Sinopsis Mohabbatein Minggu 11 Desember - Episode 134

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 11 Desember - Episode 134. Shagun membawa Adi untuk tato, dan meminta gadis itu untuk berhati-hati karena ia anak. ia mengatakan ia berpikir untuk memiliki tato wanita mengatakan ya, semua orang membuat hari-hari ini, sebagai inisial pasangan dll Shagun setuju dan melihat desain. The Bhallas bicara dan tertawa. Raman meminta Ishita untuk mendapatkan kue pan untuk Adi. Ruhi mengatakan ishi membuat kue pan baik. Raman bercanda dan ia tersenyum. Shagun mengatakan ia akan membuat sarapan untuk Adi, karena ia mungkin sudah terlambat untuk klinik. Ishita bilang aku sedang gak larut, tetapi Anda dapat membuatnya.

Shagun bilang aku hanya mengatakan. Ishita mengatakan Anda dapat membuat, karena saya juga ingin Anda untuk mandi cinta pada anak Anda. Shagun memamerkan tato nya infront dari dirinya, dan menunjukkan nya R. Ishita melihat R dan heart.Shagun berpikir yang baru saja dimulai. Ishita marah dan bertindak tenang. ia bertanya apakah ia membuat tato baru, yang benar-benar baik, kau gak menunjukkan kepada semua orang, tato yang dibuat untuk menampilkan semua, dan memanggil Raman dan semua orang untuk melihat perkembangan baru di rumah.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 11 Desember - Episode 134
Sinopsis Mohabbatein Minggu 11 Desember - Episode 134
Dia menunjukkan tangannya untuk semua orang, R tato dengan hati. ia meminta Raman untuk melihat dan tanda-tanda untuk Simmi. Simmi mengatakan Ruhi Aku akan menjatuhkan Anda ke sekolah dan mereka pergi. Raman dan Mrs. Bhalla meminta Shagun mengapa ia membuat R tato. Shagun mengatakan gak R untuk Raman, tetapi R untuk Ruhi. Raman bertanya mengapa ia membuatnya. Shagun bilang aku membuatnya di Austraila, menggila di sana, aku merindukannya, apa yang salah jika saya berhasil. Raman ingat di FB saat Raman menyarankan nama Ruhi, sesuai dengan Raman selama kehamilannya.

Dia meminta ia untuk memiliki tato R, R untuk Raman dan Ruhi. ia gak mendengarkan ia waktu itu. Ia mengingatkan ia bahwa ia mengatakan ia dan ia berkata yang menyakitkan, sekarang apa yang terjadi. Ishita mengatakan meninggalkannya, ia mungkin memiliki cinta untuk Ruhi sekarang, orang berubah dengan waktu, bahkan Chagun berubah. Shagun menangis dan mengatakan Anda begitu berarti. ia pergi. Ibu Bhalla mengatakan ia drama queen, saya mendapat ia dari rumah Mihir ini demi Adi. Mereka pergi.

Ishita mengatakan Shagun gak memikirkan Ruhi pernah, dan sekarang membuat tato untuk dia, aneh, perubahan begitu banyak, saya harus berhati-hati. Ibu Bhalla mengatakan Chadda untuk memperbaiki bangunan begitu mereka ingin kembali. Chadda bilang aku bisa membuatnya, namun kami gak mendapatkan uang dari Iyers. Amma mengatakan kita dibayar dengan benar. Appa bilang aku akan memberikan dan bertanya tentang membangun biaya tambahan. Raman mengatakan Chadda gak akan mengambil banyak dari kami.

Appa mengatakan kami akan memberikan minggu depan. Semua orang memintanya untuk memberikan setiap hari itu sendiri. Appa mengatakan buku cek saya berakhir, saya diterapkan dan saya akan memberikan ketika datang. Raman bilang aku akan membayar. Appa mengatakan tidak, saya akan membayar itu, yang lain saya akan memberikan uang tunai. Appa mengatakan semua pembicaraan, aku akan pergi perbankan.

Pammi mengatakan Amma bahwa ia merindukan pihak kitty, dan Raman melakukan pengaturan yang baik untuk mereka, ketika Chadda meminta uang, Raman siap untuk membayar begitu cepat. Ishita berpikir ia perlu berterima kasih Raman di wway nya. perut Ashok marah. Suraj datang untuk berbicara. Ashok mengatakan memberi saya beberapa obat-obatan. Suraj bertanya mengapa masih sama. Ashok mengatakan saya gak tahu apa yang ia dicampur dalam sambar. Suraj mengatakan Mihika pintar. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 12 Desember - Episode 135


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 11 Desember - Episode 134. Please share...!

Blog, Updated at: 14:15