Sinopsis Anandhi Kamis 8 Desember - Episode 268

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 8 Desember - Episode 268.Vivek dan Saachi pergi untuk berbelanja untuk pernikahan mereka. Saachi memilih gaun untuk Vivek. Vivek merindukan ibunya. Saachi bertanya, kamu kehilangan ibumu. Vivek mengatakan, ia gak dengan ia ketika ia menikah. ia mengatakan, adiknya juga adalah darinya. ia mendapat sedih. Mereka mengambil gugatan. Ganga membawa susu untuk Mannu dan melihat ia melihat foto keluarga. ia mendapat emosional dan mengatakan kepadanya tentang anggota keluarga. ia mengatakan, kamu akan Dadisaa baru kamu. Mannu mengidentifikasi Kalyani Devi sebagai Dadisaa dan menolak untuk pergi. Ganga mendapat air mata di matanya dan mendapat emosional. Anandi mengundang Anand Dham Old penduduk usia rumah untuk menikah Saachi ini. ia bertanya Suhasini. Suhasini mengatakan, ia akan baik-baik dengan waktu. Arvind dan istrinya Renu datang dengan anak mereka. Arvind marah pada Suhasini. ia bertanya, Anda gak berpikir di mana kita akan pergi? anak besar ia memeluk. Renu mengatakan, ia tidur di bangku sepanjang malam. Arvind mengatakan, Anda menjual rumah kami. Apa yang kamu dapatkan dengan melakukan hal ini? Suhasini mengatakan, saya pikir gak melakukannya untuk anak besar saya, namun ia sangat kecil. ia gak bisa memahami dan namun ingat. Saya gak ingin ia melakukan hal yang sama yang kamu lakukan dengan saya. Renu berteriak pada Suhasini dan meminta ia untuk memberikan uang. Anandi meminta ia untuk tutup mulut dan bertanya bagaimana kamu dapat berbicara kasar dengan ibu kamu dalam hukum. ia bertanya siapa kamu? Suhasini mengatakan, ia sangat banyak bagi saya. ia merawat saya ketika kamu orang meninggalkan saya. ia Anandi Shekhar.

Sinopsis Anandhi Kamis 8 Desember - Episode 268
Sinopsis Anandhi Kamis 8 Desember - Episode 268
Renu mengatakan, oh kamu adalah orang yang berada di belakang perbuatan nya. ia menghina Anandi dan menyalahkan dirinya. Suhasini mengatakan, ia merawat saya seperti seorang putri. Renu meminta ia untuk tinggal bersama Anandi tetapi memberi mereka uang.
Suhasini mengatakan, saya gak punya uang. Saya menyumbangkan uang untuk ini Ashram Anand Dham. Semua orang terkejut. orang Anand Dham meminta mereka untuk meninggalkan. Renu meminta Rahul datang. Suhasini mengatakan Rahul bahwa ia akan datang ke Mumbai untuk menemuinya. ia mengatakan Arvind bahwa ia tetap uang pada nama Rahul dan meminta ia untuk memberinya didikan yang baik dan nilai-nilai. Setiap orang sedih yang Mannu meninggalkan. Sumitra mengatakan gehna yang Ganga hancur dan menangis sedih. Anandi menginformasikan Dadisaa tentang pernikahan Vivek dan Saachi ini. ia mengajak mereka untuk pernikahan. Dadisaa mengatakan, saya ingin datang namun Mannu meninggalkan segera, kita semua gak bisa datang. Anandi mengatakan, Mannu adalah naa baik-baik saja. Dadisaa mengatakan, kita harus serah terima ia untuk Ratan Singh setelah dua hari. Dadisaa mengatakan, siapa pun dari kita akan menghadiri pernikahan bagaimanapun dan memberkati Saachi. Saachi datang dan memberitahu Anandi bahwa ia membutuhkan bantuannya. ia mengatakan, ia ingin mengundang orang tua Vivek untuk pernikahan mereka. Anandi mengatakan, mereka membenci kamu. Saachi mengatakan, aku tahu, namun aku tahu bahwa Vivek mencintai orang tuanya banyak. ia akan senang untuk mendapatkan berkah mereka. Saya ingin mencoba sekali. ia mengatakan, saya gak ingin memberitahu Vivek ji tentang hal itu. Saachi meminta ia untuk mendukung dia. Anandi mengangguk ya. Saachi dan Anandi datang ke rumah orang tua Vivek ini. Rakhi membuka pintu dan terlihat marah di Saachi. Saachi dan Anandi memasuki rumah. orang tua Vivek ini marah. Saachi mengatakan, saya ingin mengundang kamu untuk pernikahan saya. ibu Vivek mengatakan, kamu akan menikah dengan siapa? ia mengatakan, yang nasib sangat buruk. ia menghina Saachi dan meminta ia untuk meninggalkan. ia bertanya, siapa orang itu? Mungkin ia pencuri atau preman sebagai orang yang baik gak bisa menikahinya. Anandi mengatakan, kamu gak tahu tentang pengantin pria. ibu Vivek berbunyi kartu undangan dan terkejut mengetahui Vivek adalah pengantin pria. ia meminta dia, bagaimana kamu dapat menikahi anak saya? Mengapa? Bagaimana kamu terjebak anakku? Apakah ia gila? ia gak bisa menikahi seorang gadis seperti kamu. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 9 Desember - Episode 269


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 8 Desember - Episode 268. Please share...!

Blog, Updated at: 05:13