Sinopsis Anandhi Selasa 6 Desember - Episode 266

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 6 Desember - Episode 266. Anandi membawa Suhasani ke rumah usia tua. Usia tua sipir mengatakan kepadanya bahwa tempat tidur adalah dibagikan kepadanya. Suhasani mengatakan, saya punya keluarga. Aku gak akan tinggal di sini. Saya bisa menghabiskan malam dengan duduk di kursi tapi saya gak perlu tidur kamu. Anandi menandatangani sipir. Suhasani meminta Anandi untuk membawanya ke bandara. Anandi kata ok dan daun. Suhasani terluka dan menangis. Saachi mengatakan Vivek bahwa mereka gak dapat menemukan rumah. Vivek mengatakan, orang yang berpikiran luas. Saachi mengatakan, masyarakat kita selalu menyalahkan seorang gadis. Setelah gadis datang ke Saachi dan memuji ia untuk melawan ketidakadilan. ia mengatakan, saya telah menjadi penggemar kamu dan mengatakan saya bisa klik foto saya dengan kamu. Vivek mengatakan yakin. ia terima kasih dan pergi. Vivek mengatakan, masyarakat berubah dan ini adalah contoh. Saachi tersenyum. Ganga melakukan puja. Jagya datang dan bertanya tentang Puja. Ganga mengatakan, hal itu dilakukan. ia mengatakan, Dokter melakukan pengobatan dan sekarang semuanya di tangan Tuhan. Jagya mengatakan, Allah akan mendengarkan doa-doa kamu. Anandi mengatakan keluarganya tentang cerita Suhasani ini. ia mengatakan, saya ingin mengatakan padanya bahwa anaknya telah mengkhianatinya. Daddu mengatakan, ia harus menghadapi situasi. Anoop mengatakan, bagaimana anak apapun dapat melakukan ini kepada ibunya sendiri. Shiv mengatakan, itu luar biasa. Anoop mengatakan, setiap anak harus bergabung angkatan bersenjata untuk mendapatkan disiplin dan nilai-nilai tentang hubungan. Shiv mengatakan, anak Suhasani adalah gak benar. Anandi mengatakan, saya akan berbicara dengan Suhasani.

Sinopsis Anandhi Selasa 6 Desember - Episode 266
Sinopsis Anandhi Selasa 6 Desember - Episode 266
Suhasani duduk di meja makan dan mengingat kejadian baru-baru ini. Usia tua perempuan dan laki-laki mulai puisi dan menyanyi untuk mencerahkan suasana hatinya. Suhasani lupa rasa sakit dan berbaur dengan mereka. Anandi meminta Amol untuk menulis sebuah esai. Shiv datang. Anandi meminta Amol penelitian. ia meminta Shiv duduk dengan Amol saat ia akan pergi untuk menerapkan balm pada kaki Choti Maa ini. Amol bertanya Shiv tentang kondensasi. Shov mengatakan, saya akan menjelaskan. Anandi datang kembali dan gak melihat mereka. ia berpikir Shiv mengambil Amol ke halaman. Anandi datang ke dapur dan melihat Amol menari pada musik. ia menegur Shiv. Shiv menjelaskan kepada Amol tentang penguapan dan kondensasi. Amol terima kasih Shiv. Anandi mengatakan maaf untuk Shiv.

Dokter mengatakan Ganga dan Jagya bahwa kondisi Mannu adalah lebih baik dan ia bisa dibuang ia hari ini sebagai transplantasi berhasil. ia meminta mereka untuk mengurus Mannu. Jagya berkat dokter. Gehna datang ke sana dan bertanya tentang dia. Ganga mengatakan, Dokter mengatakan kondisi Mannu ini baik-baik saja. Gehna mengatakan, kamu harus mengurus diri sendiri juga. Jagya mengatakan kami lapar. Ganga mengatakan, kami akan berbagi tiffin tersebut. http://informasidiary.blogspot.com Ganga dan Jagya membuat satu sama lain makan makanan. Nandu adalah membersihkan luka. Basant datang dan bertanya tentang lukanya. Nandu mengatakan, saya bermain kriket. ia mengatakan, saya gak bermain kriket karena banyak hari. Basant mengatakan, ia akan ke tempat lain. Nandu menangis. Gehna meminta ia untuk mengatakan kebenaran. Nandu mengatakan, saya ingin memberikan pemukul dan bola untuk Mannu. Basant bertanya, apakah kamu mencuri uang dari saku saya? Nandu mengatakan tidak. Aku mengambil uang dari celengan saya. Aku digunakan untuk memetik mangga dan menjual di toko. Hari ini saya mendapat cedera. Gehna dan Basant disentuh dan merasa buruk. Basant memberinya 200 Rs. Nandu mengucapkan terima kasih. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 7 Desember - Episode 267


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 6 Desember - Episode 266. Please share...!

Blog, Updated at: 14:50