Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Desember - Episode 127

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Desember - Episode 127. Raman bertanya Ishita tentang mengatakan maaf untuk Shagun, ia gak mengatakan itu dan ia senang, aku tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. ia memegang tangannya. ia bilang aku sedang larut. ia bilang aku punya sesuatu untuk Anda, dan menunjukkan anting-anting. ia meminta ia mengambil kembali dari padanya. ia bilang aku gak mengambil hal-hal disumbangkan kembali, aku membuat ini untuk Anda, karena itu milik Anda. ia mengatakan kenapa gak Kamu mengerti saya, aku gak ingin apa-apa, hanya kepercayaan dan rasa hormat, akan Kamu berikan kepada saya, itu akan cukup dari saya, aku gak punya kepentingan dalam hal ini.

Dia pergi. Raman mengatakan pikirannya sangat panas dan aku dapat membuat Renungan Sepekan di atasnya, mengapa ia begitu marah. Mereka datang ke Iyer rumah dan melihat Ashok dan Mihika. Ashok mencoba untuk mengejek Raman untuk datang terlambat, dan kehilangan beberapa kontrak baru dan bekerja keras di kantor. Raman meminta ia berada di batas nya, jika rampasan puja, ia akan merusak hidupnya. Mihika berpikir ia gak akan meninggalkan Ashok hari ini, hanya melihat apa yang aku lakukan.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Desember - Episode 127.
Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Desember - Episode 127.
Raman meminta Appa kenapa ia memanggil Ashok. Appa mengatakan Mihika adalah putri kami. Raman mengatakan aku mengerti, dan melihat kemeja tua, dan meminta ia mengapa ia gak berbelanja. Appa mengatakan festival datang dan selalu kemeja putih, ini baik-baik saja. Amma mengatakan mengapa untuk merayakan festival, ia telah mendapat penderitaan penyakit. Mihika membuat makanan yang sangat pedas, dan mengatakan Vandu yang sjhe akan mengajarkan pelajaran untuk Ashok.

Dia melayani untuk Ashok dan mengatakan ia membuatnya dengan cinta. Ashok bertanya apa ini. Vandu tersenyum. Mihika mengatakan aku tahu suami aku suka makanan pedas. Mihika meminta ia untuk memiliki puri, lain Amma akan merasa buruk. Ashok mengatakan yang sangat pedas. ia bilang Kamu gak bisa marah aku dalam keadaan ini, kalau gak aku akan harus pergi ke dokter lagi. Ashok mengatakan baik-baik saja, aku akan memilikinya. ia minum rusa sambar pedas dan berdiri. ia mengatakan yang benar-benar lezat. Mihika mengatakan terima kasih. http://informasidiary.blogspot.com Vandu tertawa. ia bilang aku akan pergi keluar, aku butuh udara segar. ia melihat Mihika dan Vandu tertawa dan gak berdaya pergi ke samping, dan minuman anggur. Katanya sekarang halus. Ashok berbicara dengan Suraj dan melihat Mihir.

Dia meminta Mihir untuk berbicara. ia pikir ia akan menjadi ayah dan melihat sikapnya. ia mengatakan selamat. Mihir bertanya mengapa. Ashok mengatakan Kamu akan maju dan mendapatkan promosi. Mihir berpikir mungkin ia tahu tentang promosi pekerjaan aku dan mengatakan gak ada akhir dan gak ada pengumuman resmi. Ashok mengatakan halus, ketika kami berdua sekarang, Kamu mungkin akan terkejut. Mihir mengatakan hal siuch meningkat tanggung jawab. Ashok mengatakan ya, tapi aku m senang untuk Anda. Mihir mengatakan terima kasih, aku merasa Kamu gak berada dalam indra Anda, aku harus pergi. Ashok daun. Mihir berpikir jika Ashok sini, Mihika juga akan berada di sini. ia melihat Mihika berdiri di pintu dan tangisan. ia pikir Mihika menikah sekarang, melupakannya.

Adi mengatakan Shagun yang Dadi berbakat ia jas, dan bertanya mengapa ia gak siap. ia bilang aku gak ingin bersiap-siap, festival ini bukan untuk saya, untuk perempuan yang memiliki suami dan keluarga, dan emosional menargetkan pikirannya. ia mengatakan kami akan melakukan puja hari ini, Ishita akan melakukannya sendiri, aku gak akan membiarkan Kamu melakukannya, mengenakan gaun merah, aku mendengar Dadi mengatakan memakai merah. Shagun berpikir Adi akan memperjuangkan hak saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Desember - Episode 128


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Desember - Episode 127. Please share...!

Blog, Updated at: 03:49