Sinopsis Anandhi Rabu 7 Desember - Episode 267

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 7 Desember - Episode 267.  di rumah Anand Dham. Suhasani menyanyikan bhagan sementara semua penduduk usia rumah tua bergabung dalam doa. Mereka memuji Suhasani bernyanyi bhajan. Anandi datang. Kaka memuji bhajan Suhasani ini. Anandi mengatakan, saya harap kamu mengambil baik-baik Suhasani ji. Kaka mengatakan, ia sedih tapi kami membuat menari. Anandi bertanya, apakah kamu suka Anand Dham. Suhasani mengatakan, saya harus kembali ke Mumbai. Anandi bertanya, yang ada di Mumbai? Mereka mengkhianati dan meninggalkan kamu di sini. Mengapa kamu ingin hidup terhina. Suhasani mengatakan, kamu tak bisa mengerti rasa sakit saya. Anandi mengatakan, saya mengerti rasa sakit kamu. kamu tak sendiri. ia bercerita tentang Dilip Kaka. Dilip Kaka mengatakan, anak-anak saya telah diberi nama properti saya pada nama mereka dan kemudian melemparkan saya. Kusumji mengatakan, putri saya dalam hukum membuat saya seorang hamba dan menghina saya. Saya rusak. Salah satu teman saya menyarankan Anand Dham. Suhasani mengatakan, saya tak ingin mendengarkan lagi. Anak saya suka saya banyak. ia tak akan melakukan apa-apa dengan saya. ia masuk ke dalam. Anandi mengatakan, biarkan ia sendirian untuk kadang-kadang. Suhasani melihat keluarganya pic dan mengatakan saya siap mohon. Harap membawa saya kembali hidup kamu. ia mencium pada foto dan tangisan. Suhasani datang ke Anandi dan mengatakan saya telah memahami. ia mengatakan, saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya di sini. Anandi tersenyum. Semua orang memuji untuknya. ia mengatakan, kata-kata kamu membantu saya untuk mengambil keputusan saya. Saya tak bisa dihina lagi. Saya akan senang. Saya ingin pergi ke Mumbai untuk terakhir kalinya. ia meminta Anandi untuk datang dengan dia.

Sinopsis Anandhi Rabu 7 Desember - Episode 267
Sinopsis Anandhi Rabu 7 Desember - Episode 267
Makhan Singh datang dan mengembalikan 2.000 Rs untuk Basant. Basant merasa malu karena ia dicurigai Nandu. ia memeluk Nandu dan mengatakan maaf. Basant meminta ia untuk menyimpan uang dengan dia. Mannu dilengkapi dengan Ganga dan Jagya. Dadisaa dan semua orang senang. Nandu memberinya tongkat baru dan bola. Jagya mengatakan, bermain dengannya nanti. Biarkan ia beristirahat sekarang. Dadisaa meminta Ganga untuk mengambil Mannu ke kamar. Sumitra meminta Ganga untuk mengurus Mannu. Ganga mengatakan, Jagya akan menanganinya. ia pergi ke dapur. ia pikir saya harus menjaga jarak dengan Mannu. Semua duduk yang Shekhar untuk makan malam. Saachi memasak makanan. Semua orang bisa terpesona oleh rasa. Mereka mulai makan. Ira mengatakan, bagaimana kamu berpikir untuk membuat Mumbai hidangan khusus? Saachi mengatakan, Bhabhi berbicara tentang Suhasani ji. Anandi mengatakan Daddu yang Suhasani ji setuju untuk tinggal di Anand Dham, tapi ingin ia datang dengan dia. Shiv bertanya, mengapa kamu? Anandi mengatakan, saya tak bisa menolak nya. Daddu mengatakan, tentu saja kamu akan pergi. Shiv menawarkan untuk datang dengan dia. Anoop mengatakan, meninggalkan tak diberikan. kamu seorang kolektor. Anda tak akan dengan Anandi dan itulah akhir. Anoop mengatakan, saya akan pergi ke Mumbai. Anandi mengatakan, kamu bisa datang. Anoop meminta izin Meenu ini. Meenu mengatakan, kamu pergi dengan Anandi. Saachi meminta mereka untuk makan Puri. Daddu memuji hidangan. Ira senang bahwa Saachi belajar hal-hal baru dari net. Shiv terlihat kesal. Anandi paket tas nya. ia mengatakan Shiv, Anda tak ingin saya pergi. Tampaknya kamu tak puas. Shiv mengatakan, kamu tak meminta saya untuk datang. Anandi mengatakan, saya akan senang jika kamu datang bersama dengan saya. Saya akan berbicara dengan Chote papa. Shiv mengatakan, saya tak ingin datang. ia meminta ia untuk melakukan satu pekerjaan. ia meminta ia untuk membawa Vada Paav dari Mumbai. Anandi terlihat tertegun. Shiv mengatakan, mengapa saya akan menghetikan kamu? Saya ingin kamu untuk bertemu orang. Kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama setiap kali kita bebas. Anandi mengatakan, kamu takut. kamu akan dihukum juga. ia meminta ia untuk menjatuhkan ia ke bandara. Shiv kata dilakukan. ia meminta ia untuk kembali segera. Anandi terlihat tersenyum Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 8 Desember - Episode 268


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 7 Desember - Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 00:14