Sinopsis Anandhi Senin 5 Desember - Episode 265

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 5 Desember - Episode 265.Saachi memberitahu semua orang keputusannya tak menikah. Semua orang terkejut. Alok marah dan tegur Ira untuk berbicara dengan Saachi begitu cepat tentang pernikahan. Ira mengatakan saya seorang ibu, dan aku khawatir untuknya. Vivek datang kembali mengatakan saya lupa kunci mobil saya. ia mendengar Ira menyalahkan Saurabh. ia mengambil kunci mobil dan mengatakan yang baik saya harus kembali, aku minta maaf tapi aku mendengar semuanya, saya minta maaf untuk campur tangan dalam masalah ini, tapi saya pikir kamu semua khawatir bahwa yang akan menikah Saachi. ia bilang aku punya satu solusi, saya tahu satu orang. Daddu mengatakan kita tak ingin terburu-buru sekarang. ia mengatakan Saachi tak membebani kita bahwa kita memberikan ia untuk orang seperti itu. Vivek mengatakan tak Pak, saya sedang berbicara tentang seseorang yang adalah orang baik dan layak untuk menikah Saachi, ia memiliki beberapa masalah dengan keluarganya sehingga ia tetap saja tapi ia akan tetap Saachi senang. ia bilang aku sedang berbicara tentang diriku sendiri. Semua orang terkejut. ia bilang aku ingin menikah Saachi jika kamu semua izin dan memberkati saya. http://informasidiary.blogspot.com Ira mengatakan perasaan kamu kasihan padanya. ia mengatakan tak sama sekali, saya mengatakan ini sebagai jalan Saachi hidup dengan kekuatan dan cara ia membentuk kehidupan lain, saya m terkesan dengan dia, apa pun yang ia lakukan, ia menghadapi media tanpa rasa takut, saya merasa ia bisa menjadi hidup saya pasangan. Daddu mengatakan tak ada keraguan bahwa kamu adalah pria yang baik dan baik untuknya, yang tak ingin seorang pria seperti kamu, tapi kamu tahu berapa banyak hubungan ini akan rumit, apa pun Saurabh lakukan, kamu punya ia dihukum dan mendapat dipisahkan dari keluarga dan sekarang pernikahan Saachi ini, ibumu sudah membenci dia, ketika ia datang untuk mengetahui bahwa kamu ingin menikahinya, Tuhan tahu apa yang akan ia lakukan. ia bilang aku akan merawatnya sebagai suami yang baik. ia bilang aku akan pergi backt o keluarga saya jika mereka menerima Saachi dengan hormat cinta, kamu dapat mempercayai saya. Shiv mengatakan saya menghormati sentimen kamu Anda, saya tak yakin bagaimana Saachi akan bereaksi terhadap ini.

Sinopsis Anandhi Senin 5 Desember - Episode 265
Sinopsis Anandhi Senin 5 Desember - Episode 265
Vivek mengatakan Aku tak memaksa kamu semua untuk ini. ia mengatakan semua dapat berdiskusi dan bertanya Saachi, maka beritahu saya. Saya akan menunggu jawaban kamu. ia pergi. Semua orang tampak pada. orang tua Gehna menyapa dan terima kasih Dadisa. Mereka harus bicara dan memuji ia untuk kebaikan dirinya. Dadisa permintaan maaf kepada mereka. Ayah Gehna ini memberikan uangnya. Dadisa mengatakan saya melakukan pernikahan dengan kebahagiaan, saya tak menghabiskan uang untuk mengambil kembali dari
kamu, tak mengembalikan uang kepada saya. ibu Gehna ini meminta Gehna untuk mengurus keluarganya dan tak pernah membiarkan Dadisa mengeluh. Mereka pergi. Semua orang membicarakan tentang proposal Vivek ini. Ira mengatakan saya tak merasa baik, seperti Vivek adalah saudara Saurabh ini, berpikir apa yang akan terjadi setelah Saachi masuk rumah orang tuanya, akan ia dapat tinggal di rumah Saurabh, akan ia tak ingat insiden itu. Anandi kata tapi Vivek mengatakan ia akan mengurus Saachi. Ira mengatakan apa jika ia tak melakukan itu, orang tua yang penting, di mana Saachi akan pergi jika ia lebih suka orang tuanya. Daddu mengatakan khawatir Ira adalah benar, tapi kita harus memberikan beberapa kredit untuk Vivek, melihat kejujuran dan ia membuat kami merasa aman tentang masa depan Saachi ini. Daddu mengatakan yang ya saya untuk Vivek, bukan karena tak ada yang akan menikah Saachi, tetapi karena Vivek adalah yang terbaik untuk Saachi dan ia akan senang dengan dia. Anoop mengatakan ya, mari kita bicara untuk Saachi sekali kemudian membiarkan ia memutuskan. Ira setuju. Ira datang untuk berbicara dengan Saachi. Ira mengatakan Saachi yang Vivek ingin menikahi kamu. Saachi terkejut. Ira mengatakan kita berpikir untuk menanyakan apa yang Anda pikirkan. Saachi bilang aku ingin bertemu Vivek untuk mendapatkan beberapa jawaban dari dia. Ira bertanya apakah kamu menerima proposal ini. Saachi mengatakan pertama yang saya akan bertemu dengannya.
pagi nya, Saachi datang ke restoran untuk bertemu Vivek. ia bertanya bagaimana kabarmu. ia bilang aku terkejut. Vivek berbicara kepadanya dan mengatakan mencoba untuk memahami. ia bilang kamu tak bisa menjelaskan saya, saya tak akan merasakan apa-apa, saya pikir kamu mengerti saya dan kami berteman, tetapi kamu menjadi besar dan menunjukkan kasihan pada saya berpikir saya membutuhkan dukungan kamu, kamu mungkin merasa bangga untuk membantu saya. ia mengatakan saya bisa mengatakan apa-apa sekarang. ia mengatakan kamu benar, percayalah, aku sedang tak mencoba untuk membuktikan diri sebagai pahlawan, yang lain saya akan mencoba di film daripada menjadi pengacara. Aku bilang aku tak ingin menyakiti kamu, saya mengambil keputusan ini untuk hidup saya juga. ia mengatakan saya telah melihat masa lalu dan hanya melihat masa depan. ia bilang aku tahu semuanya dan bertanya pada diri sendiri apakah saya menyukai kamu. ia mengatakan jawabannya adalah ya. ia mengatakan jadi saya memutuskan untuk menikah, tak sayang, tak ada kepahlawanan. ia bilang aku mengerti kamu akan memiliki satu set gambar untuk pasangan hidup kamu, jika saya tak cocok, maka katakan padaku, aku akan pergi dari hidup kamu, pikirkan dengan melupakan segalanya dan meminta hatimu. baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 6 Desember - Episode 266


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 5 Desember - Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57