Sinopsis Thapki Antv Jumat 9 Desember - Episode 143

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 9 Desember - Episode 143. Thapki terkejut melihat laporan
kehamilannya jatuh didekat Bihaan dan mengambil laporannya dengan cepat.
Kosi datang dan meminta mereka untuk datang karena semua orang akan melakukan puja pelepasan.

Dirumah, Aditi berkata "Dhruv, aku mencintaimu, dan itulah karenanya aku gak ingin dekat denganmu, aku gak ingin masalah datang di antara Shraddha dan dirimu, Shraddha telah melakukan semua pengaturan ini untukmu, dan bukan aku."

Aditi meminta dhruv untuk bersama Shraddha dan bukan dia. Aditi mengatakan "aku akan membuat hatiku mengerti karena aku pernah dikhianati, aku gak ingin ini terjadi lagi, dan aku harap kau mengerti." Shraddha datang. Shraddha memanggil "Aditi..." Aditi pergi ke shraddha. Shraddha mengucapkan terima kasih kepada Aditi karena telah membuat Dhruv tetap disana, dan meminta aditi untuk pergi. Aditi pergi.

Sinopsis Thapki Antv Jumat 9 Desember - Episode 143
Sinopsis Thapki Antv Jumat 9 Desember - Episode 143
Shraddha menghampiri Dhruv. Shraddha berkata "maaf karena aku menelponmu untuk datang kesini, aku telah merencanakan makan malam romantis ini denganmu." Dhruv marah pada shraddha dan meminta shraddha untuk tidak melakukan ini lagi.

Keluarga Pandey sedang berada di dekat sungai. Kosi berkata "Vasu aku ingin vani menjadi menantuku dan ia akan belajar ini."

Thapki melakukan puja dan kertas jatuh dari tangannya. Thapki terkejut dan melihat kertas terbang jauh ke air. Thapki pergi mengikuti kertas.

Kosi meminta Vani untuk tidak pergi lebih jauh karena air dalam. Thapki mendapat kertas, dan kehilangan keseimbangan karena air yang dalam. Kosi berteriak meminta seseorang untuk menyelamatkannya.

Bihaan melompat kedalam air dan berenang ke arah Thapki. Shankar marah. Bihaan menyelamatkan Thapki dan membawanya.

Vasu bertanya "Vani kenapa kau masuk kedalam sungai, apa kau ingin bihaan menyelamatkanmu."
Kosi mengatakan "Bihaan telah menyelamatkan aku dan bukan dia."

Bihaan melihat kertas ditangan Vani. Bihaan bertanya "kenapa kau masuk kedalam air, apa yang ada di kertas itu sampai-sampai kau rela untuk mati." Bihaan mengambil kertas dari tangan Vani/Thapki.
Thapki berkata "kenapa aku harus memberitahumu? Kenapa kau menyelamatkanku dan mempertaruhkan hidupmu untukku, ayo jawab aku." Bihaan mengembalikan kertas dan pergi. Thapki melihat. Thapki bergumam "bagaimana cara memberitahumu Bihaan bahwa ini adalah memori anak kita, Jika kau telah melihat ini, maka kau akan tahu bahwa aku thapki dan bukan Vani, aku berharap kau akan menyelamatkan anak kita pada hari itu."

Dhruv berpikir tentang pengakuan cinta Aditi. Thapki datang dan meletakkan tangan di bahu dhruv.
Dhruv berbalik. Dhruv mengatakan "aku sedang memikirkan sesuatu, apa kau telah melakukan puja."
Thapki berkata "puja telah selesai, apakah kau telah menangani di sini." Dhruv mengatakan "aku akan menangani Aditi dengan baik." Thapki bertanya "apa yang terjadi padanya?" Dhruv memperbaiki kata-katanya dan mengatakan "aku akan menangani Kosi dan memisahkan ia dari naman."
Thapki merasa lemah dan berkata "aku akan baik-baik saja setelah istirahat." Thapki pergi. Dhruv merindukan Aditi. Dhruv bergumam "kenapa aku berpikir tentang aditi, aku pikir aku gak bisa jatuh cinta lagi dan itu juga dengan Aditi, kenapa wajah dan bicaranya gak hilang dari pikiran dan hatiku."

Dhruv datang ke kamar Kosi dan menaruh amplop di atas meja. Naman berpikir itu adalah amplop
yang sama yang Kosi sembunyikan. Naman membaca surat yang ditulis oleh Vani. Naman bergumam "Kosi telah menyembunyikan kebenaran ini dariku." Dhruv berpikir "aku memang sengaja membuatmu tahu."
Penjual Perhiasan datang ke rumah Pandey. Thapki berkata "aku menelponnya." Thapki bertanya "apa kau membawa apa yang aku minta kepadamu." Penjual mengatakan ya dan menunjukkan cincin.
Penjual berkata "ini adalah pengantin dan cincin mempelai pria." Kosi berkata "Pengantin dan cincin mempelai pria." Nenek bertanya "apa yang terjadi di sini?" Thapki mengatakan "cincin ini untuk aku dan Bihaan, untuk keterlibatan kami, aku telah memutuskan untuk bertunangan dengannya besok." Bihaan datang. Thapki mengatakan "kau datang pada waktu yang tepat." Thapki menunjukkan cincin kepada
bihaan. Thapki berkata "cincin berlian akan terlihat baik padamu, namun kau
dapat mengambil cincin apapun." Nenek mengatakan "Bihaan gak akan bahagia dengan kawin paksa seperti ini, aku telah mengeluh dengan dewa." Thapki berkata "maka kau harus pergi dari rumah ini, karena kami akan bertunangan besok." Nenek terkejut dan marah.

Thapki mengatakan "yang salah telah terjadi di rumah ini dan kau dan dewamu tahu tentang ini, aku hanya mencoba untuk membuat semuanya baik-baik saja." Thapki meminta semua orang untuk mendukungnya, kalau gak mereka dapat pergi dari rumah ini. Thapki berkata "pertunangan ini akan terjadi besok.
Kosi mengatakan "mereka telah gila, namun aku senang, aku akan melihat siapa yang akan menghentikan pertunanganmu." Shankar berkata "ibu Kosi." Kosi meminta shankar untuk berpikir dengan pikiran dan bukan dengan hati. Kosi membantu Vani dalam memilih cincin. Shankar berpikir "aku gak akan membiarkan ini terjadi."

Thapki menginformasikan Dhruv tentang keputusannya. Dhruv berkata "Bihaan gak akan setuju."
Thapki mengatakan "Bihaan gak bisa menolak."Dhruv bertanya "apakah kau ingat melihat bintang yang rusak sebelum denganmu." Dhruv meminta maaf pada thapki karena mengingatknnya. Thapki mengatakan "aku telah lupa masa laluku dengan dia, seseorang akan datang dalam hidupku yang akan mencintaiku dengan sepenuhnya." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 10 Desember - Episode 144


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 9 Desember - Episode 143. Please share...!

Blog, Updated at: 10:04