Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 803

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 803. Shagun bertanya Mihir apa pengaturan pernikahan yang ia lakukan. ia bertanya tentang Pihu. ia mengatakan Pihu tidur, katakan padaku apakah kamu memesan perjamuan. ia meminta apakah kamu benar-benar ingin menikah Raman, apakah kamu pikir kamu berdua bisa bahagia. ia bilang ya. ia mengatakan kita berdua tahu Raman tak mencintaimu. Raman mencari DVD iklan. ia menemukan Ishita dan foto nya. ia ingat pernikahan mereka. Dil Kahin rukta nahi ... memainkan ..... ia berpikir argumen Ishita tentang Pihu.

Dia mendapat panggilan dan mengatakan aku ingin pesta ini sempurna, memanggil semua media, setiap orang harus tahu yang Raman Bhalla pesta peluncuran produk. Mihir mengatakan Shagun bahwa Raman masih mencintai Ishita. ia bilang aku tahu, aku hanya mendukung dia, aku ingin melihat ia bahagia, Pihu berpikir Raman dan aku adalah suami dan istri, apa yang salah. ia meminta ia untuk berpikir apakah ia ingin terjebak dalam pernikahan seperti di mana Raman tak akan mencintainya. ia mengatakan jangan khawatir, aku tak punya harapan dari Raman, aku dengan keluarga ini dan anak-anak di sini, aku tak ingin apa-apa lagi, aku senang.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 803
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 803
Raman datang dalam pesta dan menyapa beberapa tamu. ia menyebut Mihir memintanya untuk bergegas dan datang cepat. Manajer mengatakan lorong ini selalu dipesan, kamu punya aula ini untungnya, musim pernikahan nya. Raman bertanya apa yang harus aku lakukan, dan menegur dia. Pria itu mengatakan maaf. Raman bertemu tamunya dan pendengaran marah pernikahan, http://informasidiary.blogspot.com cinta dll ia meminta bartender untuk membuat minuman dan frustrasi. Pria itu mengatakan maaf. Raman mengatakan meninggalkannya, kamu tak dapat membuat itu, bodoh. Ashok melihat Raman minum dan mengatakan pesta tak minum dan ia mulai minum, baik yang ia akan keluar dari kontrol, aku akan membuat beberapa drama.

Ishita datang dalam pesta dan mengatakan aku datang dengan Mani, tapi aku harus tak datang. ia melihat Ashok dan bertanya-tanya apa yang ia lakukan di sini. Ashok panggilan seseorang dan meminta orang untuk datang lebih cepat. ia mengatakan Raman mabuk, aku akan melihat dia. Ishita mengatakan apa yang akan Ashok lakukan dengan Raman. Mani meminta Ishita datang, kita akan menghadiri pesta selama beberapa waktu dan kemudian pergi.

Raman meminta bartender kau menikah. Pria itu mengatakan pernikahan aku minggu depan. Raman meminta kau gila, apa yang akan kamu lakukan dengan menikah. Pria itu meminta maaf dan mengatakan tak mengeluh tentang saya, katakan adalah pernikahan salah, aku tak akan menikah jika kamu mengatakan. Raman mengatakan kamu akan mengeluh setelah menikah, hukuman untuk pria, kamu akan terlihat duduk di tempat aku setelah beberapa tahun.

Seorang pria bertanya Raman ia mengatakan apa-apa. Raman meminta kau menikah. Pria itu mengatakan ya. Raman mengatakan maka tak ada gunanya untuk memberitahu kamu apa-apa, pergi dan mencari tahu Ruhaan. ia melihat Ishita dengan Mani. Raman berbicara dengan Mani. Ruhi datang di sana. Media membutuhkan Ruhaan ini foto. Raman menyambut Ruhaan dan meminta ia untuk datang di atas panggung. Raman meluncurkan produknya. Orang-orang seperti iklan dan mengatakan Raman juga bertindak dalam iklan. Raman berkat Ruhaan untuk iklan. Pria itu mengatakan Raman membuktikan bahwa ia adalah seorang aktor yang baik, perusahaannya adalah nomor satu karena usaha tersebut. Romi datang ke sana dan terlihat pada. Ruhi mengatakan itu adalah kenikmatan bekerja dengan Raman, aku pikir aku harus pergi. Raman berkat Ruhaan.

Romi meminta Ashok kenapa kamu menelepon aku di sini, di pesta Raman. Ashok mengatakan Raman membuat iklan yang baik, jika iklan ini mendapat untung, produk akan tertabrak. Ishita mendengar mereka. Ashok mengatakan jika Raman berhasil, ia akan maju dari Anda, jadi kami harus merusak pesta ini, Raman mabuk, ia akan keluar kontrol dengan 2-3 lebih minuman, orang-orang memuji Raman akan mengolok-olok dia. Romi meminta yang akan kamu lakukan apa-apa. Ashok mengatakan tunggu min dan pergi untuk memanggil seseorang. Ishita mengatakan apa yang Ashok akan lakukan, aku harus memberitahu Raman.

Ishita melihat Raman minum dan berpikir terjadi sebagai Ashok ingin, Raman sedang minum anggur. ia pergi ke Raman dan meminta orang-orang untuk alasan mereka. Raman mengatakan dipercaya, apa tipe wanita yang Anda, kamu menikah Mani, kenapa kau datang menemui saya. ia mengatakan tak salah paham, aku datang untuk mengatakan sesuatu imp, Ashok sedang merencanakan sesuatu terhadap Anda. Raman mengatakan yang buruk yang kamu gunakan trik murah untuk datang dekat dengan saya. ia mengatakan Aku serius. ia bilang aku sedang menikah Shagun, kamu menikah Mani, yang buruk untuk menikahi seseorang dan mata orang lain. ia bilang aku datang untuk menyelamatkan Anda. ia bilang aku harus diselamatkan dari Anda, aku tahu kamu menikah membuatku cemburu, tapi itu tak akan mempengaruhi saya, kenapa kau melihat saya, melakukan apa-apa.

Dia bilang aku sedang tak melakukan hal ini, bagaimana kamu bisa lebih baik dari saya, sebenarnya aku lebih baik, kamu minum dan mulai berteriak. Mereka memiliki jhok nok. ia bilang aku juga bisa melakukan hal ini, jika aku minum, aku tak akan berperilaku seperti Anda. ia mengatakan kemudian minum dan menunjukkan kendali Anda. ia mengatakan ampun akan keluar, aku tak akan mabuk. ia mengatakan kita akan tahu, memilikinya. ia minum anggur. ia mengatakan mindblowing, kamu telah berlatih dengan baik di Australia, satu lagi, tapi kamu memiliki kebiasaan untuk meninggalkan tengah. ia mengambil botol dan mengatakan kamu merasa kamu datang dari langit, kamu adalah manusia normal, tapi aku lebih baik dari Anda, menunggu dan menonton. ia mengatakan bahwa botol itu, tenang. ia bilang aku masih terkontrol. kemudian ia menyeselesaikan botol terakhir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 804


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 803. Please share...!

Blog, Updated at: 07:27