Sinopsis Anandhi Minggu 4 Desember - Episode 264

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 4 Desember - Episode 264.Dadisa meminta Jagya untuk mengambil Mannu ke rumah sakit. Dadisa menangis dan berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraannya. Sumitra menenangkan dirinya. Shiv berbicara untuk semua orang. Daddu mengatakan kami tak berpikir ini akan terjadi. Ira mengatakan kamu selalu mengatakan tak ada yang harus mengambil hukum di tangan mereka. Shiv mengatakan setelah semua ini terjadi, bagaimana Saachi akan. Ira mengatakan jika kita memecah, apa yang akan terjadi dengan Saachi. Vivek datang dan menyapa semua orang. Shiv menyambut dia. Vivek memberitahu semua orang hal poster dilakukan oleh ibunya. Semua orang terkejut. Vivek mengatakan kamu tak akan suka melihat wajah saya setelah mengetahui hal ini, tapi percayalah, saya tak tahu itu, kalau tak aku akan menghentikannya. ia meminta maaf kepada mereka. Ira mengatakan ibumu telah rusak hidupnya, ia mengatakan Anuj dan orangtuanya pecah relasi, sekarang saya tak berpikir setiap keluarga yang baik akan membawa usulan untuk Saachi. Vivek meminta adalah Saachi di rumah, saya bisa bertemu dengannya, jika ok dengan kamu. Ira mengatakan ia berada di kamarnya. Shuvc mengatakan tak menyakitinya dengan kata-kata.

Sinopsis Anandhi Minggu 4 Desember - Episode 264
Sinopsis Anandhi Minggu 4 Desember - Episode 264
Saachi berbicara kepada Anandi dan mengatakan aku takut sekarang, aku tak akan peduli tentang dunia, saya tak takut dari segala sesuatu, saya butuh perubahan dan saya harus pergi keluar dan menetap. Anandi bertanya di mana. Saachi bilang aku tak ingin tinggal di sini, kota ini tak beruntung bagi saya. Anandi mengatakan kamu telah menjadi dewasa dan membandingkan diri dengan versi masa lalu kamu. ia mengatakan kamu telah menjadi orang yang lebih baik sekarang. Vivek mengatakan saya setuju dengan itu. Saachi bertanya bagaimana kau di sini. Vivek mengatakan saya minta maaf, kamu akan terkejut mengetahui hal ini, hal poster dilakukan oleh ibuku, kamu kehilangan rasa
hormat kamu karena dia. Saachi terkejut. media datang ke rumah Shiv untuk bertanya tentang Saachi. Semua orang terkejut. pernikahan Kanchan ini berlangsung. Mereka mengambil putaran dan mantra bermain. Sumitra mendapat panggilan Jagya dan lega mengetahui bahwa Mannu baik-baik saja. Kanchan memegang perutnya dan terasa nyeri.
media bertanya Shiv tentang Saachi. Shiv mencoba untuk menghindari mereka tapi Saachi datang untuk menjawab mereka. media meminta Shiv kau memaksa Vivek untuk menghukum adiknya, bagaimana kamu membuktikan bahwa segala sesuatu yang salah tentang Saachi. Anandi tegur mereka. media meminta Saachi adalah Saurabh tak bersalah dan kau menjebaknya. Mereka meminta Saachi untuk mengatakan kebenaran, melakukan Saurabh lomested Anda dan Anda melakukannya dengan keinginan kamu. Kemudian kamu menyebutnya pemerkosaan dan menuduhnya. Saachi mengatakan ia telah melecehkan saya secara seksual, dan sekarang dari poster tersebut mereka mencoba untuk memecahkan saya secara mental, saya sedang sangat terluka hari ini. ia mengatakan Vivek tak mendukung saudaranya sebagai saudaranya itu salah dan ia berjuang untuk kebenaran. Saachi menjawab dengan baik media dan semua orang bangga padanya. Vivek dan semua orang bertepuk untuknya. media pun pergi. bidaai Kanchan ini yang ditampilkan. Semua orang menangis dan Kanchan menyapa dan pelukan orang. Sebuah lagu sedih bermain di latar belakang. Ira berbicara kepada Saachi dan mengatakan apa yang perlu untuk memberitahu dunia tentang pelecehan seksual dengan kamu, shuv akan diurus mereka. Saachi mengatakan mengapa saya harus berbaring mengetahui saya tak salah. Mengapa saya harus bersembunyi, saya bisa membersihkan hal-hal. Saachi mengatakan sekarang saya tak akan pernah menikah. Semua orang tampak pada. ia pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 5 Desember - Episode 265.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 4 Desember - Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30