Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 538

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 538. Romi dan Sarika memiliki pembicaraan. ia mengatakan bagaimana Rinki dapat berbicara seperti ini. ia mengatakan bagaimana Raman dapat berbicara seperti ini kepada ayah, apakah ini semua gara-gara Raman. ia bertanya apa yang ia katakan. ia sangat khawatir dan mengatakan jika Raman membuat mereka pergi, kemana mereka akan pergi, ini sulit untuk tinggal sendirian. Romi meminta ia untuk tak khawatir, karena ini adalah kantor Raman, dan rumah mereka akan dibakar, pada nama ayah, Raman seperti ayah baginya, jangan khawatir. Sarika mengatakan itu semua milik Raman, ia telah memberikan perusahaan untuk Ishita, aku takut. Mihir tegur Rinki dan Rinki berpendapat sangat liar.

Dia bilang ia adalah materialistis, dan ia tak peduli pada istrinya. Tanyanya apakah ia tahu arti dari istri, apa yang ia lakukan untuk dia, ia hanya tahu untuk pamer ke teman-temannya, bahwa kamu adalah istri CEO, menjadi istri seperti Ishita, ia telah menyatukan semua orang, kita bersama-sama karena ia . ia mengatakan baik, ia benar dan saya salah. Ashok datang ke sana dan Mihir bertanya apa yang ia lakukan di sini. Ashok mengatakan ia datang untuk memberinya tawaran, perusahaannya meluncurkan sebuah proyek dan ia ingin Mihir untuk menjadi kepala itu. Mihir mengatakan terima kasih, tapi kalau aku datang di jalan, saya tak akan pernah bekerja untuk kamu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 538
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 538
Ashok memberi bahan bakar dalam api dan bertanya berapa lama kamu akan tetap berada di bawah Raman, ia harus pindah. Mihir pergi. Ashok meminta Rinki untuk menjelaskan pada Mihir dan meminta ia untuk berpikir yang logis, saya yakin kamu juga ingin uang dan gaya hidup yang mewah, aku mendengar Raman memberi nama bisnisnya ke Ishita, Ishita sangat cerdas untuk memecahkan Raman dari semua orang, saya ingin Mihir terus maju, di sini adalah kartu saya, simpan, beri saya panggilan. ia pergi.

Simmi dan Ishita bicara. Simmi bertanya bagaimana Raman dapat berbicara dengan ayah seperti ini, dan menangis. ia meminta Ishita meyakinkan Raman untuk meminta maaf kepada ayah. Ishita mengatakan ia tahu apa yang ia lakukan, ia akan melakukan apa yang ia katakan benar. Ashok dan Suraj bicara. Ashok mengatakan Rinki akan datang kepada kita,
egonya terluka, ia akan mendukung kami. LSM wanita meminta Shagun untuk berpikir tentang orang-orang dan kepala proyek. ia meminta Shagun untuk berpikir.

Mr. Bhalla membawa sayuran dan kirana dan meminta Neelu untuk membuatkan nya. Neelu berkata ini kurang. Ishita mengatakan kami akan membuatnya. ia bilang ia punya ini untuk keluarganya, dengan keluarganya, dan meminta orang lain untuk membuat makanan mereka dan makan. Raman berbicara kepada Manish tentang datar dan memberikan cek. http://informasidiary.blogspot.com Mr. Bhalla datang dan melemparkannya, mengatakan ini rumahnya dan ia akan menghabiskan uang. ia berpendapat dan Raman pergi. Simmi berbicara dengan ayahnya dan ia mengatakan ia sedih bahwa Raman tak sedang dalam dukungannya. ia menangis.

Raman berbicara kepada Ishita dan berpendapat dalam kemarahan. ia mengatakan ia tak akan membantu ayah, jika ia tak membutuhkan bantuan saya, saya akan melihat berapa lama ia akan mengelola semua ini, biarkan ia mengelolanya. ia khawatir. Rinki bertemu Ashok dan mengatakan ia telah datang hanya untuk Mihir. Raman dan Amma bertemu di hotel yang sama. Rinki tegang melihat ia dan duduk. Appa bertanya pada Raman mengapa ia menelepon ia di sini. Raman berbicara kepadanya. Ashok bertanya pada Rinki mengapa ia berpikir tentang usulannya. ia berpikir untuk melakukan sesuatu, dan pergi. Ashok mengatakan pada Suraj bahwa Rinki telah pergi. Suraj meminta ia untuk meyakinkan dia. Ashok mengatakan Aku berusaha keras, kamu tahu mereka.

Rinki datang kepadanya. ia bertanya apakah ia akan membuat Mihir dengan pasangannya. Ashok setuju dan membodohi nya. ia mengatakan ia akan memberikan banyak kesempatan dan meminta ia mengirim Mihir untuk memenuhi perwakilan perusahaannya. ia mengatakan baik, aku akan pergi, jika Raman melihat saya, itu akan menjadi masalah.

Precap:
Ishita panggilan Raman dan mengatakan mereka akan menyambut bayi Romi, ini adalah cara yang baik untuk memberitahu ayah bahwa itu semua kesalahpahaman diantara kami. ia tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 539


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 538. Please share...!

Blog, Updated at: 07:28