Sinopsis Anandhi Jumat 9 Desember - Episode 269

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 9 Desember - Episode 269. Jagya mengatakan Ganga untuk datang karena waktu telah datang untuk Mannu untuk meninggalkan. Nandu mendapat emosional dan pelukan Mannu. Sumitra memberkati dia. Dadisaa memberkati ia juga. Makhan Singh menangis. Ganga menangis dan meminta Mannu untuk memenuhi adiknya Abhi. Sumitra konsol Ganga. Ganga mengambil Mannu di tangannya dan mulai berjalan keluar dari rumah. Mannu menandatangani untuk semua orang. Mereka menangis. Ganga dan Jagya datang ke Penjara. Jagya menunjukkan beberapa kertas untuk kepala penjara. Kepala penjara meminta mereka untuk duduk. Mereka duduk sedih. Kepala penjara meminta mereka untuk masuk. Ganga pelukan Mannu erat. Mereka masuk ke dalam. Ratan Singh orang tua sudah duduk di sana. Kepala penjara mengatakan, Ratan akan datang sementara dan meminta mereka untuk duduk.

Ayah Ratan ini secara paksa mengambil Mannu. Ganga akan tegang. ibu Ratan mengatakan, kita punya anak kami grand. ia mengatakan, orang-orang ini mencoba menyambar ia namun Tuhan memberinya kembali kepada kami. Jagya dan Ganga berdiri sedih. Sumitra meminta Dadisaa untuk makan minimal sesuatu. Dadisaa menolak. Sumutra meminta ia untuk mengurus kesehatannya. Dadisaa mengatakan, kamu gak makan juga. Menjaga piring di dapur. Nandu datang dan meminta menjadi tua-tua kamu harus menghentikan mereka dari mengambil Mannu. Mengapa kamu membiarkan Mannu pergi? ia pergi. Payal melakukan aarti Vivek dan meminta ia untuk duduk di kuda. Vivek duduk di kuda dan hasil dengan Baraat tersebut. ibu Ratan ini mengejek Ganga. Ratan Singh datang. Ibunya mengatakan anak kamu adalah kembali bersama kami. ia melihat Ganga yang menangis buruk. Nandu berdoa kepada Tuhan untuk mengirim Mannu kembali kepada mereka. Dadisaa mengatakan Nandu yang Devimaa gak akan mendengarkan kamu. ia memberinya hidup namun menyambar Mannu dari kami. Dia
mengatakan, saya telah kehilangan kepercayaan pada Anda. Nandu mengatakan, saya memiliki iman di Devimaa.

Sinopsis Anandhi Jumat 9 Desember - Episode 269.
Sinopsis Anandhi Jumat 9 Desember - Episode 269.
Ayah Ratan ini memberikan Mannu ke Ratan. Ratan ciuman dan pelukan dia. ibu Ratan mengatakan, ia kamu Bapusaa. Mannu mengatakan Bapu saya di sana dan tanda-tanda di Jagya. Ratan meminta Ganga untuk mengambil anaknya dan mengatakan ia akan hidup dengan Anda. Ganga dan Jagya terkejut. Ratan Ayah mengambil Mannu dari Ratan dan meminta dia, apakah ia sudah gila. Ratan mengatakan, hal itu benar. Ganga adalah memberinya pendidikan yang baik yang kita gak bisa memberikan. Ayahnya mengatakan, kita bisa membesarkannya dengan baik. Ratan mengatakan, keputusan saya sudah final. ia memberikan Mannu ke Ganga. Ganga memeluk Mannu. Jagya bertanya, apa yang ada di pikiran kamu? Apakah ini trik baru kamu? Ratan mendapat air mata di matanya. ia mengatakan, saya gak bisa bermain trik apapun sekarang. ia mengatakan anak saya datang kepada saya, tetapi Allah mengajarkan saya pelajaran. ia bercerita tentang temannya Gunjan dan putranya Shankar dan mengatakan segalanya. Ratan mengatakan, setelah kejadian itu saya mendapat mimpi bahwa anak saya dengan saya di Penjara. Jika ia tinggal dengan saya maka ia gak akan menjadi orang yang baik. Saya melakukan banyak kejahatan namun aku gak bisa melihat ia sebagai seorang penjahat. Saya memiliki keyakinan penuh bahwa kamu orang akan memberinya didikan yang baik dan nilai-nilai. orang tua Ratan coba untuk menyesatkan dia. Ratan mengatakan menghentikannya dan menyalahkan mereka status kriminal. ia meminta Ganga untuk pergi. Ganga mengatakan, saya memberinya lahir tetapi Anda memberinya kehidupan baru. Aku akan membawanya ke sini untuk bertemu dengan kamu. Ratan mengatakan, gak ada. Saya gak ingin ia datang di penjara dan meminta ia untuk berada jauh dari hal-hal buruk. ia mengatakan Jagya bahwa kamu benar dan aku salah. Saya tahu bahwa kamu akan memberinya kebahagiaan. ia meminta ia untuk nilai-nilai yang baik dan hati untuk Mannu seperti dia. ia meminta orang tuanya untuk meninggalkan juga. Jagya mendapat emosional dan memeluk Ratan Singh. Ganga dan Jagya meninggalkan dengan Mannu. Ratan pun terlihat puas.  Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 10 Desember - Episode 270


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 9 Desember - Episode 269. Please share...!

Blog, Updated at: 10:05