Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Desember - Episode 128

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Desember - Episode 128.Vandu melihat Ishita dan Mihika, dan berpikir yang terlihat seperti perang dunia 3, saya harus melakukan sesuatu. ia mengirimkan Ruhi kepada mereka sebagai per rencananya. Ruhi meminta Ishita untuk mengajar bharatnaytam, dan mengingatkan bahwa ia dan Mihika digunakan untuk melakukannya setiap tahun pada pongal. Ishita mengatakan gak sekarang. Vandu bilang aku akan mencoba, saya gak tahu yang baik seperti mereka, namun agak. ia mengajarkan Ruhi, dan semua orang melihat pada. Ishita mengatakan gak seperti ini, dan menunjukkan kepada Ruhi.

Mihika mengatakan tidak, gak seperti ini dan mengingatkan mereka langkah-langkah yang tepat. ia menari dan menunjukkan mereka. Ishita tangisan melihat Mihika dan mengingatkan tari Bharatnatyam masa kecil mereka. Ishita berjalan menyembunyikan air matanya. Vandu dan Mihika mendapatkan air mata di mata mereka. Mihika bilang aku akan pergi. Vandu meminta ia untuk tinggal. Mihika mengatakan tidak, saya gak tahan kebencian Ishita, saya menikah Ashok untuk menyimpan Mihir, namun semua orang mendapat jengkel dengan saya. Vandu menegaskan dan meminta ia untuk pergi setelah merayakan Lohri Adi memperkenalkan keluarganya kepada teman-temannya.

Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Desember - Episode 128
Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Desember - Episode 128
Mereka bertanya tentang Ishita. Adi memperkenalkan mereka untuk ibunya Shagun, dan senang melihat ia dalam setelan merah. Temannya bertanya tentang Ishita. Adi mengatakan ia adalah sesama kita. Ishita mendapat sedih dan Shagun tersenyum. Raman terlihat dengan semua orang, menjadi diam. Shagun melihat ia dan bertindak yang baik, mengatakan anak-anak yang Ishita adalah Adi Choti Maa, dan ia dokter gigi, dan Anda dapat pergi ke ia jika Anda memiliki masalah gigi. http://informasidiary.blogspot.com ia meminta Adi untuk memenuhi ayah. Adi memperkenalkan Raman kepada mereka. Mereka tahu ia sebagai CEO terbaik.

Raman memberikan pakaian untuk Lohri dan mengatakan gak terbuka sekarang, yang sama seperti saya, kita akan mengejutkan mereka. Ashok mabuk dan mengatakan anak pertama Raman dan sekarang anak Mihir akan menjadi anak saya. ia meminta anak untuk datang dan berbicara. Anak itu duduk dengan dia. Ashok meminta namanya. ia mengatakan Bharat Khanna. Ashok mengatakan gak bercanda, nama saya Ashok Khanna, sekarang Anda melihat Khanna. ia mengatakan ok paman. Ashok mengatakan tidak, kita memiliki nama yang sama, sehingga Anda akan menelepon saya Papa. ia mengatakan maaf, ayah saya adalah di rumah. Ashok mengatakan tidak, ia sudah tua, aku m Papa baru Anda dan saya akan merawat Anda dan ibumu, mengambil permen dari saya. Anak itu mengambilnya. Ashok mengatakan pergi dan memberitahu semua orang laki-laki panggilan semua orang.

Anak itu menceritakan sebuah aunty tentang Papa barunya. ia mengatakan whats drama ini. Raman datang ke Ishita dan membantu dia, mengejek ia di rambutnya yang panjang. ia bilang ia akan dipotong. ia mengatakan harimau betina tanpa rambut akan terlihat lebih berbahaya. ia mengatakan ketika Anda marah, Anda bisa mengatakan apa-apa, lupakan saja, mudah untuk Anda, dari kami berbicara dengan Anda seperti ini, Anda laki-laki akan merasakan betapa sakit. Raman mengatakan maaf. ia bilang aku gak ingin menyesal Anda. ia bertanya apa yang Anda inginkan kemudian. ia meminta ia untuk datang dan daun. ia mengatakan gak begitu mudah.

Ibu anak itu mengalahkan Ashok bersama dengan orang lain. Ashok mengatakan apa yang saya katakan, saya hanya berkata aku m papa baru mereka. Romi terlihat dan tertawa, mengatakan aku akan pergi setelah ia mengalahkan lebih dipukuli. ia kemudian menyelamatkan Ashok dan mengatakan ia adalah anak Iyer di bidang hukum, ia mabuk, saya minta maaf atas namanya. ia mengambil Ashok. Semua orang meminta anak-anak untuk bermain game dengan Adi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 6 Desember - Episode 129


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Desember - Episode 128. Please share...!

Blog, Updated at: 09:35