Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Desember - Episode 126

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Desember - Episode 126. Mrs. Bhalla memberikan item untuk cemara Lohri untuk Ishita, dan meminta ia untuk mengenakan salwar kameez merah dan gelang. Ishita mengatakan baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan aku tahu Anda kesal dengan kami, kami marah melihat Adi khawatir, tetapi hati Anda sangat besar, gak akan Anda mengampuni kita. Ishita mengatakan gak meminta maaf, halus, aku akan bersiap-siap, aku harus pergi ke rumah Amma juga. Amma suka rantai emas dan memberikannya kepada Pandit. Appa berpikir apa yang harus memberitahunya sekarang.

Vandu bertanya adalah segalanya ok. Appa mengatakan ya. ia bertanya mana cincinnya pergi. ia mengatakan mengapa wanita berpikir hanya tentang emas, aku menyimpannya di loker, pergi dan membantu Amma. ia bilang aku harus membuat suasana hati aku baik, orang lain akan mempertanyakan saya. Ishita datang di kamarnya dan mengatakan ketika aku ingin mengatakan maaf, evetything baik-baik saja, ketika mumi ji mengatakan, semua berubah menjadi hal yang aneh, itu terlihat baik jika aku melakukan hal-hal sendiri.

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Desember - Episode 126
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Desember - Episode 126
Ruhi datang dan bertanya apa yang terjadi, kenapa kau sedih, dan mengingatkan Lohri lalu, ia sakit gigi dan ia datang ke kliniknya, Tandon membuat kita lakukan ouja, dan Anda dan Rama melakukannya bersama-sama, ketika Anda berdua gak tahu sama lain, Anda ibuku, aku gak akan menyakiti Anda dan gak akan membiarkan Anda mengatakan maaf, gak akan pernah pergi jauh dari Anda, aku mencintaimu. http://informasidiary.blogspot.com Ishita mengatakan aku mencintaimu juga dan pelukan nya. Raman terlihat pada. Ishita ciuman ruhi menjadi berlinang air mata. Raman menangis melihat mereka.

Dia berharap ia bisa mengatakan ini mudah seperti Ruhi bahwa ia mencintainya banyak, ia ingin gak menyakitinya dan bahkan kemudian ia gak salah, mohon maafkan saya. Mihika memberikan pakaian untuk Ashok, dan meminta ia untuk memakainya untuk Pongal, bersiap-siap segera. Suraj minuman dan mengatakan mereka Punjabi, kita gak makan khichdi dan merayakan. ia mengatakan kita gak merayakan sendiri. Ashok bilang aku gak akan pergi ke sana, mereka akan membuat aku melakukan ritual. Suraj mengatakan ya, kita harimau Punjabi. Ashok mengatakan Mihika ini hal kehamilan bisa diketahui ada.

Suraj mengatakan gak mendapatkannya di kepala Anda, ambil ini dan minum. Ashok dan Mihika datang dalam fungsi pongal di Iyer rumah. Mereka menyambut Appa dan Amma. Mihika memberikan Paisam untuk Amma, dan Appa meminta Amma untuk mengambilnya. Mihika berbicara kepada Vandu. Amma memberikan Gajra ke Mihika. Mihika menangis dan ternyata. Amma perbaikan itu di rambut dan tangisannya. Raman berpikir Ishita terluka, ia gak melihat saya, aku harus minta maaf. ia mengatakan Ishita .... Ruhi membawa ia Gajra untuknya dan bertanya akan memperbaikinya. Ishita mengatakan terima kasih, ya. Ruhi perbaikan itu. Raman meminta Ruhi untuk pergi dan berhenti Shravan. Baca SelanjutnyaSinopsis Mohabbatein Minggu 4 Desember - Episode 127


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Desember - Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 07:26