Sinopsis Mohabbatein Selasa 6 Desember - Episode 129

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 6 Desember - Episode 129. Shagun meminta Adi untuk bermain sesuatu yang menarik, seperti berburu harta karun sebagai yang Lohri jadi item, kami akan menyembunyikannya. Mereka menyukai ide itu dan meninggalkan. Ishita datang dan mereka semua memujinya. Ishita mengucapkan terima kasih. Rinki mengatakan wajah Ishita ini sudah berubah merah, Raman hilang, apakah ada rencana khusus. Mrs Bhalla mengatakan gak menggoda bahu saya. Rinki meminta ia untuk gak mengambil Lohri item, karena mereka bermain berburu harta karun.

Adi mengatakan Shagun bahwa ia mendengar Rinki mengatakan Raman dan Ishita akan melakukan puja, tetapi Anda digunakan untuk melakukan selalu. ia bilang ya, ini gak bisa terjadi sekarang. ia meminta ia untuk berjanji bahwa ia akan melakukan puja. ia berjanji. ia bilang ia akan menyembunyikan paket jagung dan ia harus membantu mereka, ia akan mengunci Ishita dan ia akan melakukan puja dengan Raman. ia mengatakan gak perlu melakukan hal ini. ia bilang aku gak bisa melihat Anda sedih. ia bilang aku mencintaimu. ia bilang aku mencintaimu. ia mengatakan gak ada yang harus tahu ini ia pergi ke teman-temannya. ia mengatakan Anda adalah orang yang akan membuat saya mendapatkan hak saya.

Sinopsis Mohabbatein Selasa 6 Desember - Episode 129
Sinopsis Mohabbatein Selasa 6 Desember - Episode 129
Rinki memainkan berburu harta karun, sementara Shagun menyembunyikan paket jagung di rumah pompa. Anak-anak bermain dan mendapatkan barang-barang disimpan di rumah. Rinki mengatakan item, dan bertanya di mana paket popcorn. Raman meminta mereka untuk datang. Rinki mengatakan kami gak mendapatkan paket popcorn. Raman meminta Adi untuk datang dan bertanya tentang Ishita. Rinki mengatakan ia pergi. The Bhallas tari. Ishita tersenyum dan pelukan Pammi, dan Mihir, menyambut para tamu. Ibu Bhalla dan Pammi bicara. Pammi bertanya tentang Adi. Ibu Bhalla mengatakan ia dengan teman-teman.

Pammi mengatakan memanggilnya untuk puja, kami menikmati banyak di Lohri lalu. Appa dan Amma datang ke sana, dan mereka menyambut Amma dan membawanya menari. Mr Bhalla berbicara kepada Chadda tentang uang yang diberikan kepada masyarakat dan Appa akan tegang. ia bilang aku m hanya lelah. ia bilang ia ingin bertanya tentang cek, ia mengirimkannya. Mr Bhalla mengatakan saya juga telah diberikan itu. Chadda membawanya menari. Raman mengatakan Romi bahwa ia akan melihat Ishita dan datang. Adi bertanya di mana ia akan. Raman mengatakan I m menemukan seseorang, aku akan datang.

Adi mengambil Raman. mata Raman mencari Ishita. Ishita berbicara kepada pelayan dan Simmi tentang jagung hilang, dan mengatakan ia akan merasa seperti anak-anak telah melakukannya. Shagun mengatakan ya, anak-anak bermain. http://informasidiary.blogspot.com Simmi mengatakan kita akan mendapatkan paket baru meminta Romi untuk membawa. Ishita mengatakan tidak, ia bekerja sejak pagi, kita gak akan mengganggu dia, aku akan melihatnya.

Ishita mengatakan Vandu tentang mendapatkan popcorns dan pergi. Mihika berbalik dan melihat Mihir. ia daun melihatnya. Vandu mengatakan mari kita pergi ke Amma dan Appa. Adi menunjukkan seperti membantu Ishita dan mengatakan popcorns berada di pumphouse, penjaga menyimpannya. ia bilang aku membutuhkannya, aku akan mendapatkannya. ia meminta akan saya bantu. ia mengatakan tidak, Anda menikmati, saya akan mendapatkannya. ia pergi. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 7 Desember - Episode 130


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 6 Desember - Episode 129. Please share...!

Blog, Updated at: 12:00