Sinopsis Anandhi Sabtu 10 Desember - Episode 270

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 10 Desember - Episode 270. Anandi memeluk pakaian Amol dan mulai menangis. Saachi datang dan mencoba untuk menghiburnya. Anandi meminta Kanha ji, mengapa Amol sedang dihukum? ia berdoa kepada Tuhan untuk mengurus Amol. Amol hilang Anandi dan mengatakan saya tahu kau berdoa untuk saya. Saya ingin datang kepada kamu. ia melihat pengemis memiliki tertawa. ia merindukan Anandi. Rakhi datang untuk memenuhi Saurabh di Penjara. Saurabh mendapat senang melihatnya. ia meminta kapan kau pulang ke rumah? Rakhi bertanya, apakah kau benar-benar memperkosa Saachi? Saurabh mengatakan jika aku menikmati dengan ia lalu apa masalah. Rakhi mengatakan, itu penting. Jika sesuatu terjadi padaku kemudian.Saurabh meminta ia untuk tutup mulut. Saurabh mengatakan, ia dibingkai saya dalam kasus ini. Rakhi mengatakan, kau sakit. Saya akan memiliki dukungan Vivek bhaiyya jika saya telah di sini. ia mengatakan, semua orang menderita karena kamu. Rakhi memberitahu ia bahwa Vivek menikah dengan Saachi. ia mengatakan, saya sangat bangga padanya. ia berharap Saurabh berubah untuk selamanya. http://informasidiary.blogspot.com Saurabh terkejut untuk mengetahui tentang pernikahan Saachi dan Vivek ini. Gehna dan ibunya datang untuk memenuhi Kanchan di inlaws rumahnya. Dadisaa bertanya, mengapa kau menghubungi kami? ibu Manish mengatakan, kita tak perlu seorang putri dalam hukum yang tak dapat memberikan kita ahli waris. ia meminta mereka untuk mengambil Kanchan kembali. Dadisaa mengatakan, kau tak bisa melakukan itu. ibu Manish mengatakan, mengambil putri kamu. ia tak memiliki apapun hubungan dengan anak saya lagi. ibu Gehna ini memohon dengan ia dan meminta ia untuk menjaga Kanchan. ibu Manish mengatakan, kita tak perlu nya. ia memohon infront dari dirinya. Dadisaa terasa tak berdaya. ibu Manish ini meminta mereka untuk pergi. Dadisaa memperingatkan ia untuk menyimpan barang-barang ke bawah. Dadisaa mengatakan mereka tak layak dari Kanchan dan mengatakan mari kita pergi. Kanchan daun dengan keluarga. Dadisaa membawa Kanchan ke haveli nya. Kanchan dalam keadaan terkejut. Gehna meminta ia untuk minum teh. Kanchan masih diam. Ganga datang dan meminta ia untuk mengurus Abhi untuk kadang-kadang. Kanchan bertanya, akan kau meninggalkan anak kau dengan saya? Aku tak bisa menjadi seorang ibu lagi. Ganga mengatakan, pemikiran kita tak begitu lama. ia meminta ia untuk mengurus Abhi. Gehna jam tangan ini.

Sinopsis Anandhi Sabtu 10 Desember - Episode 270
Sinopsis Anandhi Sabtu 10 Desember - Episode 270
Kanchan berbicara dengan Abhi dan mengatakan kami akan menjadi teman dekat. ia meminta Abhi tersenyum. Abhi tersenyum. Kanchan tersenyum juga. Gehna dan Ganga senang. Wanita pengemis datang ke Amol dan mengancam dia. ia mengatakan, saya akan mengajarkan kau trik-trik mengemis dan memberinya makanan untuk dimakan. Amol melihat dirinya menampar anak laki-laki untuk mendapatkan sedikit uang. Mereka mengunci bahwa anak dengan Amol. Amol menatapnya. Ganga berbicara dengan Jagya tentang kondisi Kanchan ini. ia mengatakan, apakah ada cara dengan mana ia bisa menjadi seorang ibu. Jagya mengatakan, kau tahu betul tentang masalah Kanchan ini. Jagya meminta ia untuk berbicara dengan Manish dan Kanchan tentang surrogacy. Jagya mengatakan, Dadisaa akan menolak pasti. Ganga mengatakan, itu adalah satu-satunya jalan keluar. Kami akan berbicara dengan Dadisaa. Jagya setuju. Anak itu melihat kartu id Amol dan mengatakan kau pergi ke sekolah. ia mengatakan, saya tahu kamu. Sonu bercerita tentang kamu. Amol kenang dia. ia mengatakan, mereka menculik saya juga ketika saya masih sangat muda. Aku menangis untuk orang tua saya. Amol meminta ia untuk membantunya. ia mengatakan, tak mudah untuk pergi dari sini. Amol mengatakan, ibu saya dibebaskan Sonu dan beberapa anak-anak dari sini. Ibuku akan membebaskan kita juga. kau juga akan pergi ke sekolah. Anak itu mengatakan, mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 11 Desember - Episode 271


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 10 Desember - Episode 270. Please share...!

Blog, Updated at: 14:12