan Chandragupta.
Nandni menyebut nama Ayahnya " Pitaaa Maharaaaaaj..., aku tak bisa hidup tanpamu "
Dia berdiri dan membuka sebuah laci , ia menemukan sebuah botol berisi racun .
Nandni " aku akan meminumnya dan membunuh diriku sendiri ".
Nandni meminumnya, ia merasa kesakitan dan pingsan.
Upacara Penobatan Chandragupta sedang berlangsung, ia sudah dinobatkan sebagai Raja Baru Magadha, Chandragupta Maurya.
Moora sangat bahagia, begitupun dengan Chanakya.
Pandit Ji melakukan Tilak di dahi Chandra, Chanakya memakaikan Mahkota ke kepala Chandra, semua bersorak atas nama Chandra.
Moora mengingat impiannya bersama Suryagupta dan berkata " Suryagupta, mimpi kita telah tercapai hari ini".
Chanakya " ayo Chandra, berpidatolah untuk rakyatmu sebagai Raja Mereka ".
Mereka berdiri di balkon, semua orang bersorak atas nama Chandragupta.
Chandra " hari ini aku ingin katakan satu hal, ini adalah tanah kalian, Aku sebagai Raja Baru namun tanah ini tetap milik kalian, seorang Raja akan dikenal dari masyarakatnya ".
Moora terdiam, ia mengingat ketika Suryagupta juga berkata demikian kepada rakyatnya. Moora merasa sangat bangga kepada Chandra.
Chandra http://informasidiary.blogspot.com " hari ini kita maju, kita hanya memiliki satu tujuan, yaitu melindungi Ibu pertiwi, Kemuliaannya, dan kita akan berperang untuk mempertahankan itu hingga nafas terakhir kita, dan Mahamantri yang baru di Magadha juga salah satu orang yang sudah membantu seorang Chandra menjadi Seorang Chandragupta dan ia adalah Acharya Chanakya".
Chanakya tersenyum.
Chandra " dan mulai hari ini, semua pajak kebutuhan juga akan dihapuskan ".
BHARAT MAA " Magadh dan Bharat menemukan Raja yang benar benar Pengertian dengan rakyatnya ".
Didalam istana,
Chanakya " Chandragupta, keputusanmu harus selalu memberi kebaikan untuk rakyat dan itu akan membuat kerajaan menjadi lebih baik".
Chandra " Keputusanku tak untuk menikahi Nandni, Dhurdara dan Helena mereka temanku tapi Nandni, aku sudah membunuh keluarganya, dan ia tak akan setuju untuk menikah dengaku. "
" Tapi aku setuju untuk menikah dengamu".
Semua orang melihat ke arah suara, itu Nandni yang sudah memakai pakaian Rajkumari.
Kilas balik ditampilkan ( Gautami melihat Nandni pingsan, ia memanggil semua orang untuk dtang, Avantika menemukan ia telah meminum racun, Sunanda menyuruh semua orang agar membawa nandni kedalam kurungan yang dibawahnya ada batu bara , itu akan membantu agar racun racun didalam tubuhnya keluar, semua orang melakukan itu terhadap Nandni, mereka memasukan Nandni kedalam kurungn yang dibawahnya ada batu bara, mereka memutar kurungan itu hingga racun yang berada ditubuh Nandni keluar melalui keringat, setelah beberapa saat Nandni membuka matanya). Kilas balik berakhir.
Nanndi berjalan kearah Chandragupta,
Nandni " Yah, aku Nandni menerima permintaan kalian untuk menikah dengan Raja Chandragupta".
Chanakya " Baik, aku mengumumkan tentang pernikahan dari Raja Chandragupta dan Nandni ".
Mereka membubarkan diri.
Chandragupta " Acharya, mengapa Nandni setuju menikah denganku, ini sangat mencurigakan ".
Acharya" kau benar, itu adalah cara ia membalas dendam kematian kakak dan ayahnya ".
Di ruangan lain,
Nandni " Ya Maa, balas dendam, dan ini satu satunya alasan kenapa aku setuju".
Avantika " itu sangat berbahaya, "
Sunanda " tapi ini keputusan yang sangat tepat untuk balas dendam ".
Nandni " Ya, aku akan berada dekat dengannya dan membunuhnya, aku akan menjadikan hubungan suami dan istri sebagai cara untuk membunuhnya tanpa ampun".
Moora datang, " hari ini adalah Haldi Utsav , aku akan membawa haldi dan kau avantika bawakan haldi untuk Chandra , tolong lakukan apa yang dibutuhkan untuk persiapannya, "
Moora pergi.
Didalam ruangannya,
Dhurdara berkata pada Chandra " kau terlihat sangat tampan sebagai seorang Raja, aku bahagia sekarang , aku akan punya Nandni bersamaku, Helena sangat menakutkan tapi Nadni ia sangat manis ,
Jangan berfikiran buruk tapi ia sangat aneh, benarkan ?"
Dhuur melihat Helena dibelakang Chandra sedang menatap tajam kearahnya,dia ketakutan, ia lanjut berkata " tak ada satupun orang seperti Helena, ia sangat menyenangkan, aku benar benar menyukainya dari sekarang".
Dhuuur pergi, sedangkan Chandraa merasa aneh. ia berbalik dan melihat Helena disana.. Chandra tersenyum padanya,
Helena " kenapa kau tersenyum ?"
Chandra " tak ada apa apa".
Helena " aku sangat senang, Nandni setuju untuk menikah denganmu,dan sekarang kau adalah Raja dan aku adalah Ratu disini, "
Chandra " apa ini membuatmu senang?"
Helena " Ya, tapi lakukan sesuatu dan bawa Malayketu dikakiku itu akan mengakhiri balas dendamku, "
Chandra " tenanglah, dendammu akan terbalaskan pasukanku ada dibelakangnya".
Helena " aku akan memenggalnya dengan tanganku sendiri". (dendam membara)
Nandni membawa Sunanda dengannya, ia berkata " aku punya sesuatu yang kusembunyikan disini,ayo pergi denganku."
Nandni menunjukkan sebuah cincin yang ia sembunyikan didalam sebuah pot bunga.
Sunanda " apa kau sedang bercanda kau tunjukkan aku sebuah cincin ?"
Nandni " ada racun didalamnya,aku menyembunyikannya untuk keamanan , sekarang aku akan mencampurkannya dalam haldi dan membunuh Chandragupta".
Sunanda " itu sangat bagus, sekarang dengar mungkin ada orang yang melihat kita disini, jadi kau pergi kejalan ini dan aku kejalan yang lain".
Mereka pergi.
Chandra dan Nandni bertabrakan satu sama lain, dan cincin berisi racun itu terjatuh.

Precap~
Nandni mencampurkan racun kedalam Haldi,
Avantika " ini akan menyakitimu juga, berfikirlah dua kali ".
Nandni " semua akan melihat aku adalah pembunuh seseorang Maa, aku punya semua emosi atas kematian Pitaamaharaaj ". Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 37


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 36. Please share...!

Blog, Updated at: 18:59